Hallo gays apa kabar? Maaf ya lama apdetnya:) mana nih suaranya Exo-L dan Blinks? Lanjut ke ceritanya aja😉
Happy reading...
***Jennie dan Jisoo telah sampai di apartemen yang mereka tempati saat ini. Jennie lebih memilih untuk masuk ke dalam kamar milik Jisoo karena ia ingin segera membersihkan badannya yang lengket sedangkan Jisoo lebih memilih mengambil cemilan terlebih dahulu sebelum ia masuk ke dalam kamarnya.
Jennie segera membersihkan tubuhnya ia membasuh rambut dah tubuh mungilnya itu walau sebelum ia pergi bersama Jisoo ia masih sempat mandi tapi ia lebih memilih untuk mandi lagi karena badannya benar-benar lengket karena keringat yang ia hasilkan.
Setalah 20 menit lamanya Jennie pun selesai mandi dan memakai pakaiannya. Jennie menghampiri Jisoo yang sedang asyik dengan laptopnya.
Jennie pun duduk di sebelah Jisoo sesekali melihat apa yang sedang ia Jisoo lihat dari laptopnya, ternyata Jisoo sedang asyik dengan dramanya bahkan saat Jennie sedang berada di sampingnya Jisoo tidak menyadari keberadaan Jennie.
Jennie merasa jengah karena dari ia merasa tidak di anggap dan sahabatnya itu lebih memilih laptopnya dari pada dirinya. "Woy! Lo serius amat sih sampai-sampai sahabatnya sendiri di lupain. Ya udah gue balik aja deh"ucap Jennie dengan nada kesal walau di akhir kalimat ia ingin pulang tapi ia bingung pulang? Hah pulang kemana masa ke rumah tanteunya kan nggak mungkin apa lagi kalau harus pulang ke apartemen milik bosnya itu.
Jisoo pun sontak kaget karena tiba-tiba Jennie berbicara dengan nada agak tinggi dan nadanya terdengar sedang kesal. "Hehehe sorry sorry gue nggak liat lo ada di sinih. Abisnya nih drama rame banget jadi gue nggak nyadar kalau ada lo di sinih"jawab Jisoo cengengesan sedangkan Jennie hanya bisa memutar bola matanya jengah.
"Nanti makan malam mau makan apa?"tanya Jennie kepada Jisoo lagi-lagi Jisoo malah asyik dengan laptopnya. "WOY JAWAB DONK KALAU ADA ORANG YANG NGOMONG TUH JAWAB BUKANNYA DI KACANGIN! Gue heran deh sebenarnya sahabat lo itu laptop lo atau human yang ada di sinih"kesal Jennie dengan nada begitu tinggi dan sontak membuat Jisoo begitu terkejut.
Jisoo pun menatap Jennie dengan tatapan tajam. "Woy ini itu bukan hutan yang bisa teriak kapan aja! Berisik tahu. Kalau telinga gue budeg gimana?!"ucap Jisoo dengan nada begitu kesal.
"Ya abisnya lo gue tanya nggak di jawab ya kesel donk. Gimana kalau lo ada di posisi gue, gue tanya-tanya nggak di jawab. Hah?!"Jisoo pun langsung mematikan laptopnya yang ada di hadapannya itu dan memandang Jennie dengan pandangan datar.
"Lo mau makan kan?"Jennie pun menjawab dengan anggukan. "Ya udah mau nggak kita ke restoran Jepang yang lo suka?"Jennie pun langsung mengangguk semangat.
"Ya udah mau jam berapa ke sanahnya?"tanya Jennie dengan semangat 45.
"Jam 19.00 aja!"jawab Jisoo yang langsung membuat Jennie mengangguk cepat. "Ya udah gue mau lanjutin dulu drama gue lagi rame nih, jangan ganggu!"kata Jisoo memberi peringatan kepada Jennie.
"Hm, ya udah sanah lo lanjutin drama lo deh gue mau ke bawah, yang penting nanti lo yang traktir"ucap Jennie yang langsung pergi meninggalkan Jisoo. Sedangkan Jisoo hanya bisa menggelengkan kepalanya.
***"Ya udah gue pulang"ucap Kai yang langsung bangkit dari duduknya.
"Woy, lo ke sinih cuman mau itu aja? Tunggu dulu kali nyokap lo bentar lagi pulang kali soalnya dia dah dari tadi"kata Yoga yang membuat Kai langsung terduduk di sofa yang tadi sempat ia duduki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...