Kantin
"Han, benarkah kamu diculik?"
"Ya, aku akan buat perhitungan dengan nya," sahut Hana.
"Siapa dia?" tanya Sinb serius.
Hana membisikkan sesuatu di telingganya, hingga mata Sinbe membulat sempurna.
"Kurang ajar, kita harus beri pelajaran padanya!"
"Gue sudah minta, Jimin buat nahan Jungkook dan Taehyung di ruang osis, lalu Jhope, akan bantu kita membawanya ke toilet. Aku bisa menyelesaikanya sendiri."
"Kenapa, Jungkook dan Taehyung ngak ikut?"
"Mereka tidak tahu, akibatnya akan lebih fatal, mereka ngak akan bisa nahan emosi. Aku hanya akan memberi pelajaran."
"Sinb, lu bener ngak bisa ikut ke Bali? padahal gue mau nyari Daddy di sana."
"Maaf, gue ngak bisa," sahut Sinb
Derrt ... deerrrt ....
Jhope chat
Hana misi berhasil dia sudah gue kunci di kamar mandi jadi cepet lu ke sini. SEGERAHana chat
Ok, cap cus"Be-ya, ayo bergerak sebelum, Jimin. menyerah dengan 2 Singa itu dan mereka mencariku," ucap Hana.
Hana dan Sinbe segera ke kamar mandi, lalu melihat Jope di depan pintu.
"Bagaimana? apa dia sendirian di dalam?" tanya Hana.
"Beres, lalukan dengan keras hati dan jangan mengunakan hati. Wanita seperti itu harus tau diri," kesal Jhope dengan emosi.
"Arraso, jangan biarkan siapapun masuk," perintah Hana.
"Faiting," Jhope memberi semangat lalu Sinbe tersenyum mengoda.
"Selesaikan dengan cepat dan aku menunggumu," rayu Jhope pada Sinbe.
"Arraso, Oppa," rayu Sinbe sambil mengedipkan mata.
Mereka membuka pintu lalu Jhope menunggu di luara sambil berjaga. Solhe mundur dua langkah ketika melihat mereka.
Sinbe dengan sombongnya langsung melipat tangannya di dada. Hana mendekati Solhee dengan santai sambil tersenyum miring.
"Bagaimana setelah rencanamu gagal?" ledek Hana dan Solhee hanya tertawa miring.
Sinbe yang kesal lalu ikut mendekat dan dengan sigap langsung memegang kedua tangannya ke belakang.
"Jalang sialan, tidak tahu diri dan dan sangat menjijikan! Sudah enak menghabiskan uang, Jungkook tanpa Hana protes. Masih saja bikin ulah!"
"Kau yang jalang, sialan! Lepaskan aku atau kalian akan menyesal!" bentak Solhe keras.
Plak ... sebuah tamparan mengenai pipi kirinya dengan keras, "Ini yang kamu berikan padaku kemarin hah? berapa kali kamu menamparku kemarin?!" Hana sungguh emosi.
"Itu belum seberapa dan aka--"
Sreet ...Sinbe langsung menjambak rambutnya ke belakang, "Banyak omong!"
"Kamu memang jalang! Aku membiarkannya bermain denganmu bukan karena aku bodoh! Dengan siapa pun dia bermain, toh pada akhirnya akan kembali lagi padaku. Sang pemilik, kamu ingin melenyapkanku? Karena Jungkook memilihku?! Dasar jalang!"
Solhee tertawa kecut, lalu menatap Hana tajam, " Hahahaha ... jadi kamu sudah tau? Itu karena kamu sudah merebutnya dariku, jangan pernah bilang aku jalang, sialan. Harusnya saat itu kamu mati saja, dan harusnya aku membunuhmu dengan tanganku sendiri," sahut Solhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart For Love
Teen FictionSebuah pilihan yang membuat hatinya kacau, Hana memiliki kekasih saat perjodohan diputuskan. Yongi akan menjemputnya ketika dia sukses dan ternyata Jungkook yang menikah dengan Hana mampu mengoyahkan kesetiannya. Hana binggung ketika di tempatkan p...