Qingqiu (7)

283 28 9
                                    

Xi Rei itu aku pake dari nama kerajaan disalah satu novel chineese..
Gumapseumnida...
Aku hanya pake nama aja ko...

Semuanya masih milik yang Maha Kuasa..



















Bangun

Bangun Pangeran

Kumohon bangun Pangeran

Ye Hua bangunlah

Bangunlah pangeran Ye Hua












"Hahhh.... Hahhhh..... Hahhhh...."







".... Kenapa mimpi ini jadi semakin jelas?

Aku? Ye Hua? Pangeran?"

















"...apa tuan mengalami mimpi buruk?"









Yoongi mendekati Taehyung yang terbangun dari tidurnya dengan terengah - engah. Setiap malam dirinya akan ditidurkan Taehyung disampingnya. Di atas ranjang yang sama.

Ia mendusalkan kepalanya pada paha sebelah kiri Taehyung. Berusaha menyampaikan padanya bahwa Taehyung tidak sendiri. Masih ada dirinya disisi sang tuan.

Taehyung menunduk, menatap lembut pada gumpalan putih di sebelahnya. Ia jadi kepikiran tentang rubah ini. Di mimpi nya rubah ini adalah siluman dari langit ke 9. Konyol memang jika dirinya memiliki fikiran seperti itu pada rubah kesayangannya. Namun sebagian hatinya seolah percaya. Tapi ia tak mampu membuktikannya kan...



































Libur musim dingin telah didepan mata, hal ini tentu menjadi berita bahagia bagi kaum pelajar. Tak terkecuali bungsu dari tuan Kim ini.

Kai, tengah berjalan dengan teman se - geng nya koridor kampus, menuju halaman parkir yang tidak jauh dari keberadaan mereka saat ini. Ia , Beomgyu dan Jaehwan, 3 cah famous di Wing's univ ini. Menatap bingung pada kumpulan ciwi - ciwi jomblo macam aing mengerubuni halaman parkir. Ada apa si?

Mereka tak peduli sebenarnya, tapi mendengar beberapa bisikan dari ciwi - ciwi disana membuat Kai, pria manis itu memiliki firasat buruk.

Anjir... Gans bat si...

Lengannya keliatan kuat bingit...

Pasti perkasa banget itu pas anu...

Dia bukan anak kampus sini keknya...

Iya, tampilannya si kek depyeo - depyeo di epep itu loh...

Hot daddy bingit ya amsyong...




Sudah cukup. Firasat Kai benar - benar menuntun kaki jenjangnya kearah kerumunan itu. Dan, ulala.

Disana,
Disamping pintu penumpang depan sebuah audi merah mengkilap. Bersandar seorang pemuda tamvan dengan kemeja navy melekat di tubuh proporsional nya. Kedua lengan kemeja di lipat sampai siku nya.

Masyaallah jodoh orang😪



Kai menatap seseorang itu datar. Beomgyu dan Jaehwan juga. Jika kedua orang ini menatap dengan perasaan jengah, sudah biasa. Beda dengan Kai yang diliputi cuka. Asem.

Ia menoleh kebelakang, memberi tatapan sekilas pada mereka seolah mengatakan 'gua bawa pulang suami gua dulu ye', yang dibalas anggukan oleh keduanya.

Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang