Bian mengerutkan kening. Ini sudah pukul 12 siang lebih tapi gadisnya belum membalas pesan darinya bahkan tidak ada notifikasi apapun dari kekasihnya.
"Bi,"panggil Abraham, "ayo latihan dulu."
Bian mengangguk lalu menaruh HPnya di saku celana dan mendekati bassnya.
6Days sendiri masih berada di puncak karirnya dimana banyak sekali tawaran untuk manggung dimana-mana yang membuat keloma lelaki tersebut harus bekerja lebih ekstra.
Bian sendiri untungnya memiliki kekasih yang kelewat pengertian akan betapa sibuknya Bian. Rachel tidak pernah mempermasalahkan Bian membalas pesannya sangat larut atau tidak mengangkat teleponnya karena sedang latihan. Rachel bahkan mendukung penuh setiap rencana Bian bersama 6Days apalagi kalau 6Days sudah berencana untuk comeback.
Rachel sendiri memang bukan penulis resmi mengingat Rachel masih ada di jenjang kuliah tapi Rachel selalu membantu Bian dalam menulis lirik lagu dan Bian mengakui kemampuan Rachel cukup baik bahkan untuk seorang penulis yang tidak resmi.
Salah satu alasan Bian dan Rachel masih bisa bertahan satu sama lain karena mereka berdua bisa saling terkait satu sama lain dan menjadi pasangan yang produktif jadi tidak melulu soal kencan namun juga dalam membuat sebuah karya.
"Habis kita tur, siap-siap keluar album baru ya."ujad Abraham setelah selesai latihan,
"Asik bisa ngundang Rachel ke studio,Bi."ujar Jevarian yang biasa dipanggil Je,
"Apaan dah kaya kalo ga comeback ga bisa aja."ujar Bian,
"Sekali kali lah lo sama Lia yang bikin lagu, Je."celetuk Cakrawala,
"Yang ada gue sama Lia bikin lagu genrenya komedi bukan romantis."
"Udah emang lo berdua pasangan komedi. Kalian bisa jadi langgeng aja udah komedi buat gue."ujar Abraham,
"Setan! Kenapa jadi gue sama Lia yang kena!"
Keempat lelaki tersebut tertawa kecil melihat Je yang protes. Bian akhirnya merogoh sakunya mencoba mengecek HPnya apabila ada notifikasi tapi sayangnya tidak ada.
Bian mencoba menghubungi nomor gadisnya namun ternyata tidak tersambung. Bian menghela nafas panjang. Oke, kemana gadisnya kali ini?
"Ya Allah Bang Bi, gak bakal hilang kok si Rachel."ledek Givano,
"Ya namanya aja bucin, Gi."
"Ya kapan coba Bian ga bucin?"
"Tolong oknum Jevarian bisa ngaca?"
"Ganteng gue kalo ngaca."
"Bangsat."protes Bian, "Ini si Rachel gak ada kabar sama sekali dari kemaren gue balikin ke kos."
"Ya Allah kaga-kaga. Paling masih tidur."ujar Abraham menenangkan,
"Tapi siang banget ya bangunnya."ujar Cakrawala,
"Lah cewek Bian kan mirip cewek gue. Malem ngalong, pagi siang ngebo."ujar Je,
"Asik aduin Lia ah."
"Asik bentar lagi ada yang mau putus."
"Alah Lia juga bucin mana mungkin putus."
"HEH CEWEK GUE HEH!"
"Ya emang mau dijadiin cewek gue, bang?"
"GIVANO, GUE GAK NGAJARIN LO NIKUNG GUE!"
Bian yang awalnya hendak bergabung melempar ledekan bersama eempat membernya terhenti ketika terdapat notif yang ia tunggu-tunggu.