Satu tahun yang lalu
Saat pertama kali aku melihat matanya membuat seluruh jiwaku melayang. Siapa sih kamu?Subhanallah
Haaiiii
Namaku Lollyta Anggraini
Umurku 25 tahun, saat ini aku sedang kuliah untuk S2 program studi Bimbingan dan Konseling.
Why BK???
Kenapa saya suka banget?Ya pertama kali dengar kata bimbingan konseling di pikiran saya, belajar ilmu kejiwaan.
But, No...ini gak seputar kejiwaan semata, tapi kita akan belajar banyak hal tentang diri kita sebagai manusia dan makhluk sosial.Selama 3,5 tahun saya di jurusan BK, aku dapat pengaman terkeren dalam hidup aku, aku harus ke tempat-tempat yang gak pernah aku bayangkan sebelumnya.
Misalnya ke SLB, ke LP, bahkan saya pernah terjun langsung ke permukiman kumuh malem-malem, ujan-ujanan, becek, cuma demi bahan penelitian buat nyusun studi kasus. Bagi sebagian orang mungkin buat apa sih?? Tapi bagi aku pertama kali dikasih tugas neliti berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan tentang perilaku orang itu unik. Itulah alasan kenapa aku lanjut ambil magister setelah wisuda selesai.
Usia 25?
Krik krik krikUsia dimana emak dan bapak mulai menanyakan, " Udah dapat calon belum?"
" Masak udah mau 5 tahun di Surabaya gak ada yang cocok?"Baiklah...usia 25 itu kalau aku hidup di luar negeri gak masalah belum nikah, karena di usia ini, waktunya mengembangkan karier, membuat penemuan baru yang bermanfaat bagi khalayak ramai.
Cukup.
Masalahnya aku hanya hidup di sudut kota kecil Sumenep, Madura.
Apa yang dibayangkan kalian tentang madura? Selain Suramadu?
Karapan sapi mungkin?Semenjak si emak cetar suka nanya calon suami yang belum tampak batang hidungnya, aku jadi rada malas buat pulang, belum lagi lihat teman-teman se usiaku yang udah nikah,belom pertanyaan tetangga yang ikutan kepo. Astagfirullah
Meskipun demikian my life is mine jadi aku selalu berusaha santy aja dung
Sampai akhirnya seorang bernama Praditpa nugraha itu muncul dalam hidup ku yang awalnya putih bersih jadi sedikit berwarna
Sedikit??
Yah agak banyak lah.
So... I am Lollyta, you can call me Lyta... No Lolly...karna cuma abang Dipta yang berani manggil aku gitu dan ada sesak dikit kalau keingat dia.
This is my story, yang aneh bin ajaib.
With love
Lollyta 😍❤🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Haiiii....Naa comeback againt
Jadi ini cerita kedua aku, dimana aku akan berusaha jujur pada kalian di tulisan ini.
Ini bukan cuma cerita pengalaman hidup aku, tp juga temen2 aku yang curhat dengan kisah identik.
Untungnya mereka fine aja aku angkat kisahnya disini.Semoga kalian bakal suka
Cerita ini fresh lebih hidup.So...tekan bintang jangan lupa
Yang kuliah di unesa surabaya mana?
Yang dari madura mana?
Komen yaaa...salam kenal dari Naa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollyta ( Complete)
Fiksi UmumKetika Kisah Cinta Tak selalu Semanis Lolipop Lollyta ada gadis berusia 25 tahun periang dan penuh optimisme Sampai akhirnya, Pradipta Nugraha berhasil membuat senyum sekaligus Tangis. Apakah Senyum Lolly akan hilang seutuhnya? -@- MY Second Story �...