"NOONA."
"NOONA."
"NOONA!"
Chae Won mendesis kesal lalu menoleh ke arah suara yang memanggilnya.
Pemuda jangkung nan tampan itu akhirnya berdiri di sampingnya setelah berlari mengejar."Apa?" tanya gadis itu judes
"Noona mau kemana?" pemuda itu bertanya dengan senyum lebarnya.
"Ke perpus. Ngembaliin buku, skripsiku sudah selesai."
"Woah, jinjjayo? Aku ikut."
"Dih ngapain?"
"Mau nemenin Chae Won noona lah."
"Heh anak kecil mending kamu main sama Joohyuk deh. Kalian berdua sama-sama kayak tuyul. Sukanya ngintilin mulu."
"Joohyuk?"
"Iya. Nam Joohyuk, sahabatmu Kim Jisoo." Chae Won menekankan ucapannya lalu kembali berjalan meninggalkan pemuda tampan itu yang keheranan.
"Joohyuk juga suka ngekorin noona?"
Chae Won menoleh dan mengangguk cepat, "Kalian itu ga ada kerjaan sama sekali ya? Mending belajar atau ngapain kek. Organisasi diikutin, nanti nyesel loh pas udah semesteran ipk jeblok-jeblok." nasihat Chae Won
"Noona ipk-nya jeblok?"
"Hah?"
"Noona dulu suka ngintilin dosen muda kan saat noona masih mahasiswa baru seperti aku."
'Sial. Tahu dari mana anak ini? Apa dia suka sekali sama aku sampai ngorek informasi itu?' gumam Chae Won dalam hati.
"Joongki hyung yang cerita padaku saat aku bilang Chae Won noona cantik tapi galak. Susah dideketin." jelas Jisoo melihat ekspresi malu Chae Won.
"EH? KETEK ANOA ITU CERITA PADAMU?! SIALAN SONG JOONGKI! AKU AKAN CERITA PADA HYE KYO EONNI TENTANG AIB-AIBNYA NANTI." umpat Chae Won kesal lalu berjalan lebih cepat.
"NOONA TUNGGU AKU!" Jisoo kembali berlari mengejar Chae Won.
Kakak tingkat akhir yang membuat dirinya berbunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Chae Won || oneshot 🔫
FanfictionMOON CHAE WON // 문채원 || FIKSI || [long-short-ficlet]