"Lo kemaren dicariin Kak Bian kata Je."
Rachel yang baru saja menyelesaikan satu nomor tugasnya terhenti ketika Lia mengajaknya bicara.
"Dia mah biasanya nyariin gue mulu."ujar Rachel,
"Iyasih tapi kemaren katanya lo slowresp banget."
"Biasanya juga gimana."
Tiba-tiba pembicaraan mereka terhenti ketika Jose tiba-tiba membawa buku paketnya dan menyenggol Rachel.
"BELOM!"
"GALAK!"protes Jose, "Gue cuma mau ngajak diskusi!"
"Diskusi mata lo. Sana ah, Jos! Gue belom!"protes Rachel,
Lia menaikkan alis, "Lo ngapain sih Jos?"
"Lah ngapain?"
"Dengaren amat nimbrungin kita?"tanya Lia,
Rachel langsung melotot, "Apasih, Li. Emang kenapa dah? Jose temen gue dari MOS."
Jose terkekeh, "Lia lagi sensi itu pasti."
Lia melotot, "Minggir lo!"
Jose berdecak, "Ntar papin gue jawaban."
"Ogah."
"Bangke."
Jose berlalu dan meninggalkan Lia beserta Rachel yang kembali fokus pada tugas mereka.
"Jose tuh tau kalo lo pacaran sama Bian, Chel?"
"Tau."
"Gimana kok bisa tau?"tanya Lia kaget,
"Kayanya waktu MOS deh. Gue kan dijemput mulu sama Bian terus dia sadar nanya ke gue Bian 6Days siapa gue."ujar Rachel,
"Lo ngaku langsung?"
"Awalnya engga cuma lama-lama sadar dia cuma ya dia ga pernah bocorin apa-apa."ujar Rachel,
"Percaya banget lo sama Jose?"tanya Lia,
Rachel mengangguk, "Dari kapan coba? Dia tau dari jaman gue masih belum pacaran dan sampe sekarang dia masih diem aja."
"Seriusan gue panik kalo pada tau terus lonya kenapa-napa."ujar Lia,
"Emang kenapa?"
"Semua orang udah curiga, Chel. Sebenernya kalo lo mau, Bian bahkan udah konfirmasi ke media."
Rachel terdiam mengenang beberapa waktu lalu terdapat beberapa rumor bahwa Bian memiliki kekasih bukan selebritis dan mukanya terpampang nyata di sosial media. Waktu itu terdapat foto mereka berdua tengah berkencan di salah satu restaurant.
Sayangnya Rachel tidak mau Bian mengkonfirmasi hubungannya dengan Bian. Jadi agensi 6Days hanya berkata bahwa Bian dan Rachel hanya sekedar teman dekat walau banyak orang masih mencurigai dirinya dan bahkan banyak orang mengenalinya.
Berbeda kasus dengan Lia dan Jevarian yang sudah berpacaran bahkan sebelum 6Days seterkenal sekarang. Lia lah yang menemani Jevarian hingga ke titik saat ini sehingga netizen sendiri tidak sekaget itu.
Berbeda dengan Rachel yang baru mengencani Bian bahkan saat ia menginjak semester 2 di universitas dan Bian sudah sangat dikenal oleh semua kalangan bahkan mayoritas anak kampusnya adalah fans 6Days. Rachel merasa sebagai orang asing yang masuk ke lingkungan mereka jadi Rachel tidak mau dikonfirmasi menjadi kekasih Bian di depan awak media.
"Akan ada waktunya gue siap. Mungkin?"ujar Rachel,
"Gue gak mau lo-"
"Enggak."sela Rachel lagi lalu akhirnya bangkit berdiri dan memasukkan barang-barang ke tasnya, "Gue duluan."