Makasih sangat buat readers yang selalu vote dan support saiya walau hanya sebiji dua biji... Tapi itu bener - bener bantu mood...
Jadi terharu....😭
Entah kelean minat pada crita abal ini ato enggak, aku rapopo kok..
*usap ingusAku rajin up ko.... Cius...
So,, semangatin aku juga dung. ..
*maksa...😆Intinya, udah gitu aja....
"Maaf Yang Mulia, saya hanya orang biasa yang baru saja anda kenal beberapa saat lalu. Saya merasa tidak pantas ikut dengan Yang Mulia kedalam istana agung"
Itu adalah jawaban yang Yoongi berikan pada Ye Hua. Dan putera mahkota ini tentu saja paham, Yoongi tak akan mungkin langsung bersedia ikut dengannya. Sekalipun ia memakai status pangeran dengan alibi perintah. Singkat nya secara paksa.
Ye Hua menyerah? Tentu saja tidak. Ia sudah pandai menyelinap keluar dari kukungan istana. Jika tak bisa membawa Yoongi masuk, maka ia yang akan menghampiri Yoongi.
Kenapa tuan muda ini tak mau menyerah juga. Itu yang difikirkan Yoongi dalam hati. Ia tak tau saja, jika tuan muda alias pangeran didepan nya ini tengah menaruh hati padanya. Padahal mereka baru mengenal.
Tapi yang namanya perasaan tak akan bisa menipu bukan?
Ye Hua memang tak pernah menyukai siapapun sebelumnya. Namun ia juga bukan remaja labil yang tak mengerti bagaimana perasaan cinta sebenarnya tumbuh. Ia sudah 18 tahun, sebentar lagi juga akan dinobatkan sebagai Raja. Mengalami debaran yang tak wajar juga nyaman yang menyerang jiwa nya tiba - tiba tentu saja ia sudah dapat menyimpulkan. Ia jatuh cinta. Pada pertemuan pertama juga pandangan pertama dengan orang asing namun cantik, manis, menggemaskan, baik hati di satu wadah bernama Yoongi.
Assekkkkk
Yoongi mau tak mau menyetujui. Toh dirinya juga suka dengan pemandangan disini. Tak kalah dengan hutan pohon persik milik sang paman.
(drama banget ini, nyuplik dikit gapapa kan? Tempatnya doang. Nama karakter juga si😇 maapkan aku😣)
Semenjak saat itu, Ye Hua akan menemui Yoongi di tempat yang sama, dalam kurun waktu 3 hari sekali. Ia tak mungkin keluar setiap hari walau ia ingin. Karena hal itu jelas akan membuat riuh istana. 3 hari sekali juga bertepatan dengan liburnya dari belenggu membosankan. Pembelajaran rutin.
Setahun berlalu
Dan satu tahun itu menjadi lika liku dalam perjalanan rasa keduanya. Yoongi akhirnya ketahuan jika dirinya adalah salah satu dari bangsa siluman rubah pada bulan kedua perkenalan mereka. Makhluk yang harusnya menempati langit ke 9, menjejaki dunia manusia.
Ye Hua shock, namun ia tak peduli. Ia sudah terlanjur jatuh terlalu dalam pada Yoongi. Pemuda mungil yang sejak awal mengisi hatinya yang tak pernah dihuni siapapun. Ye Hua tak akan melepaskan nya, walaupun tahta bahkan nyawa adalah taruhan.
Bagaimana Ye Hua tau?
Hari itu, tepat perayaan bulan kedua ditanggal yang sama mereka berkenalan. Bulan sebelumnya pun Ye Hua berinisiatif merayakannya. Dan mengatakan pada Yoongi jika mereka harus merayakan ini tiap bulan, di tanggal yang sama.
Pada bulan selanjutnya, yaitu bulan kedua, Ye Hua sengaja datang lebih awal. Merias gubuk yang ia bangun dengan Yoongi untuk menjadi tempat pertemuan mereka. Ia ingin memberi kejutan pada sang pujaan.
Setelah selesai, ia berniat menunggu Yoongi di balai depan gubuk mereka. Setengah jam ia menunggu, ia dikejutkan dengan portal yang terbuka di antara 2 pohon yang berada di depan gubuk. Jarak yang tak terlalu jauh memudahkan dirinya melihat dengan jelas.
Seorang pemuda tampan dengan hanfu putih bersih keluar dari belahan portal itu. Pemuda itu membawa rubah putih dilengannya. Rubah itu terlihat sangat lemas. Bahkan ketika rubah itu diturunkan ditanah lalu berubah menjadi sosok pemuda mungil. Pemuda mungil itu memberi hormat pada pemuda didepannya. Lalu pemuda itu kembali berjalan melewati portal dan menghilang. Portal pun ikut menghilang. Pemuda mungil yang tak lain adalah Yoongi itu menghela nafas panjang, lalu berbalik menuju gubuk. Namun ketika ia melihat kedepan
Deg
"Kau dari siluman rubah, Yoongi?"
Ye Hua sudah berada tepat didepan matanya.
Yoongi adalah siluman, tentu saja ia pasti memiliki kemampuan beladiri seorang dewa. Dan ini dijadikan alasan Ye Hua agar bisa membawa Yoongi masuk ke istana. Menjadi pelayan pribadi sekaligus pengawalnya.
Ia hanya ingin Yoongi selalu bersamanya. Tak ada portal yang bisa memisahkan. Jika Yoongi sudah masuk kedalam istana, otomatis Yoongi akan selalu ada dalam penglihatannya, tanpa ada hal yang bisa mengharuskan Yoongi pulang dan meninggalkan dirinya.
Terdengar egois memang, tapi ini satu - satunya jalan agar pemuda cantik itu tetap bersamanya. Dimanapun dan kapanpun.
Yoongi menyetujuinya?
Tentu saja. Karena jika tidak, Ye Hua mengancam akan menusuk dirinya sendiri didepan mata Yoongi.
Dan Yoongi mau tak mau mengiyakan. Disamping karena hatinya yang sebenarnya lembut, ia juga sudah menaruh perasaan yang tak seharusnya pada pemuda tampan ini. Entah sejak kapan, yang pasti, ia tak ingin kehilangan sosok hangat yang sering memberi perhatian kecil padanya ketika mereka bertemu. Juga dekapan yang selalu ia terima saat bertemu kembali setelah beberapa hari tak berjumpa.
Singkatnya, mereka sudah menautkan hati mereka walau tanpa ada kata - kata penjelas. Yang paling penting menurut mereka adalah, bagaimana kalian mengungkapkan wujud perasaan kalian sendiri.
Apaan si😳
Masih flashback dulu yes...
Kubingung hari ini...
Password waifainya ganteee...
Astaga....🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}
FanfictionIni crackpair ya.. Boyslove pula.. Alias BXB Yang kagak suka jangan buka.. List pair disini.. Hwang Minhyun x Yoongi Wang Yibo x Yoongi Kris x Yoongi / Luhan nyempil Taehyung x Yoongi Leo x Yoongi