Part 41

1.2K 104 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Tolong pegang Micha, aku ingin memilihkan baju untuknya." Kata y/n pada Yoona.

Y/n mengambil beberapa potong baju untuk Micha, kemudian ia pergi setelah membayarnya. Dengan berjalan tergopoh-gopoh seperti biasanya hingga ia menabrak seorang pria dari belakang.
Ceroboh. Sangat memalukan.

Masing-masing barang keduanya berserakan di lantai. Y/n berjongkok mengumpulkan barangnya sendiri dan membantu membereskan barang pria tersebut.

"Maaf, aku benar-benar tidak sengaja."

"Ya. Lain kali lebih berhati-hati."

Mendengar suara itu y/n mendongak melihat wajah seseorang di hadapannya. "Kau,"

"Y/n." Balasnya setelah mata mereka bertemu tatap.

"T-taehyung...."

"Ya. Apa kabar? Sudah lama tidak berjumpa." Taehyung menyunggingkan senyum manis padanya.

"Baik. Bagaimana dengan kabarmu sendiri?"

"Baik juga. Hmm... Setelah sekian lama tidak bertemu ternyata kau masih ingat aku. Aku benar-benar tidak menyangka bisa bertemu denganmu di sini."

Y/n membuang pandang. "Ya, aku juga." Jawabnya.

"Nyonya, susu Micha sudah habis." Bisik Yoona dari belakang.

"Eh, Taehyung aku duluan." Ucapnya sambil berlalu.

"Ehemm...." Taehyung mengangguk, kemudian ia juga melenggang pergi.

Y/n pulang menggunakan taksi. Tak dapat dipungkiri rasa gusar dalam hatinya. Ia berusaha menenangkan hatinya sendiri. 'Ada apa ini?' batinnya seraya membuang napas.

"Nyonya, kita sudah sampai." Ujar Yoona membuyarkan lamunan y/n.

"Ah ya... Maafkan aku, ayo kita turun." Sahut y/n kemudian. "Pak, ongkosnya sudah dibayar bukan?"

"Iya Nona, sudah."

Y/n turun sambil lalu menggendong Micha, sedang Yoona memegangi belanjaannya. Y/n membuka besar di sana dan terdapat tiga sosok pria tampan sedang bersantai-santai di ruang tengah. Ya, itu Jin bersama Hoseok dan Jungkook sedang bermain game di ponselnya.

 Ya, itu Jin bersama Hoseok dan Jungkook sedang bermain game di ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak, kapan kau datang?" sapa y/n pada Hoseok.

"Sudah tadi. Y/n, aku ingin mengajak Jin,"

"Ke mana?"

"Kami bertiga berencana untuk berbisnis." Sahut Jungkook.

"Bisnis? Hah... Terserah kalian saja." Balas y/n tak peduli. "Aku mau ke kamar dulu. Dan kau Yoona, tolong mandikan Micha, sekarang sudah sore." Pintanya pada Yoona diakhir kalimat.

My Boss Is Worldwide Handsome [END/1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang