Another Sunbae Cantik (6)

874 65 0
                                    

"Mmnhh... Nnhh"





Decapan lidah dari dua bibir yang saling beradu terdengar keseluruh penjuru villa.

Setelah pengakuan kedua anak adam ini di bawah guguran pohon maple, mereka memutuskan kembali ke penginapan dan berakhirlah seperti ini.

"Mnnhh.. Hahh.. Hahh.."

"Kau benar - benar cantik ,hyung" ujar si pria di bawah dengan tangan yang membenarkan rambut seseorang diatasnya.

Btw, posisi mereka lagi pangku - pangkuan dung.

Yoongi, yang berada diatas 🌚 alias pangkuan Yibo menyandarkan kepalanya pada pundak kokoh sang dominan. Lalu memeluk erat lehernya. Mulai terisak lagi.

"Aku tidak ingin kau kembali Yibo-ya" ujarnya lirih, teredam tangis dan juga pundak Yibo.

Yibo mendengarnya dengan jelas. Ia juga ingin, ingin tetap berada disamping Yoongi. Tapi ini sudah menjadi tuntutan kontrak. Andai saja ia bisa debut lagi di negara ginseng ini, mungkin ia tak akan terlalu memikirkan hal lain selain jadwal. Padat pun ia tak akan peduli. Setidaknya ia bisa curi - curi waktu dan kesempatan, karena jarak mereka tak akan terlalu jauh.

Sayangnya antara China dan Korea harus dilewati dengan Pesawat. Perjalanan yang lama, menguras waktu juga.

Ia berharap ada keajaiban seperti itu menghampirinya. Demi memperpendek jarak dirinya dan juga orang yang ia cintai ini.





💝💝💝

Sisa dihari itu mereka gunakan dengan hanya rebahan diranjang villa inap mereka sambil bercuddling ria.

Yibo yang menggoda Yoongi sambil sesekali mencuri ciuman panas dari namja yang sekarang menjadi kekasih nya.

Walaupun sebenarnya ia juga sedang menahan sesuatu di bawah sana, tapi ia mencoba meredam dengan ciuman dari belah manis milik Yoongi. Tak berani lakukan lebih sebelum sah. Iyaaahhhhh

💝💝💝

Sinar matahari pagi belum nampak diluar sana, tapi pemuda tamvan kita sudah fokus pada kekasih mungil yang meringkuk diatas tubuhnya. Terlihat seperti koala.

Ia pun tak berniat untuk membangunkan tidur nyenyaknya. Hanya memandang dari tempatnya sampai puas, namun nyatanya tak akan pernah terasa puas.

Setengah jam kemudian, si koala akhirnya mengerjapkan matanya. Perlahan tapi pasti, ia akhirnya sadar dari belenggu mimpinya.

"Tak ingin bangun, hmm?" Yibo menepuk - nepuk kecil pantat berisi itu, membuat Yoongi terlena ingin pergi ke alam mimpi lagi.

"Sebentar lagi" jawab sikecil sambil mengeratkan kembali badannya pada tubuh dibawahnya.

Yibo terkekeh pelan, tak ingin mengganggu acara si mungil yang masih ingin berlayar lagi.

Ngomong - ngomong, hari ini adalah hari dimana mereka harusnya kembali ke Seoul. Itulah kenapa Yoongi yang sebenarnya sudah sadar sepenuhnya pura-pura lelah dan masih mengantuk agar Yibo tak mengajak dirinya segera kembali.

Ia tak sanggup, hanya membayangkan saja membuatnya sesak. Apalagi dihadapkan pada hari ini. Yang artinya adalah hari terakhir mereka bertemu. Karna besok Yibo akan berangkat kembali ke China. Yoongi benar - benar tak rela.

Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang