" Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. "
- WikiePedia-
" Wedding is beauty celeberate when You and Me to be The One in front of Allah and our parent also everyone who coming for. When You make promise to Allah and My Father that You will be accepting all of me and to loving me ever after."
- Naa queen-
Apa arti pernikahan menurut kalian?
Happy Reading 😍
.
.
.
The Day is Today. Hari yang diimpikan banyak perempuan seumur hidupnya. Hal yang di minta dalam Doa di hampir menit kehidupan yang berlalu. Hari dimana suka cita dan cinta berpadu dalam mahligai doa dan harapan hidup bersama dalam bahagia.Kehidupan baru dengan warna baru yang telah di ikhtiarkan suka cita tanpa paksa. Aku Lollyta Anggraini, calon pengantin berbahagia sedang menanti Ahmad Rian Ferdiansyah yang dalam hitungan jam akan menjadi bagian dari kehidupanku seutuhnya.
Rasanya aku sudah tak sabar menantinya menggengam tangan Ayah untuk mengucap janji suci.Penantian 28 tahun hidupku tak sia - sia. Aku akan menikahi pria usia 32 tahun yang pada akhirnya membuatku bertekuk lutut dengan cintanya. Aku merasa dunia bahkan semesta bertasbih bahagia menyambut hari bahagia ini.
" Selamat yah Dek, akhirnya bentar lagi mau jadi manten. Kakak ikut senang sekali. Kakak berharap kamu akan bahagia sehidup semati sama Rian. Sampai akhir hayat kalian."
" Makasih kak."
" Anak Ibu sudah sama - sama besar, keduanya sudah resmi menjadi istri orang, rasanya baru kemarin ibu menggendong kalian, kini sudah akan melepas masa lajang, jangan lupa untuk selalu menjenguk ibu dan bapak mu yah. "
" Ibu, makasih sudah sabar membesarkan kami, Lyta minta maaf atas semua salah Lyta sama ibu." ujarku dengan menahan tangis
" Jangan nangis, nanti make up nya luntur sayang." ujar kakakku dengan senyum.
Lagu Maher Zain, " For the Rest to My Live" mengalun di masjid agung saat kendaraan kami memasuki halaman masjid. Begitu pula saat mobil mas Rian dan keluarga tiba dua menit kemudian.
Desain putih memenuhi pelantaran masjid tempat ijab kabul akan berlangsung. Dekorasi ijab telah terpasang rapi dan di dominasi putih dengan bunga senada.
Aku dan mas Rian duduk di depan penghulu dan ayah ku. Ada senyum bahagia dan gurat haru dalam wajah ayah yang sudah tak mudah lagi.
" Saudara Ahmad Rian Ferdiansyah, saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri saya Lollyta Anggraini binti Sugiharto dengan maskawin cincin emas lima gram dan seperangkat alat sholat, dibayar Tunai."
" Saya terima nikah dan kawinnya Lollyta Anggraini binti Sugiharto dengan maskawin tersebut Tunai."
" Bagaimana saksi Sah?" tanya penghulu dari KUA
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollyta ( Complete)
Fiksi UmumKetika Kisah Cinta Tak selalu Semanis Lolipop Lollyta ada gadis berusia 25 tahun periang dan penuh optimisme Sampai akhirnya, Pradipta Nugraha berhasil membuat senyum sekaligus Tangis. Apakah Senyum Lolly akan hilang seutuhnya? -@- MY Second Story �...