Sunbae cantik

8.2K 177 7
                                    

Kalian libur 2 hari mulai besok




Hanya dengan satu kalimat yang dikatakan Sejin hyung setengah jam yang lalu, membuatku benar-benar ingin langsung berlari kembali kedorm dan memulai ritual wajib. Tidur.

Ya, rencana yang kuinginkan memang seperti itu awalnya. Sebelum unggahan random yang kulihat di sosial media membuatku akhirnya sampai disini.

Toko Buku



📚📚📚

Kling...







Suara lonceng diatas pintu masuk toko itu berbunyi sesaat, menandakan seseorang baru saja melewatinya.

Pemuda pucat dengan masker dan topi hitam serta hoodie berwarna hitam juga terlihat sedang celingak celinguk (?) mencari sesuatu??

Pegawai toko buku yang kebetulan sedang senggang perlahan mendekati nya dan menanyakan apa yang dia cari. Tapi karna penampilan yang cem artis sembunyi lewat  masker, pegawai toko pun meneliti pemuda pucat itu dari bawah keatas sambil bertanya padanya.

"...dimana ya?" tanya pemuda sambil toleh kanan toleh kiri trus berakhir ke pegawai itu.

Melihat pegawai yang bengong, dia jadi sedikit kesal.

Pemuda pucat "Apa ada yang aneh padaku?"

Pegawai yang baru sadar dari dunia lain itu pun segera mesam mesem.

Pegawai toko "Maafkan saya. Tapi, apa anda (sedikit ragu), Suga Bangtan??"

Menghela nafas, pemuda itu yang memang adalah Suga , rapper yang ngakunya SWAG but , dengan tenang mengiyakan pegawai itu dan memintanya untuk diam saja.

Suga "Aku akan mencari sendiri sambil melihat yang lain juga. Jadi anda tidak perlu mengikutiku!" tegasnya yang memang tidak ingin diganggu untuk saat ini.

Ini juga jadi salah satu alasan ia tak ingin acara mari intip sedikit nya gagal. Gagal karena ia ketahuan.

Tidak menunggu respon si pegawai, Yoongi langsung menelisik satu persatu lorong rak-rak yang terdapat disana. Namun tak juga menemukan apa yang ia cari.

Hingga ia sampai di lorong kedua dari sudut terdalam toko, diujung rak yang bersebelahan dengan jendela.

Anggep aja gitu yekan😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep aja gitu yekan😂

Pria itu terlihat sedang membaca sebuah buku yang tidak terlalu tebal dengan posisi menghadap jendela, membelakangi Yoongi.

"...asdfghjkl , kenapa punggungnya terlihat nyaman dijadikan tempat bersandar?"  jerit Yoongi, tentu saja dalam hati. Mana berani dia jerit-jerit depan umum, depan samwan lagi.

Perlahan, dan tanpa menimbulkan suara. Seakan tidak ingin mengganggu kegiatan pria itu yang tak lain adalah Hwang Minhyun. Hoobae nya (ngarang ya..ntah bener nggak) di industri hiburan korea.

Merasa ada yang sedang mengawasi, Minhyun lantas mengalihkan pandangan nya dari buku ke arah belakangnya. Tempat yang membuatnya merasa diawasi.

"..OOhh my.." Yoongi kaget, tidak menyangka kalau Minhyun akan mengalihkan pandangan padanya.

"Suga-sunbae??" tanya Minhyun memastikan.

"Emm, ya. Ini aku" tetiba canggung, itu yang dirasakan Yoongi saat mata rubah itu menatap nya tak berkedip.

Minhyun yang terkejut sekaligus tidak menyangka masih berada dalam dunianya sendiri. Mengabaikan Yoongi yang mulai kesal karna dia merasa canggungnya bertambah.

"Minhyun-ssi ??"

Tak ada jawaban

"Minhyun-ssi??"

"Minhyun-ssi??"

Yoongi mulai menepuk pundak pemuda tinggi itu. Dan akhirnya Minhyun sadar.

"Umm..maaf sunbae, aku hanya, terkejut. Terkejut karna bisa bertemu dirimu ditempat umum seperti ini!!" ujarnya sambil menggaruk leher nya yang tiba tiba gatal.

"..karna aku memang sengaja kesini agar bisa bertemu denganmu.."




















👋

Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang