"Apa yang sunbae cari??"
Setelah cukup lama terdiam, bingung ingin mencari topik pembicaraan agar tidak membuat suasana lebih canggung. Hanya kalimat ini yang bisa keluar dari mulut namja bermaga Hwang tersebut.
Yoongi hampir melayang rasanya mendengar suara halus nan merdu milik seseorang yang sudah ia kagumi sejak lama. Ya, tak ada yang tau. Bahkan member nya pun tak ada yang mengetahui tentang hal ini.
Yoongi "A...a-akuu, aku sedang mencari (sambil toleh kanan kiri).... Komik.. Ya, ya,, aku sedang mencari komik!" jawabnya kikuk.
"Umm.. Sunbae menyukai komik??"
"T-tidak... Aku sedang mencari kado untuk ulang tahun Jungkook bulan depan. Yahh,, seperti itu!" bohongnya.
Oh, ayolah. Ulang tahun nya masih bulan depan dan kau sudah mencarinya sekarang?? Kau akan membuat maknae itu merasa bahwa dia tidak akan ditolak lagi,, untuk kesekian kalinya.
"Oh,, apa sudah ketemu sunbae, komiknya??"
"Yahh, hanya tinggal bayar."
"Lalu, kemana sunbae setelah ini??"
Yoongi mendongak kan kepalanya. Dia terlalu lama menunduk ternyata, hanya untuk menghindari kegugupannya.
"Umm, pulang. Aku ingin cepat tidur, kebetulan free."
"...kesempatan.."
"Kalau begitu, bolehkah aku mengantar sunbae sampai dorm??"
"..asdfghjkl... Wat de .... Apa aku sedang bermimpi sekarang??"
Yoongi mematung, pipinya mulai panas. Padahal ini hanya tawaran antar pulang, tapi ntah kenapa itu sudah membuat hatinya berdebar tak karuan.
"Bagaimana sunbae? Apa aku boleh mengantar sunbae kembali?" tanya Minhyun lagi was-was, karna sudah menunggu hampir 6 menit tapi tak ada jawaban dari makhluk pucat itu.
"Umm.. Apa itu tidak merepotkan mu??" Yoongi ingin salto rasanya, ia sebenarnya ingin segera mengiyakan ajakan tersebut, tapi karna khawatir itu hanya basa basi dari hoobae ke sunbae nya, akhirnya ia menanyakan hal ini untuk memastikan.
"Tentu saja tidak, sunbae. Dan.. Setelah kuingat lagi, arah dorm kita sama kan jika dari sini?"
"..oh ayolah sayang, kumohon!"
Setelah diberi tau seperti itu, akhirnya Yoongi pulang ke dorm dengan diantar Minhyun.
Diperjalan pun Minhyun tak ingin canggung berkelanjutan. Ia mencari topik obrolan dari A sampai A lagi agar Yoongi tidak bosan, lebih tepat nya agar ia bisa mendengar suara serak halus mirip desahan (ehh) tersebut.
Dan lama kelamaan pun Yoongi mulai biasa dengan Minhyun yang kelihatan halus pendiam namun ternyata dia cukup tau membuat situasi agar tidak sunyi, alias cerewet.
Itu hanya pemikiranmu saja Yoongi-ssi. Nyatanya Minhyun memang tak banyak bicara jika tak perlu. Hanya saja dia tak ingin memiliki image buruk depan gebetan. Ehh,,, calon gebetan mungkin.
📚📚📚
Saat sampai di depan gerbang dorm Bangtan...
"Terimakasih, Minhyun-ssi. Kau sudah mengantarkan aku sampai disini. Aku benar-benar takut merepotkanmu" ujar Yoongi malu².
Minhyun yang melihat Yoongi berblushing ria hanya bisa mengeratkan pegangannya pada setir kemudi.
"..tahan..tahan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}
FanfictionIni crackpair ya.. Boyslove pula.. Alias BXB Yang kagak suka jangan buka.. List pair disini.. Hwang Minhyun x Yoongi Wang Yibo x Yoongi Kris x Yoongi / Luhan nyempil Taehyung x Yoongi Leo x Yoongi