Seven

5.2K 484 31
                                    

FOLLOW, VOTE DAN KOMEN
Banyak vote bakal cepet update!

♥♥♥

Lisa sedang sibuk menata diri di depan cermin. Ternyata ia sadar bahwa ia terlihat sedikit kurus. Wajahnya masih terlihat pucat pasi. Serasa tak ada darah yang mengalir dalam tubuhnya. Saat ia masih asik menatap diri di depan cermin, tiba-tiba Bik Ida masuk ke kamarnya.

"Non Lisa udah ditunggu tuh sama temennya dibawah, cepetan atuh non kebawah. Kasian orang ganteng suruh nunggu non. Pacar non Lisa ya?" goda Bik Ida.

Lisa hanya tersenyum kikuk.

"Siapa yang datang?" batin Lisa.

"Ih Lisa gak punya pacar kok bik, Yaudah lisa turun pengen tau siapa yang dateng"

"Yaudah kalo gitu jagain ya non temennya nanti diambil orang abisnya ganteng pisan" goda Bik Ida.

"Ih bibik"

Lisa masih termenung di tempatnya. Setelah bik Ida pergi dari hadapannya.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya, Lisa segera mengambil tasnya dan turun kebawah. Kakinya menapaki satu per satu tangga. Saat ia berada di ujung tangga, ia melihat seorang pemuda tampan yang sedang memainkan ponselnya.

JUNGKOOK

Lelaki itu Jungkook. Lisa tak menyangka Jungkook datang menjemputnya. Lisa berdiri di samping Jungkook. Sepertinya pemuda itu belum menyadari akan kehadiran Lisa sebab pemuda itu masih memfokuskan pandangannya pada layar ponselnya.

"Jungkook" panggil Lisa.

Junhkook yang sedang memainkan ponselnya pun mendongak ketika mendengar namanya di panggil.

Jungkook menanggapinya hanya dengan deheman.

"Kamu ngapain jemput aku?" tanya Lisa heran.

"Gak ngapa-ngapain sih. Rumah lo kan searah sama jalan ke sekolah, yaudah gue jemput aja sekalian. Mau berangkat bareng gak?" tanya Jungkook masih dengan nada datarnya.

"Gak ngerepotin kamu"

"Intinya lo mau gak?"

"I-iya" jawab Lisa gugup, Lisa berjalan mendahului jungkook.

"Menggemaskan" tanpa sadar jungkook berguman seraya menyusul Lisa yang mendahuluinya.

Mereka berdua pun langsung keluar dari rumah besar itu. Hari ini Jungkook membawa motor. Lisa bingung harus duduk bagaimana. Ia masih bengong memandangi motor di depannya. Jungkook yang melihatnya berdecak sebal.

"Apa yang ditunggu gadis ini" pikir jungkook heran sambil menatap Lisa yang terdiam di tempat.

"Mau sampai kapan lo mandangin motor gue terus, buruan naik nanti kita bisa telat" ucapan Jungkook menyentakkan Lisa dari lamunannya.

"Kita naik ini?" tanya Lisa ragu.

"Ya iyalah naik motor gue kalo gak terus lo mau naik apa? Naik becak?" tanya Jungkook sewot.

Sense✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang