Part 2

436 21 0
                                    

"Annyeong gays balik lg sama ak yey ak bakal bikin cerita lg gimana y pertemuan Kai sama Jennie kuy ahk langsung aja"


--------


Jennie pun langsung keruangan Pak Anwar.

Tok...tok...tok...(suara pintu yg d ketuk).

"Masuk"suara yg ada d dalam ruangan.

Jennie pun langsung masuk k dalam ruangan.

"Slamat pagi, Pak,,,,"jwb Jennie ramah.

"Iyaa pagi siapa y?"tanya Pak Anwar ketua dri OB dan OG.

"Iyaa,,,Pak jdi saya yg mau ngelamar pekerjaan sebagai Office Girl"jwb Jennie.

"Ohh, ok silahkan ddk"jwb Pak Anwar.

"Baik Pak"Jennie sambil ddk d kursi yg berhadapan dengan Pak Anwar.

"Pengalaman km apa y kalau saya bloh tahu?? Jdi seenggaknya kalau km pernah mengalami sekolah tinggi saya sama keatasan saya bisa menjuluki km sebagai seorang lebih tinggi dri Office Girl"tanya Pak Anwar.

"Oh, saya lulusan S1 Pak"jwb Jennie.

"Loh kok mau jdi seorang Office Girl? Padahal km kn lulusan S1".

"Ohh, saya jdi apa aja bloh Pak yg penting kerjaan nya halal aja"jwb Jennie dengan senyuman khas nya.

"Oh, ok bakal saya pertimbangkan lg"jwb Pak Anwar.

"Ok baik Pak! Kalau bloh tahu kpn y saya bisa kerja d sinih sebagai apa saja?"tanya Jennie.

"Bsok aja dan nanti saya kabar²rin lg".

"Ooo ok baik Pak saya permisi dlu y Pak" Jennie sambil bangun dri ddk nya dan menuju k luar ruangan Pak Anwar.

"Ya".

Setelah Jennie melamar pekerjaan Jennie mempunyai pikiran untuk pergi k sesuatu tmpt.

Dri pada bosen mending k taman biasa ak datangin dlu sama mmh dan pph sekalian beli ice cream-Jennie.

D taman Jennie berjalan-jalan sendiri dan mengelilingi taman sambil Jennie mencari ice cream cokelat kesukaannya.

"Eumm,,,mana y ice cream nya?" Jennie msh trs mencari dan akhirnya ketemu jg.

"Nah ith dia" Jennie sambil menghampiri tukang ice cream yg ada d pinggir jln tsb.

"Pak,, saya mau ice cream nya 1 y Pak yg rasa cokelat".

"Ohh,,, baik mba"s tukang ice cream sambil tersenyum."Ini mba ice cream nya"s tukang ice cream sambil menyodorkan ice cream yg d pesan oleh Jennie.

Tetapi stelah ingin d ambil oleh Jennie tiba² ada seorang laki-laki yg mengambil nya dlu dan langsung memakannya dan tiba² menyodorkan uang k pada s tukang ice cream yaitu Rp.100.000,00.

"Mas kembalian" panggil s tukang ice cream.

"Udh ambil aja" laki² ith langsung pergi begitu saja tampa memperdulikan sekitar.

"Ihk,,,Pak saya mau ice cream nya 1 lg!"pinta Jennie.

"Maaf mba yg tdi ice cream yg tersisa ith ice satu² nya lg".

"Lah Pak nggak ada lg??"tanya Jennie msh panasaran.

"Iyaa bener mba dah habis".

Jennie pun d situh merasa kesal dan jengkel.

Dasar y cowok brengsek-guman Jennie kesal.

Jennie pun langsung menghampiri cowok tsb.

"Hey, mas permisi!"Jennie msh trs menghampiri cowok tsb. Tetapi cwok tsb tidak memperdulikan Jennie dan Jennie pun menjadi kesal lalu Jennie dengan tanpa sengaja ia tersandung dan menambrak cowok tsb dan membuat Jennie dan cowok tsb terjatuh dan mereka tanpa sengaja saling bertaptapan.

"Cieee"suara orang yg ada d sekitar mereka.

Dan mereka pun langsung tersadar dan berdiri.

"Lo apa²an sih? Lo dorong gue sampai jatuh dan bikin ice cream gue tumpah trs d liatin sama semua orang lg" bentak laki² tsb.

"Sorry,,,,gue cmn mau bilang ith ice cream gue, gue kn yg pesen deluan" Jennie pun jdi ikut emosi.

"Tpi yg ngambil deluan kn gue!!"jwb s cwok tsb nggak mau kalah.

"Tpi kn tetep gue yg mesen dan antri deluan"bentak Jennie kemudian.

"Terserah"laki² tsb pun bangun dri ddk nya dan tiba² baju nya tersangkut dan ia menarik dengan secara paksa lalu tanpa sengaja baju nya pun dikit sobek. Jennie pun hanya bisa tertawa.

"Hah!! Knp lo ketawa?? Ini semua gara² lo gue nggak mau tahu lo harus ganti rugi!! Lo tahu nggak ini baju harga nya brp dan beli nya d mana?!"bentak laki² tsb.

Ok gays jdi laki² ith adalah Kim Jong In (Kai)😉

"Bodo amat!!!"jwb Jennie sambil terbangun dri ddk nya dan Jennie ingin pergi tpi langkah nya terhenti oleh Kai. "Apaan sih lo?? Dah tahu lo yg salah malah nyalahin orang!!"jwb Jennie dengan kesal.

"Hah gue yg salah? Lo buta atau pikun napa y lo yg dorong gue!!"Kai dengan suara lancang sambil tertawa kecil.

"Y kn gue nggak sengaja. Habis nya gue panggil² lo, lo nggak nyaut sama sekali. Jdi siapa yg salah? Lo kn yg salah!"Jennie dengan suara lancang nya. "Udh ahk gue nggak ada waktu buat debat sama orang yg kek lo" Jennie pun berbalik badan.

"Lo nggak bisa pergi seenak nya gituh aja donk! Gue minta lo ganti rugi! Dan gara² lo jg gue ada meating sama klaine jdi k cancel ini semua gara² lo tahu nggak"Kai sambil nunjuk² Jennie.

"Bukan urusan gue, permisi!"Jennie pun mau pergi tetapi tertahan oleh Kai karna tangan Jennie d tahan oleh Kai dan membuat Jennie tersandung oleh kaki nya sendiri dan Jennie pun terjatuh dan membuat Kai ikut terjatuh dan tanpa sengaja bibir mereka teradu satu sama lain.

Ok gays udh y segituh dlu soalnya ini udh mlm dan ak harus bocan (hehehe). Mau tahu kelanjutan ceritanya apa setelah mereka beradu bibir (nc18+,hehehe) makannya trs liat cerita ak ok,,,, Byee gays🤗

#salammanisdriistrisahnyachansookai:v

Love JenKai||(Slow Apdet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang