From : Yi hyung
Hai , manis
Miss me?
Yoongi yang tengah melahap kimbabnya auto tersedak. Sedangkan sang sahabat yang duduk tepat didepannya jadi kalang kabut. Meraih botol air mineral di depannya, sahabat satu - satunya Yoongi ini segera menyerahkan botol uang sudah ia buka pada Yoongi yang masih ribut tersedak.
Sambil mengusap punggung Yoongi, ia berujar layaknya seorang ayah yang tengah memarahi sang anak.
"Makanya. Makan tuh ya makan aja. Jangan disambi"
Tuhkan.
Yoongi yang telah selesai dengan urusan tersedaknya segera membalas pesan tadi. Tidak memperdulikan gerutuan sang sahabat.
From : Yi hyung
Tetap disana saat pulang sekolah nanti
Hyung jemput
Uhukk..
Nahkan..
Seongwoo yang melanjutkan makannya menatap heran pada Yoongi. Tidak berniat membantu lagi. Kesal bung. Dicuekin mulu
Sini.. Sini..
Tak puk puk..Yoongi mengembangkan senyumnya. Lebih merekah dari ia yang mendapat pinjaman hoodie dari Xi sunbae waktu itu.
Ia rindu. Sangat malah. Tak menampik bahwa ia merindukan pelukan hangat dari seseorang itu.
Hari berganti sore
Ini saat yang paling ditunggu - tunggu pastinya.
Bel pulang.
Yoongi berjalan beriringan dengan Seongwoo menuju ke parkiran. Ia belum mendapat pesan lagi sejak kembali ke kelas usai makan siang.
Ia dan Seongwoo berhenti di kursi yang ada disana, dipinggiran taman sekolah.
Seongwoo menemani Yoongi yang statusnya belum disahkan. Ehh,, belum dijemput.
Sedangkan sopir yang menjemputnya sudah berdiri disamping mobil jemputannya.
Yoongi celingak celinguk, mencari keberadaan seseorang yang katanya akan menjemput dirinya. Hingga getaran pada ponsel ditangan mengalihkan atensi. Segera ia buka notifikasi pesan yang masuk disana.
From : Yi hyung
Arah kirimu sayang
Refleks, ia memandang ke arah yang dimaksud. Dan,,, ulala..
Berdirilah pria tinggi dan tamvan nya masyaallah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}
FanfictionIni crackpair ya.. Boyslove pula.. Alias BXB Yang kagak suka jangan buka.. List pair disini.. Hwang Minhyun x Yoongi Wang Yibo x Yoongi Kris x Yoongi / Luhan nyempil Taehyung x Yoongi Leo x Yoongi