Please, see me! (11)

142 23 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ku mau ngebud...

Karna lebaran semakin dekad, eh belum nyampe 100 bab ini...
😂

🐓
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Mom, benar kan?"

Hyunjin benar - benar seolah memojokkan sang Mommy, melihat keterdiaman dari Yoongi membuat mereka berdua gemas.

Mereka pun sudah sepakat, jika memang benar pemuda di foto yang selalu disimpan sang mommy didompetnya adalah Jung Taekwoon alias hyung sekaligus sahabat baik mereka, mereka akan mendukung dengan senang hati. Karena mereka tau bagaimana baiknya Taekwoon walau ditutupi sifat datarnya.

Yoongi menghela nafas pada akhirnya, "Uhm,, benar. Pemuda di foto itu memang sahabat kalian, sayang" ia menunduk setelah menyelesaikan jawaban yang diminta sang anak.

Felix tersenyum lantas meraih salah satu tangan sang mommy, menggenggam nya halus kemudian menatap kedalam manik kucing tersebut, "Mom, apa mommy masih mencintai Taekwoon hyung?"

Yoongi membeku lagi, namun itu sudah cukup menjadi jawaban bagi kedua pemuda tampan ini.

"Benar, Mommy masih mencintainya. Jangan karena masalalu Mommy, menjadikan keberanian mommy memudar. Felix memang masih kecil untuk mengerti tentang ini. Tapi mom, jika mommy menaruh hati padanya, berjuang! Mommy harus berjuang mendapatkan cinta mommy. Dapatkan Taekwoon hyung sebagai Daddy Felix!"

Yoongi merona...

Hyunjin menepuk jidatnya, lalu menjitak kepala bagian belakang Felix, "Ya jangan terlalu frontal begitu, bodoh. Aish... Kau buat malu saja"

Felix nyengir, tapi kembali memandang sang mommy yang terkikik.

"Tapi bodo amat, yang penting mommy kudu bisa dapetin Taekwoon hyung, ehh.... daddy.."

Dan Yoongi merona parah...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
2 hari lagi menjelang ulang tahun Taekwoon

Yoongi sudah memutuskan akan menampakkan? dirinya di kejutan ulang tahun untuk Leo yang dibuat atas ide Wooyoung.

Ia sendiri sebenarnya belum berani kembali kerumah ayahnya seperti permintaan Soobin terakhir kali.

Langkah awal dan pertama yang harus dilakukan menurutnya adalah kembali ke pangeran kecilnya, cinta pertamanya.

Jadi, dimulai dari pagi ini. Dirinya bangun lebih pagi lalu menyiapkan 4 kotak bekal berisi beberapa potong kimbap.

2 diantaranya tentunya untuk kedua puteranya. Ahh, untuk 1 putera dan 1 adik barunya. Yang baru hanya status, orangnya tetap lama, Hyunjin.

Hyunjin ingin merubah status nya dari anak menjadi adik Yoongi, karena menurutnya itu lebih pantas. Dan dengan sedikit paksaan, Yoongi pun mengiyakan.

2 kotak lain untuk kedua sahabat 'adik' dan anaknya, Zitao juga Leo.

Dan disinilah keempat murid tampan kita. Tengah menunggu pesanan minuman dari salah satu counter makanan di kafetaria sekolah.

Kotak bekal di paperbag yang dibawa Hyunjin sedsri tadi pun di bagi diatas meja, tepat didepan masing - masingnya.

Zitao sumringah, melihat makanan sederhana namun baunya menggugah selera membuat dirinya ingin segera menyantap kimbap tersebut.

Sebelum geplakan sayang di tengkuknya ia dapat. Dari Leo....

"Aish, kenapa kau memukulku? Kalau aku beneran bodoh bagaimana?" gerutunya pada si pelaku yang hanya bersikap acuh. Hyunjin dan Felix hanya terkikik.

Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang