" Karena perjuangan itu di mulai setelah aku berhasil menaklukkan hatimu. "
- Rian -
.
.
.
Happy reading 😍Lollyta PoV
Bukan perkara mudah datang ke pernikahan mantan, hari ini aku akan datang ke pernikahan mas Dipta. Buat ku awalnya merasa sulit, bagaimana tidak aku berpikir begitu pria itu aku kagumi selama bertahun - tahun. Aku mencintainya dan menunggu selama tujuh tahun. Tapi kenyataannya hari ini aku sangat bahagia melihatnya menikah. Tak ada air mata dan drama. Yah... Hatiku biasa saja sudah.
Awalnya aku merasa Tuhan begitu jahat padaku. Pengorbanan selama tujuh tahun menunggu membuatku sedikit kesal, dan hanya menjaga jodoh orang lain. Aku pikir hari ini aku akan tak sanggup datang dengan senyuman. Kenyataannya aku datang dengan lapang dada dan ikhlas hati. Masih bisa tersenyum tulus melihat kebahagian mas Dipta dengan Raisa yang nampak serasi dengan baju pengantin mereka di singgasana pelaminan.
" Ayo kita ke atas, memberi selamat pada mempelai sayang." suara Rian disamping ku membuyarkan lamunanku. Berdiri gagah dengan baju atasa batik yang senada dengan rok ku.
Rian adalah laki - laki yang datang saat aku pasrah pada takdir Allah. Saat aku mulai ikhlas dengan ujian hidup yang Allah berikan. Dia datang meyakinkan bahkan hanya empat bulan pertemuan kami. Instan namun tak meragukan. Aku masih setia memegang erat tangan kanan Rian, dan menggenggam jemariku menghangatkan membuatku sadar, aku kini punya sandaran.
" Selamat yah bro, akhirnya nikah juga. Semoga bahagia selalu." Ujar Rian pada mas Dipta, setelah kami di atas pelaminan.
" Cepetan nyusul bro."
" Kalau aku siap kapan aja, tinggal nunggu princess Lyta siap aja, " Ujar Rian sambil melirik ku.
" Selamat yah mas Dipta, semoga langgeng selamanya sama Raisa." ujarku memberi selamat, pada laki - laki yang saat ini di pelaminan ku sebut dengan istilah mantan.
" Makasih udah datang, semoga kamu juga bahagia sama Rian yah." Jawabnya dan aku hanya mengangguk dengan senyuman manis, untuk mantan termanis, maaf... Salah. Nggak ada mantan termanis lagi saat dia menjadi milik orang lain.
Raisa. Gadis di samping mas Dipta adalah mantan dari Rian tunangan ku. Dia baik, ramah dan cantik. Meski awal pertemuan kita tak sedap, namun dia tetap baik dan beradab. Dan kami tetap berteman baik dan melupakan masalalu. Masa depan indah lebih menggiurkan di depan sana, tak ada guna menoleh kebelakang. Biarkan saja berlalu sudah dan pergi saja.
" Selamat Raisa, semoga selalu bahagia sama Dipta, langgeng terus yah." ujar Rian dengan senyum manis, meski sedikit aneh, tapi tak apalah, di masa depan aku akan melihat senyum itu lebih banyak.
" Selamat Raisa, kamu makin cantik hari ini, semoga bahagia di pernikahan kamu, barakallah." Ujarku sambil cipika cipiki. Rasanya bahagia bisa mengikhlaskan. Sesuatu yang bukan milik kita akan kembali pada pemilik aslinya.
Rian masih setia menggenggam jemariku lembut menuruni tangga pelaminan. Sesekali ia menatapku hangat dengan senyuman yang membuat jantung ku tak sehat karena berdetak lebih kencang dari biasanya.
Aku yakin mereka yang tahu akan menilai kami baik - baik saja tanpa tahu bagaimana kisah ini di mulai dan di jalani. Mereka tidak akan tahu bagaimana kisah klasik akan jadi asik saat semua bisa dilakukan dengan syukur dan ikhlas meski itu sulit.
" Mau nyari makan yuk, aku lihat ada menu gado - gado cobain yuk mas." ajakku pada Rian yang hanya ia balas dengan anggukan.
" Setelah makan mau langsung pulang apa gimana? " tanya mas Rian dengan sepiring gado - gado ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollyta ( Complete)
Ficción GeneralKetika Kisah Cinta Tak selalu Semanis Lolipop Lollyta ada gadis berusia 25 tahun periang dan penuh optimisme Sampai akhirnya, Pradipta Nugraha berhasil membuat senyum sekaligus Tangis. Apakah Senyum Lolly akan hilang seutuhnya? -@- MY Second Story �...