Qingqiu (8)

372 26 8
                                    

"Aku.....




Jelmaan rubah peliharaan kakakmu" lirih, suara kecil itu hampir tak terdengar ditelinga Kai. Namun ia masih bisa mendengar jelas kata apa saja yang keluar dari makhluk telanjang disana.

Kai mendekati walk in closet sang kakak, mengambil satu kemeja besar secara acak milik kakak ke 3 nya itu lalu kembali ke hadapan pria telanjang alias Yoongi. Berhenti tepat 2 langkah didepan namja manis itu. Mengulurkan kemeja yang telah ia ambil.

Yoongi menerima dengan ragu. Namun tetap memakainya. Setelah kemeja terpasang, Kai mendekat padanya lalu menggamit kedua pundaknya dari samping. Menuntun dirinya menuju sofa panjang didepan ranjang sang kakak. Ia mendudukkan Yoongi dan dirinya sendiri disana.

Hening sebentar sampai pertanyaan Kai memecah keheningan antara mereka.

"Jadi, kau mau bilang kalau kau adalah manusia rubah begitu?" ia bertanya dengan hati - hati.

Yoongi hanya mengangguk, ia benar - benar takut sekarang walau ekspresi wajahnya mengatakan hal sebaliknya. Ia memasang wajah tenang namun lembut. Tak terkesan datar apalagi tak peduli.

Kai menghela nafas panjang. Ia memang menyukai mistis, yang berbau fantasi apapun itu ia menyukainya. Namun ia juga tak pernah bermimpi sekalipun akan menghadapi situasi semacam ini. Apa ia harus percaya?

Sedangkan Yoongi, ia sudah memikirkan hal ini. Ini bukan jaman seperti waktu itu, bukan dunia yang masih banyak orang mengembara dari satu daerah ke daerah lain. Ini adalah dunia masa depan dari jamannya. Dan Yoongi yakin, adik dari tuannya ini pasti meragukan dirinya saat ini. Walaupun Kai disampingnya tak mengatakan apapun, hanya diam, namun raut diwajahnya sudah menjawab semua. Akhirnya, Yoongi memutuskan mengubah dirinya menjadi rubah tepat didepan mata Kai. Membuktikan jika dirinya tidak berbohong. Tak peduli apa sikap yang akan diambil Kai nantinya.



Slash....




Dan Kai shock, namja tadi benar - benar berubah menjadi rubah. Tepat di depan matanya sendiri. Tak lama, Yoongi kembali merubah dirinya menjadi manusia.

Kai yang telah pulih dari terkejutnya memeluk namja manis itu dengan riang. Dan giliran Yoongi yang terkejut.

"Aku selama ini hanya tau dunia fantasi dari cerita orang - orang tua juga dari buku - buku kuno. Tak kusangka aku akan menjumpai salah satu bentuk nyata mereka." Kai benar - benar sumringah. Obsesi kecil nya pada dunia mistis terbukti nyata. Walau hanya ini.

Ia melepas pelukannya pada Yoongi. Menatap Yoongi yang telah pulih dari rasa kejut yang ia berikan. Yoongi tersenyum kikuk padanya.

"Apa kau tidak takut padaku?"

Kai menggeleng. Ia justru ingin mengambil alih kepemilikan rubah putih ini dari tangan sang kakak. Namun ia pasti dipenggal nantinya.

"Tidak. Aku bahkan ingin kau jadi peliharaan ku saja. Tapi aku takkan berani. Bisa dimutilasi Tae hyung nanti" ia bergidik. Membayangkan dirinya benar - benar dimutilasi kakaknya sendiri.

"Kau tidak akan membuangku setelah tau aku seorang siluman, tuan muda?"

"Tidak, tidak akan. Jika kau takut, aku akan menyembunyikan identitas aslimu. Dan, jangan panggil aku tuan muda. Panggil Kayi saja, seperti hyung memanggilku" Kai tersenyum pada pemuda mungil manis didepannya ini. Dan dibalas senyum gusi yang terlihat menggemaskan bagi Kai. Duh, pemuda ini usianya berapa si, kenapa gemas sekali aku? Begitulah berontakan hatinya.

"Tapi, apa aku boleh tau, kenapa kau bisa sampai di danau belakang villa keluarga kami saat itu?"

Yoongi mengambil nafas berat, namun ia tak ragu mulai menceritakan semuanya pada Kai. Mulai dari awal dirinya kenal dengan Ye Hua, Pangeran dari Xi Rei lalu sampai akhirnya ia dibunuh jenderal kerajaan dan dibuang ke sungai. Hingga ia terdampar di danau pribadi keluarga ini. Yang tak lain adalah reinkarnasi sang pangeran yang telah tiada. Itu yang sudah ia yakini.






































Uri Kitty🍁 {ALL x Yoongi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang