Kucing kecil sedang kesal.
Kenawhy?
Karena instagram yang ia buat diam - diam berulang kali memunculkan notif dari tagar yang ia ikuti.
Apa? Tentu saja tagar sang kekasih, yang sekarang tengah berada di negeri seberang.
Mereka sudah tak bertemu selama lebih dari sebulan. Tapi namanya orang kasmaran tentu saja rindu.
Lalu dihadapkan dengan banyaknya unggahan baik official maupun fans yang isinya semua tentang senyum sang kekasih yang langsung muncul pada saat lawan mainnya di drama menghampiri lalu duduk disebelahnya.
Yoongi bahkan sudah tau, bagaimana mereka berdua tengah menjadi pasangan panas yang sedang digilai di negeri panda itu.
Tapi apa daya, ia hanya bisa menontonnya dari sini.
Yibo sendiri pun selaku sang kekasih sudah sering menjelaskan padanya mengenai hal ini. Bahkan ketika ia diminta salah satu agensi disana untuk menjadi pelatih koreo sekaligus bintang tamu, Yoongi sempat mendiamkannya karena tak mengatakan apapun. Hey bung, itu agensi para wanita with ciwi ciwi cans. Tentu saja kucing kita marah.
Namun kemarahan Yoongi bukan karena itu, ya,, ia memang tak suka melihat sang kekasih dekat - dekat dengan para ciwi, apalagi dengan kadar tamvan yang tumpah tumpah itu, banyak gadis dari kalangan artis dan idol yang mengaku mengidolakan kekasihnya ini.
Ia kesal, karena saat itu Yibo pamit padanya akan syuting acara variety, dan dari jadwal tidak mengatakan akan menghabiskan waktu lebih dari 3 jam.
Nyatanya, Yoongi yang sedang free dari latihan comeback pun menunggu dirinya hingga lebih dari 6 jam. 3 jam lebih lama dari yang ia katakan.
Jadwal yang sudah ditentukan tentu tidak bisa di maju mundurkan, apalagi molor.
Jadi ia mendiam kan sang kekasih selama 2 penuh.
Yibo tentu saja uring - uring an. Dia menjadi tak nafsu makan apapun selama 2 hari itu. Bahkan ia tak fokus dalam perkerjaannya.
Hingga panggilan video ia dapat dari nomor sang kekasih yang sudah tidak aktif 2 hari lamanya. Namun panggilan ini membuatnya langsung jatuh berlutut.
Dari ponsel nampak Yoongi yang sedang terlelap, ada tancapan infus disalah satu tangan lentiknya.
Sedang orang yang memegang ponsel sekaligus si penelfon menjelaskan bagaimana keadaan sang kekasih.
Seokjin, sang penelfon, memberi tahu bagaimana Yoongi jatuh pingsan saat sedang berada di studio miliknya. Ia tak pulang semalaman dan belum muncul saat pagi menjelang. Jadi ia selaku roomate juga hyung tertua di grup tersebut berinisiatif menjemput kucing nakal yang tengah merajuk itu.
Namun apa yang ia dapati disana adalah Yoongi yang tak sadarkan diri di lantai dalam studio tersebut.
Dokter mengatakan jika Yoongi saat ini kelelahan juga tertekan sebab terlalu banyak hal yang ia fikirkan.
Seokjin tentu saja menyadari perubahan salah satu dongsaeng nya ini selama 2 hari terakhir.
Lalu menelfon kekasih sang dongsaeng yang baru ia ketahui 2 minggu yang lalu.
Dan hal ini membuat Yibo kapok. Tak akan pernah ia mengulang hal yang sama. Meskipun sebagian bukan kesalahan nya, tapi ia harus sebisa mungkin menjaga fikiran sang pujaan hati agar tak berlebihan.
Kembali ke situasi saat ini,
Yoongi mencoba menelfon sang pujaan hati yang baru saja menerima penghargaan kemarin malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}
FanfictionIni crackpair ya.. Boyslove pula.. Alias BXB Yang kagak suka jangan buka.. List pair disini.. Hwang Minhyun x Yoongi Wang Yibo x Yoongi Kris x Yoongi / Luhan nyempil Taehyung x Yoongi Leo x Yoongi