Part 15 Langit sore

417 36 0
                                    

" Jangan lagi takut memulai mendekatinya, urusan hasil itu belakangan saja. Cepat bergerak sebelum dia diambil orang."

- Rian -

Happy Reading 😍

.
.
.

Sore hari setelah pulang ngantor, sengaja Rian menjemput Lyta di rumah nya untuk makan bareng. Sebenernya mau ngajak malam hari tapi tidak dapat ijin sang kakak dengan alasan Lyta butuh istirahat.

Meski lelah pulang kerja, tapi Rian belum pernah se bahagia dan semangat seperti saat ini bertemu dengan Lyta. Rian masih senyum sendiri sambil melirik gadis dengan baju toska dan jilbab senada. Nampak cantik sekali.

Sesampainya di Cafe Upnormal, Rian membantu Lyta keluar dari mobilnya. Pelan sekali dan lembut ia memperlakukan Lyta. Meski beberapa orang terlihat menatap aneh karena Lyta dengan tongkat nya sementara Rian tampil gagah dengan baju khaki dan lacana korpri yang melekat. Menambah keren laki-laki jangkung dengan tinggi 178 cm ini.

" Gak usah pedulikan sekitar, mereka nggak tau seberuntung rasanya jadi aku bisa mendapatkan kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Gak usah pedulikan sekitar, mereka nggak tau seberuntung rasanya jadi aku bisa mendapatkan kamu." Bisik Rian di telinga Lyta. Membuat gadis ini tersenyum lembut.

" Mereka juga gak tau kalau aku beruntung bisa di ajak makan sama karyawan rumah sakit terbanyak fansnya, dan di idolakan banyak mahasiswa magang di sana." ucapan Lyta membuat Rian terkekeh geli.

" Harusnya aku lamar kamu aja, biar mereka tahu kalau aku cuma punya kamu."

" Nunggu aku wisuda yah, biar aku nggak minder jalan sama S2 kayak mas Rian." jawab Lyta pelan.

" As your wish baby, aku dukung kamu selalu." Senyum Rian mengembang sempurna membuat Lyta menunduk malu. Dan Rian senang menggoda Lyta yang lagi malu - malu.

" Kalau nanti kamu udah jadi istri aku, aku mau kamu yang masakin buat aku setiap hari."

" Yakin banget kalau aku mau jadi istri kamu?" tanya Lyta

" Kalau kamu nggak mau, aku paksa. Tapi aku yakin kamu nggak bakal nolak aku, secara kamu baru sadar kan kalau aku gak kalah ganteng sama Dipta."

" Hahaha iya deh iya, ganteng mas Rian dikit, tapi ganteng mas Dipta banyak." cibir Lyta dan membuat raut wajah Rian berubah.

" Masak sih? Padahal waktu SMA, aku lebih banyak fansnya, ibarat nya nih, kalau Dipta itu paling cerdas sekelas IPA, aku ini paling di idolakan sekelas IPS. Kami memiliki aura masing - masing. " Ucap Rian PD.

" Iya deh, dan mas Rian juga yang banyak mantan pacar nya kan?" tanya Lyta

" Kata siapa? Enak aja. Sorry yah."

" Kata kak Lisa." kontan bikin Rian kaget. Ah...dia lupa kalau Lisa kakak Lyta itu temannya dari jaman SMA bahkan.

" Yah ini karena calon suami kamu ini ganteng Ta, ketua osis dan vokalis band, kamu harusnya bangga tahu sama aku,"

Lollyta ( Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang