Another Sunbae Cantik (3)

1.3K 85 1
                                    

"kau kemana malam² begini???"

"aku diperjalanan ingin menemui calon istriku, hyung"

"sialan kau, nomor ponselnya saja tak ada"

Terdengar tawa di seberang sana,
Ohh, rupanya mereka sedang telfonan.

"Mungkin malam ini hyung, tunggu saja!"

"Terserah kau saja, asal kau bisa ingat juga, maknae laknat , kau masih punya sasaeng disini. Tak baik kalau kau keluyuran tanpa penjagaan"

"Ndeee, hyung tamvan. Aku juga pinjam mobilmu, hyung"

"Aku sudah menduga saat sampai apartemen, yasudah itu saja. Fighting, Yibo-ya"

"Hmm.."

Aelah, elu tong tong..

Berfikir apa ia harus bawa bekal untuk pengintaian malam ini, Yibo, yang baru sampai di Seoul kemarin siang memutuskan untuk mampir di minimarket dekat dorm pujaannya.

Siapa lagi pemeran utama, kalo bukan si kucing kecil mungil manis nan menggemaskan, Yoongi Wang, Ehh...
Min Yoongi maksudnya

💝💝💝



Si kecil mungil manis ini menggerutu sepanjang jalanan sepi menuju suatu tempat, ia sedang kesal ternyata.

"Padahal dia bilang tidak pulang, nyatanya dia yang ngacir duluan. Dasar, maknae laknat" ya, begitulah

Mereka di beri kesempatan libur sebelum akhir tahun selama 2 minggu, karna saat tahun baru tiba, mereka sudah dijadwalkan akan show di banyak tempat. Diluar negeri pula.

Dan tentu saja kesempatan ini tidak disia² kan para member, mereka pulang ke kampung halaman masing². Namun tidak untuk Yoongi.

Ia tak ada alasan untuk pulang, orang tuanya tak ada yang menyukai profesinya sekarang. Walaupun ia sudah sukses pun.

Membayangkan hal ini membuat Yoongi hampir menjatuhkan buliran bening dari sudut² matanya.

Ia ingin, ingin merasakan hangatnya suasana keluarga saat natal tiba. Saat libur pun ada alasan untuk nya bisa memesan tiket pulang ke Daegu.

Angan hanya tinggal angan. Bahkan harapan terakhir nya pada Jungkook di liburan kali ini pun musnah. Dia yang menjanjikan, ia pula yang ingkar.

Yoongi pun tidak bisa menyalahkan Jungkook, karena nyatanya , keluarganyalah yang meminta Jungkook agar pulang kerumah. Yoongi menghela nafas,

"Setidaknya, aku ingin punya seseorang yang menemaniku sampai libur ini selesai" gumamnya sambil menyeka air mata yang sudah terlanjur turun dipipi bulat itu.

Dia mempercepat jalannya menuju tempat tujuan, udara mulai bertambah dingin omong².

💝💝💝




Yibo berjalan mundur sambil mengunci mobilnya, tidak memperhatikan kalau² ada orang lain yang berjalan dibelakangnya.

Brukkk..

"Ahhh...appo!"

Yibo tak berani membalikkan badannya saat suara rengekan yang terdengar seperti desahan mengalun indah ditelinganya.

"Yakkk, namja-ssi. Kau tidak ingin meminta maaf padaku?" gerutu pemuda yang jatuh itu pada Yibo. Ia kesal, sudah di tabrak dengan punggung yang kerasnya macam tembok, dan sipelaku pun nampak nya tak memiliki rasa bersalah.

Tidak ingin membuat seseorang itu jauh lebih murka, Yibo perlahan membalikkan badannya.

"..asdfghjkl,, eomma benar² mendo'akan aku dari China"

Yonggi shock, membeku juga.

"..hanya karna jatuh apa aku sudah mati? Bagaimana mungkin ada pangeran disini??"

Yibo sadar lebih dulu, ia lantas membantu pemuda yang jatuh itu sambil membereskan kantung belanjaan miliknya.

"Ma-maafkan aku sunbae, a-aku tidak melihat jalan. Maafkan aku" Yibo menundukkan wajahnya, malu juga gugup. Merasa bersalah juga karna sudah menabrak pujaannya pada hari awal mereka bertemu kembali setelah 5 tahun, siapa lagi kalau bukan Min Kucing Yoongi.

Yoongi akhirnya juga sadar saat kata sunbae keluar dari bibir tipis milik pangeran ini.

"..sunbae?? Apa dia kenal aku??"

"Umm..tidak apa². Seharusnya aku juga menghindar tadi" tuhkan, kucing kecil ini juga malu². Padahal tadi dia berteriak seperti ingin menguliti namja yang seenak punggung temboknya jalan salah pandang.

"Chogi,, k-kau,, memanggilku sunbae tadi. Apa kau mengenaliku??" ngomong² Yoongi sedang pakai masker, hoodie dengan coat panjang. Menutupi seluruh tubuhnya.

Dia bertanya dengan ragu, hanya ingin memastikan pendengarannya tidak salah.

Yibo tersenyum, ia terlihat lebih bersinar. Dan dia tak memakai masker, jadi tamvan nya terlihat utuh.

"Tentu saja, mungkin sunbae tak mengenalku ,tapi..." belum selesai ia bicara, Yoongi sudah menyela

"Aku mengenalmu" selanya malu², pipinya jadi lebih merah. Entah itu karna cuaca, atau memang karna ia sedang malu?

"Ehh..." kaget dong si Yibo. Dia dan hyungnya saat itu tak begitu lama debut dinegara ini, tapi Yoongi mengenalnya?

What the...

"Umm..aku mengenalmu baru² ini. Dari dramamu yang baru saja ditanyangkan disini" lanjut Yoongi

Nah kan, Yibo mau gulung² rasanya. Tapi tak apa, setidak nya Yoongi sudah mengenalnya. Walaupun baru saja.

Mengalihkan topik, Yibo khawatir kalau Yoongi kedinginan. Ini masih diluar dan cuaca malam tentu saja lebih dingin.

"Sunbae baru saja belanja??"

"Iya, ini untuk kebutuhanku 2 minggu kedepan" jawabnya lesu

"Emm, sunbae sudah selesai kan?? Aku sedang free juga, apa kita bisa lanjut ngobrol di tempat lain sunbae?? Aku hanya khawatir sunbae kedinginan, pipi sunbae sudah mulai merah"

Andai kau tau Wang,

"..ini karna kau, bodoh"

Hanya bisa membatin sambil elus dada Yoongi tuh.

Dan mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan obrolan mereka di cafe yang berada di seberang minimarket tersebut







👋

Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang