Hana terlihat mulai hilang kendali menhadapi dua orang keras kepala ini.
"Jadi belum mau menyeselesaikan, baiklah ucapkan selamat tinggal padaku karna mulai hari ini aku akan pergi dari korea," ucap Hana seraya berdiri tapi tangan Jungkook dan Taehyung menahannya.
"Jangan pergi, "ucap mereka bersama.
"O.. kalian selalu kompak cepat selesaikan?!" bentak Hana
"Yak! Sialan. singkirkan tanganmu darinya? Ingatlah dia Tunanganku," ucap Jungkook.
" Apa Aku perduli," jawab Taehyung enteng.
"Berhenti bertengkar waktu kalian hanya 10 menit, dan cepat selesaikan," perintah Hana.
Taehyung memulai membuka Proposalnya dan membacanya, meneliti dengan seksama lalu mulai mengerakkan bulpointnya sementara Jungkook malah bermain dengan tangan Hana dan tersenyum.
"Aku rasa tempat ini cukup aman, penerimaan murid baru dan acara perkemahan akan sangat diperlukan kenyaman, lalu untuk makan harus dijaga, dan biaya keamanan harus ditambah dan potong saja biaya konsunsi? Bagaimana menurutmu?" tanya Taehyung lalu beralih dari proposal ke Jungkook.
Hana memang terus menatap Jungkook kesal, pasalnya biasanya dia sangat dewasa tapi kali ini dia sengaja seperti anak kecil memainkan tangan Hana bahkan menciumnya didepan Taehyung.
"Brengsek! Kau bisa serius atau tidak?!" bentak Taehyung dan Jungkook malah mendekati Hana dan memeluknya.
"Atur aja sendiri, Aku akan tanda tangan setelahnya," sahut Jungkook enteng.
"Kookie! Seriuslah? Lepaskan jangan memelukku," ucap Hana
"Aku Tunanganmu dan calon Suamimu jadi tidak masalah," rayu Jungkook memanas-manasi Taehyung dan Taehyung sudah cukup kesal dibuatnya karena Jungkook tidak mau serius sama sekali tapi. Satu kata Hana membuat Jungkook jempalitan dan kembali keposisinya, Hana menatap Jungkook tajam lalu tersenyum, "Baiklah. PRANCIS," satu kata ancaman dan Jungkook langsung kembali keposisinya.
"Ini biayanya terlalu banyak. Terlalu boros jadi kurangi dibagian ini dan kembalikan kesini," ucap Jungkook dan mereka berdua serius membahasnya. Hana hanya menjadi penonton dan tersenyum melihat Jungkook dan Taehyung saling bersautan.
Jimin dan Jhope maupun Sinbe dibuat tercengang dengan keadaan didepannya, lalu ketiganya menghampiri dan ikut membahas bersama, Jimin menatap Hana dan mengacungkan Dua jempol lalu dibalas kedipan mata oleh Hana.
Perjalanan pulang, Jungkook mengajak Hana kesuatu tempat dan Hana juga binggung, pasalnya Hari sabtu dan minggu harusnya Mereka ke Rumah Mama dan Papa Jeon, " Kita mau kemana Kookie?" tanya Hana.
"Ke Pantai, liburan dan bulan madu," jawab Jungkook hingga Hana kaget.
"Bulan madu? Maksudnya Kita. Kookie Mama dan Jin Oppa menungguku," ucap Hana lagi.
" Libur kali ini Kau milikku sayang? Jika ada Mereka maka Kamu akan melupakanku dan sibuk dengan Mereka," sahut Jungkook lagi hingga Suara telpon menganggu Jungkook.
Telpon.
Papa : Hallo. Jungkook Kau dimana Kami menunggu di Mall Sekarang, langsung kesini.
Jk : tapi Kami akan liburan sendiri Pa. Jadi Kami tidak bisa
Papa : Kita liburan bersama dan maafkan Papa Kookie.
Jungkook terkesiap dan untuk pertama kalinya, Papanya meminta maaf padanya, "Aku akan kesana Pa,"
Membalikkan Mobil dan Hana tersenyum, sampai diMall. Hana langsung berlari ke arah Mama dan Jin lalu Mereka berjalan bertiga, sedangkan Jungkook berjalan beriringan dengan Papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart For Love
Teen FictionSebuah pilihan yang membuat hatinya kacau, Hana memiliki kekasih saat perjodohan diputuskan. Yongi akan menjemputnya ketika dia sukses dan ternyata Jungkook yang menikah dengan Hana mampu mengoyahkan kesetiannya. Hana binggung ketika di tempatkan p...