5. Let it Be

815 116 11
                                    

Langkah Irene terhenti saat hendak menuju kelasnya. Ia memundurkan dirinya beberapa langkah kemudian menatap keramaian di depan mading universitas. Saat ikut melihat apa yang sedang di tatap oleh banyak orang sampai mereka histeris begitu, ikut membuat ikut-ikutan berteriak histeris.

Lalu, ia mengabadikan momen itu lewat ponselnya. Ngomong-ngomong tentang ponsel, orang tuanya langsung mengiriminya ponsel baru setelah Irene memelas ponselnya rusak.

Astaga, ternyata ada foto Baekhyun yang memakai chef jacketnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astaga, ternyata ada foto Baekhyun yang memakai chef jacketnya. Meskipun candid, tapi benar-benar membuatnya tidak henti-hentinya terpesona. Tapi, kenapa dia baru tahu, ya? Biasanya kalau ada informasi tentang Baekhyun pasti dirinya lah yang pertama kali akan tahu.

Ternyata, usut punya usut universitas kembali memasang foto Baekhyun sebagai lulusan alumni terbaik karena pria itu telah kembali. Jadi, tidak ada alasan lagi rumor-rumor tentang Baekhyun yang bunuh diri atau apalah itu.

Tapi, bukan itulah yang penting bagi Irene. Ia berteriak histeris setelah tahu bahwa dirinya ternyata satu universitas dengan jurusan yang sama dengan panutannya. Kyaaaa~

"Meskipun dia kembali tapi tetap saja Junmyeon oppa yang nomor satu." Namun, ada yang mengganggu kebahagiaannya. Ia meniup poninya kemudian menyela kerumunan sekedar untuk berdiri paling depan supaya bisa bersebelahan dengan seseorang yang menghina oppa-nya.

"Astaga, tapi aku ragu apakah Kim Junmyeon bisa menyaingi panutanku? Kemarin saja dia kalah karena masakannya yang meniru dish milik oppa-ku sangat jauh berbeda rasanya. Kalau tidak ahli memang susah, ya?" kekeh Irene yang mencibir sinis secara tidak langsung sehingga kerumunan Junmyeon lovers mulai menatapnya sinis.

"Ya, apa maksudmu!" dengus Kim Hyejung yang tadi menghina panutannya. "Ah, baguslah kalau kau sadar diri dengan ucapanku. Sudahlah, berhenti menganggap remeh seorang Byun Baekhyun. Kalian mau tidak mau harus mengakui kehebatannya, bahkan oppa kalian itu terinspirasi olehnya. King of Cooking adalah julukan resmi Byun Baekhyun dan kenyataannya Junmyeon hanya mengganti posisinya," gerutu Irene sambil memelototi mereka satu per satu.

"Betul tuh!" teriak yang lain, dan kerumunan yang mendukung Baekhyun lebih banyak.

Hyejung menyeringai kecil dan berkacak pinggang, "Tapi, saat pertandingan terakhirnya dengan Junmyeon oppa satu tahun yang lalu, kenapa ditengah-tengah pertandingan dia meninggalkan venue kemudian menghilang selama 1 tahun lebih? Bukankah itu artinya dia takut berhadapan dengan oppa kami, hoho," balas Hyejung yang menyindir keras kejadian satu tahun yang lalu dan ia mendapatkan sorakan yang lantang dari penggemar Junmyeon.

"Mungkin ada alasan 'kan? Mungkin dia di racuni oleh Junmyeon dan seolah-olah membuat semua orang berpikir buruk tentangnya," sahut Irene yang memberanikan diri.

"Mwo?" pekik Hyejung dan Junmyeon lovers lainnya yang tidak terima dengan asumsi Irene kemudian mereka sibuk bertengkar dengan saling menjambak rambut, di ikuti dengan yang lainnya. Baekhyun lovers dan Junmyeon lovers saling membela panutan mereka.

Love In Your Taste [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang