Mama dan Papa akan segera menjadi Kakek dan Nenek, lalu Jin Hyung akan segera memiliki keponakan dan Aku akan segera menjadi Dady. Kalian akan segera memiliki cucu. Dan keponakan karena Hana hamil,"ucap Jungkook
Mama menutup mulutnya dengan tangan begitupun Jiun, lain halnya dengan Jin yang langsung menerobos masuk dan memeluk Hana.
"Mama ini salah Kookie bukan salahku, dia membohongiku. Aku tidak tau kalau dia merencanakan ini, benar Mama. Aku tidak bohong,"ucap Hana ketakutan.
.
."Han, selamat ya atas kehamilanmu. Akhirnya Oppa akan memiliki keponakan dan pasti tampan seperti Oppa," ucap Jin lalu mencium rambut Hana sedangkan Hana masih diam dan terkejut,
Mama Jungkook menghampirinya dan memeluk Hana, "Mama senang sayang, akhirnya rumah ini akan ada tangisan anak kecil setelah sekian lama. Selamat ya sayang dan mulai sekarang jaga dirimu lebih baik lagi karena ada cucu Mama di sini," ucap Mama sambil menunjuk perut Hana.
Akhirnya Hana tersenyum setelah mertuannya menerima tanpa memarahinya, setelah acara saling memberikan selamat akhirnya semua kembali dan Hana kini tidur bersama Jungkook.
"Sayang, terima kasih karena aku bahagia sekali dengan hadiah ini. Aku selalu mendambakan memiliki anak denganmu," ucap Jungkook.
"Kookie, kita harus memberi kabar pada Daddy dan Mommy tentang kehamilanku," sahut Hana.
"Aniya, jangan beritahu sayang. Kita akan ke Paris untuk memberi kejutan dan pergi bersama Jin Hyung saat mereka bulan madu nanti," ucap Jungkook.
"Paris Kookie, tidak perlu ke Paris Kookie. Cukup telepon saja toh mereka akan datang di Pernikahan Jin Oppa," sahut Hana.
"Kita akan tetap ke Paris sayang, aku ingin melihat rumahmu di sana. bukan kah kita sudah sepakat untuk menetap di Paris setelah lulus. Ini permintaan Mom dan Dad, karena kamu Putri dan pewaris tunggal," ucap Jungkook.
Hana tersenyum ragu lalu menatap Jungkook, "Aku yakin tidak akan bertemu Mion, Hana. ada anak Jungkook di sini pasti aku bisa melupakan Mion, pasti bisa. Aku berharap tidak akan lagi menyakitimu, Kookie," batin Hana lalu memeluk suaminya dan memejamkan mata.
"Semuanya harus selesai sayang, anakku adalah pelindungku dan dia akan mencegahmu untuk pergi dariku. Aku percaya padamu, Nak, Daddy akan selesaikan semuanya meski resikonya cukup besar," batin Jungkook
*******
Di sekolah Jungkook dan Hana kembali semakin mesra dan kali ini Taehyung sampai tersenyum melihat keduanya datang, "Kalian terlihat akur, tidak seperti Kemarin," ucap Taehyung.
Jungkook langsung memeluk Hana dan tersenyum, "Kejutan, aku akan jadi Daddy, Tae. Rencana berhasil," ucap Jungkook dengan riang tanpa tau Jhope dan Jimin ada dibelakang mereka.
"Bearti ide gue berhasil, Kook,"sahut Jimin hingga Jungkook menoleh.
"So pasti freind,"u cap Jungkook lalu melakukan tos.
"Jimin! Jadi kamu yang ngajarin Kookie hah? Awas kamu bantet sialan," kesal Hana tak terima lalu memukul-mukul Jimin.
"Rasain lu bantet, bikin rencana tapi ngak ngajak-ngaka sich. Kook, gue pastiin anak kalian pasti senyumnya semanis gue," ucap Jhope dengan sombongannya.
"Amit-amit, jangan sampai dech," sahut Taehyung.
"Kenapa, ngak terima banget lu," ucap Jhope.
"Secara Hana cantik dan Jungkook tampan, masak anaknya kayak lu. Musibah dong," ledek Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart For Love
Teen FictionSebuah pilihan yang membuat hatinya kacau, Hana memiliki kekasih saat perjodohan diputuskan. Yongi akan menjemputnya ketika dia sukses dan ternyata Jungkook yang menikah dengan Hana mampu mengoyahkan kesetiannya. Hana binggung ketika di tempatkan p...