Hari ini Irene sangat senang saat akan mengumpulkan desainnya, bahkan ia tak membiarkan siapapun tahu termasuk teman-temannya. Namun, ia memekik histeris saat kertas kanvasnya di tarik oleh Eunwoo yang entah datang dari mana.
Irene kembali berteriak saat rambutnya diacak-acak, "Hai, lama tidak bertemu," cengir Mingyu cengengesan sehingga membuat Irene menggerutu kesal.
"Bagaimana kabarmu?" tanya Minhyun sambil tersenyum menggoda kemudian menatap ke arah Rowoon dan tertawa kecil, "Yang kemarin nangis-nangis ke Eunwoo sepertinya hari ini sudah lebih ceria. Pasti ada sesuatu yang baik terjadi pada desainnya. Sudah siap kah?" tanya Rowoon.
"Astaga, ini kau yang buat?" kaget Eunwoo yang menyentuh pipinya saat air matanya jatuh, menyadari betapa terharunya ia bisa melihat desain ini.
"Kenapa memangnya? Tidak percaya," dengus Irene seraya mengerucutkan bibirnya. "Aniya, hanya saja sangat aesthetic. Kau dapat pencerahan dari mana?" sahut Minhyun yang menatap lekat-lekat desain milik Irene.
"Pencerahan dari seseorang yang akan menjadi suamiku kelak," canda Irene yang kemudian terkikik geli saat meladeni tatapan semua teman-teman lakinya. Ia merampas lukisan desain dish miliknya dari tangan Eunwoo kemudian sengaja menyikut kuat pinggang pria itu dan melengos pergi begitu saja.
-o0o-
Taeyeon yang datang bersama Junmyeon mendapatkan sambutan hangat dari pihak kampus. Mantan pelatih yang pernah membimbing mereka memberikan tatapan penuh rasa bangga.
"Sayangnya Baekhyun tidak bisa berada di tengah-tengah kita, ya?" ungkap pelatih Jung yang mengutarakan kesedihannya kemudian kembali tersenyum.
"Ayo kita mulai melihat desain yang telah di buat oleh mahasiswa Culinary Arts yang akan mendapatkan chef jacket mereka," ujar pelatih Jung kemudian mempersilahkan Taeyeon dan Junmyeon untuk duduk.
Mungkin rata-rata semua mahasiswa sudah tidak asing lagi untuk sekedar tahu bahwa universitas memiliki alumni mahasiswa yang sangat di banggakan.
Urutan pertama ada Byun Baekhyun, kedua Kim Junmyeon, dan ketiga Kim Taeyeon.
Semua pelatih langsung tertarik dengan desain yang tampil pertama kali di slide power point.
"Wah, kalau di lihat-lihat gaya desainnya persis seperti Baekhyun, kan? Ini pasti jadi hidangan terbaik. Jadi tidak sabar menantikan hari-H demo masak. Bae Irene, itu nama mahasiswa yang mempunyai desaim dish ini."
Mendengar nama Baekhyun disebut-sebut membuat Taeyeon menghela nafas getir. Memang kenyataan gaya desain mahasiswa yang pertama ini mengingatkannya akan sosok Baekhyun. Desainnya begitu lembut, layaknya kembang gula.
Taeyeon kembali menatap ke layar slide saat menyadari Junmyeon menatap tajam ke arahnya. Tangannya terkepal kuat.
Sesudah menghadiri rapat tentang demo masak yang akan di lakukan mahasiswa Culinary Arts, Junmyeon menarik kasar Taeyeon ke perkarangan belakang universitas yang sepi kemudian menarik kasar rambutnya.
Irene yang mengambil barangnya yang terjatuh dari lantai atas, tak sengaja melihat pemandangan itu lalu membekap mulutnya sendiri kemudian menggerutu kesal saat melihat gelar King of Cooking saat ini ada pada pria yang suka berlaku kasar seperti Junmyeon. Dasar pria ini, benar-benar brengsek! Tidak bisakah dia menghargai perempuan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Your Taste [✔]
FanfictionDulu melambung nama chef terkenal se-Korea yang masakannya di cintai oleh semua orang di dunia, tidak ada yang tidak mengenalnya. Namun, tiba-tiba dirinya menghilang begitu saja dari peradaban dunia tanpa ada satu orang pun yang tahu. Dia hilang bag...