" Jangan khawatir, selalu ada kesempatan kedua untuk cinta sejati."
- Naa -
Happy reading 😍
.
.
.
Menjadi janda bukanlah pilihan seorang Lalisa, namun malam ini Lollyta bisa melihat bagaimana binar bahagia terpancar dari wajah sang kakak. Pasalnya dr. Teguh menepati janji bersama keluarga datang untuk melamar sang kakak.Mengenakan baju barokat berwarna abu - abu mudah dengan jilbab senada. Lalisa nampak makin cantik. Lyta juga tak kalah sibuk mempersiapkan kebutuhan sang kakak meski semampunya karena kesulitan dalam berjalan memakai tongkat.
Tepat pukul delapan malam, dr. Teguh dan keluarga mendatangi kediaman keluarga Sugiharto dan ibu Rusmini. Kedua orang tua Lyta juga bahagia mendengar niat baik keluarga dr. Teguh.
" Gimana rasanya kak?" goda Lyta
" Kamu rasakan sendiri minggu depan gimana gugupnya Ta." ujar Lisa tersenyum
" Mas dr. Teguh ganteng bak, maksudnya makin gagah malam ini, cocok sama kakak yang udah mirip putri muslimah malam ini."
" Nggak usah lebay deh, meski ini hibbah kedua tapi kakak beneran gugup." bisik Lisa
" Dulu aku pikir yang bakal dapat suami dokter itu aku, nggak taunya malah kak Lisa. Hihihi."
" Kamu nggak dapat dokter, tapi Rian itu kaya mirip dokter. Usaha Cafe nya aja dua. Berkat usaha yang di rintis sejak jaman kuliah."
" Kok aku gak tau?"
" Dasar kamu aja kurang memperhatikan style Rian, dia itu pengusaha muda, jadi PNS cuma sampingan."
" Lha malah ngobrol, ayok udah di tunggu." seru budhe dari belakang.
Lalisa menuju ruang tamu, sementara Lyta ikut dari belakang. Suasana sangat haru, beberapa kali Lyta melihat sang ibu menyembunyikan tangisnya. Sang Ayah pun tak menutupi rona bahagia.
" Assalamualaikum wr. Wb. Perkenalkan nama saya Ahmad Latif Pramono, bapak dari Teguh Raksa Pramono, maksud kedatangan kami sekeluarga adalah untuk menghibbah putri dari bapak Sugiharto bernama Mutiara Lalisa untuk menjadi istri dari anak kami. Apakah sekiranya, maksud baik kami untuk menghibbah Lalisa di terima?"
" Waalaikumsalam wr. Wb. Saya Sugiharto, bapak dari putri pertama kami, Mutiara Lalisa. Mengucapkan Terimakasih atas kedatangan dengan maksud baik dari keluarga nak Teguh untuk meminang anak kami. Namun segala keputusan kami serahkan kepada Anak sulung kami, Lisa silahkan nak."
Dengan gugup lisa menatap wajah kedua orang tua nya. Meski dulu mereka pernah memaksa dan menjodohkan dirinya dengan mantan suaminya Prasetyo Ari, namun tidak pernah ia menyalahkan kedua orang tuanya karena perceraian yang ia alami. Namun malam ini, ia melihat di depannya ada laki - laki yang gigih berjuang mendapatkan cintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollyta ( Complete)
General FictionKetika Kisah Cinta Tak selalu Semanis Lolipop Lollyta ada gadis berusia 25 tahun periang dan penuh optimisme Sampai akhirnya, Pradipta Nugraha berhasil membuat senyum sekaligus Tangis. Apakah Senyum Lolly akan hilang seutuhnya? -@- MY Second Story �...