"cinta datang tiba-tiba bisasaja dengan orang yang baru di kenal atau bahkan orang yang belum di kenal"
Birdela afra tavisha
Melihat hal itu disa pun langsung membelalkan matanya saat menyadari kalau orang tersebutadalah......
"kaivan dexter acies"batin disa
"kak kaivan?..kamu kakak kaivan dexter acies kan?"ucap disa dengan pandangan yang tidak lepas dari kaivan
"lo kenal dia dis??"tanya afra
Tetapi disa mengabaikan pertanyaan afra dan masih terus menatap kaivan kagum,pertama kalinya disa menatap cowok dengan tatapan kagum.biasannya dia malah cuek dan menatap cowok dengan dingin.
"gila ganteng banget,dia beneran manusia kan?"batin disa masih kagum dengan ciptaan tuhan ini
"disa lo kenal dia?"tanya afra sekali lagi
Karena pertanyaannya tadi tidak di jawab oleh disa,malahan disa malah asik menatap cowok yang berada di sebelahnya ini dengan tidak berkedip sedikit pun.
"woy babi congek lo kenal dia?"ujar disa kesal dan masih di abaikan oleh disa
"kedip woy..kedip mata lo emang nggak perih?"ujar afra menginggatkan sambil berteriak di telingga disa yang masih memandangi cowok itu.bahkan sampai lupa berkedip,kayak plankton di spongebob squarepants aja.
Mendengar teriakan afra yang sangat dahsyat di telinggannya,disa tersadar dan secara reflek berkedip,gadis itu memalingkan wajahnya dari kaivan ke arah afra yang menatap aneh ke arah dirinya.
"lo napa dis?sampe ngak kedip gitu ngeliat dia"tunjuk afra tepat ke arah wajah kaivan tidak sopan,melihat hal itu disa langsung memukul tangan afra yang menunjuk kaivan tadi.
"aduh,kok lo mukul gue Sih?"tanya afra marah
"lo ngak sopan"jelas disa
"hah?..ini beneran lo dis?biasannya lo biasa aja kalau gue kayak gitu ke orang.gue ngejailin guru atau orang lain lo santai aja malah kayak kagak peduli.aneh banget lo"ucap afra heran dengan tingkah disa yang menurutnya sangat aneh.
Disa yang ia kenal,selalu membiarkan apapun kelakuan jahil bahkan lebih ke perilaku kurang ajar milik afra.ia tidak pernah mempermasalahkan apapun kelakuan afra dan juga tidak berniat menjauhi,terkadang ia hanya menegur jika afra berperilaku buruk kepada orang tua afra.hanya itu
Tapi kali ini disa terlihat sangat menghormati laki-laki di depannya itu,ia bahkan berbicara sopan.bagi orang lain mungkin bersikap sopan kepada kakak kelas adalah hal yang wajar.
Maka itu aneh jika disa yang melakukannya,terlebih ini adalah seorang cowok.disa bahkan pernah membully kakak kelas yang membuatnya kesal dan berperilaku dingin dan kasar terhadap manusia berjenis kelamin berbeda dari nya.alias cowok
Mendengar hal itu disa hanya diam,karena ia juga merasa jika sikap yang ia tujukan ke kaivan sangat berbeda dari dirinya yang biasanya.
Sejujurnya disa sangat mengagumi kaivan dari smp,dia bahkan sangat ingin bertemu langsung dengan kaivan dan sekarang terwujud.lagian siapa sih yang ngak suka,kagum dan takjub sama seorang kaivan.terlahir dari keluarga acies yang sangat terkenal dan berpengaruh di dunia memiliki paras yang sangat rupawan,tinggi 180cm,jenius dalam bidang akademik,hebat dalam semua jenis olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ( Complete)
Fiksi RemajaCerita tentang ketos sma acies yang terkenal jenius,tampan,cool,galak dan sangat berprestasi bertemu dengan badgirl yang cantik,manis tapi sedikit gila dan selalu berhasil membuat ketos yang cool itu naik darah. Ini merupakan kisah antara kaivan dex...