Feed (4)

334 25 0
                                    




Caplang Tiang

Tae

Jelasin woy

Maksud lu apaan di feed lu barusan ha?

Jangan sembarangan klaim

What??

Klaim??

Bang, dia emang seseorang yang dijodohin orang tua gue buat gue ntar

Sorry sebelumnya kaga pernah kasi tau elu

Dan terakhir,

Dia udah keiket setengah sama gue

Mungkin elu nggak tau kalo setahun terakhir Yoongi make satu cincin yang sama kek gue di jari manisnya.

Dan gue rencana mau ngesahin hubungan gue ma dia setelah di wisuda

Jadi, kubur impian lu buat balik lagi ke orang yang udah elu BUANG

SIALAN LU TAE


























"Sialan kau Tae.."


























"Kakak kok senyum - senyum kenapa? Sambil mantengin ponsel lagi. Selingkuh ya?" Yoongi ini, yang awalnya duduk sebelah Tetet di kursi ayunan belakang rumah langsung berdiri. Berkacak pinggang di depan sang kekasih yang senyam senyum kek alien.


Duhh, gemas kan Tetet tuh. Akhirnya dia narik Yoongi sampe Yoongi jatuh di pahanya dia. Dipangku singkatnya


"Nggak ada sayang. Mana ada selingkuh - selingkuh di kamus kakak? Hmm" dia ngendus - ngendus leher putih mulus milik Yoongi, yang buat siempunya geliat geli. Tapi tak ayal juga nyaman.


"Trus, ko kakak senyum - senyum gitu? Mencurigakan" bibirnya mencebik lucu. Menggoda sang dominan ingin berbuat lebih. Tapi takboleh dung. Belum saatnya, bisa diamuk Daniel ma Kai dia ntar.

"Mantan kamu sayang"

Yoongi mulai gugup. Dia udah tau kalo Ceye itu sepupuan sama Tetet. Dan sempet bikin dia sama Tetet diem - diem an hampir seminggu karena Yoongi yang ketauan nemuin si Ceye tanpa kasih tau Tetet.

Bukannya Tetet kaga percaya ama Yoongi, tapi kenapa kudu nggak ngasih kabar gitu. Setidaknya kan kalo ntar diapa - apain sama si caplang kan dia bisa gercep nolongin kesayangan. Apedah...

Dan Yoongi yang emang merasa bersalah, di hari ke 7 mereka diem - dieman, dia nyusulin si Tetet ke kampus. Kampusnya Tetet di Luar negara yes. Dan Yoongi nyusul kesana. Bikin Tetet jadi kalang kabut karena dikabarin Mami nya Yoongi kalau kekasih mungilnya itu sudah sampai disana. Dia sampe nabrak semua makhluk hidup yang dia lewatin disepanjang koridor kampus.

Pas nyampe parkiran, kebetulan malaikat yang udah dia diemin seminggu muncul dari balik pintu taksi. Tanpa babibu, dia lari kearah Yoongi yang abis nutup pintu mobil taksi. Membalik badan mungil yang terlihat lebih kurus lalu mendekap nya.























Dan Yoongi tak ingin kejadian diem - diem an itu terulang lagi. Jika boleh dibandingkan, Taehyung dengan Chanyeol itu sama ganteng tapi beda rasa. Beda rasa di benak Yoongi.

Yoongi memang pernah jatuh cinta sama si Chanyeol, tapi langsung lenyap pas orang nya lenyap. Dari pandangan.

Tapi beda kalo sama Taehyung. Bukannya mereka udah kepisah bertahun tahun dari jaman piyik kan? Nyatanya Yoongi masih inget gimana Taehyung piyik dulu ngelamar dia. Dan alhamdulillah sekarang udah balik ke dia lagi Taehyung nya. Rasa yang emang dulu udah ada, trus kepenggal sebentar sama orang ketiga, kembali lagi ke benak Yoongi. Dan dia bisa jamin kalo rasa di ke Taehyung itu masih awet dari dulu.

Bahkan pas masih status pacaran ma Chanyeol aja Yoongi masih sering cari akun sosial media apapun tentang Taehyung. Mencati tau kabar dari si kakak. Siapa tau ketemu akunnya trus bisa saling komunikasi lagi kan.....





















"Tenang sayang. Yang penting kejadian dulu jangan diulang lagi oke?" seolah tau, Taehyung merengkuh tubuh mungil Yoongi kedalam pelukan. Dia tau kalo si sipit ini pasti memikirkan tentang kejadian yang lalu antara mereka bertiga.

Yang penting sekarang kan Yoongi udah setengah sah milik dia. Dan dia juga udah yakin gimana balesan cinta dia dari sang kekasih. Dalem. Sedalem kerak bumi.























































Kek nya cerita yang kubuat jadi makin aneh. Ku end disini saja oke......

Dan kuganti dengan celita balu......

Tapi mikir dulu... Huhuhu....






Btw, aku pengen bikin gc wa kumpulan para fujo fudan(kalo ada).... Ada yang mau join? Bisa dm nomer kelean ke akun aku ini...


Kalo gak minat ya kaga papa si...

*pundungdipojokan
















Bye....🐥🐾

Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang