'Yey lagi semangat bikin cerita'
Happy reading...
***"Jennie ayo kamu mau makan apa? Biar tanteu ambilin"ucap seorang wanita paruh baya.
"...nggak usah tanteu biar Jennie ambil sendiri aja, nggak usah repot-repot"kata nya.
"Nggak repot kok sayang"ucap Hani dengan senyum khasnya. Sedangkan seorang laki-laki yang berada di sebelah Jennie menatap kedua mahkluk yang sedangkan membicarakan soal makanan. "Udah kali, ma, Jennie bisa sendiri"ucapnya dingin.
"Kamu ini, bilang aja cemburu, pingin di ambilin juga ya"ucap Hani dengan nada menggoda putranya. "Jennie kamu makan sayur ini aja sehat buat kulit kamu"Hani pun langsung menyiukan sayur yang ada di hadapannya dan menuangkannya ke piring Jennie.
Jennie pun tersenyum ramah, "Terima kasih tanteu,,,"
Setelah Hani menyodorkan makanan kepada Jennie akhirnya mereka memutuskan memakan makanannya tanpa ada seorang pun yang mengeluarkan pembicaraan, masing-masing fokus kepada makanan yang ada di hadapannya.
Beberapa menit kemudian Jennie, Kai, dan Hani selesai makan.
"Jennie ngomong-ngomong kamu kerja di mana"tanya Hani kepada Jennie. Sedangkan yang di tanya bingung harus jawab apa, apa iya dia harus jawab kalau ia adalah asisten dari orang yang ngaku-ngaku kalau ia pacar nya.
"...eum itu tanteu-"
"Jennie kerja di perusahaan Kai ma"Kai pun langsung memotong ucapan Jennie.
"Oh, jadi apa?"tanya Hani.
"Asisten Kai"ucap Kai enteng.
"Lah asisten?"
Kai pun langsung mengangguk, "Iya asisten Kai, supaya Kai bisa ketemu Jennie setiap hari"katanya walau begitu Kai masih setia dengan muka datarnya.
"Jennie kamu mau-maunya jadi asisten Kai, kalau misalnya Kai ngapa-ngapain kamu bilang ke tanteu ya, nanti tanteu kutuk dia jadi batu"ucap Hani sambil menatap Kai tajam.
"Hehe iya tanteu"jawab Jennie.
"Wih tanteu kejam banget"ucap seorang laki-laki dari arah tangga.
"Dari mana aja lo? Bukannya makan malah ke kamar, habis ngapain lo"tanya Kai mengalihkan pembicaraan.
"Bawel banget, ya gue nggak mau ganggu moment kalian, gue dah baik tahu jadi keluarga bahagia ini biar nggak ada yang ganggu, kalau gue di sinih nanti gue jadi nyamuk"ucap Yoga.
"Dah udah jangan berantem terus, oh ya Yoga kamu mau kemana dah rapih gituh"tanya Hani.
"Oh iya tanteu aku mau pamit ada janji sama temen"
"Oh ya udah hati-hati di jalan"
***Jennie dan Kai baru saja meninggal rumah orang tua Kai, setelah lama nya berbincang akhirnya mereka memutuskan untuk pulang. Lebih tepatnya sih Kai yang mengajak Jennie untuk kembali ke apartemennya, karena ia sudah kesal menjadi nyamuk terus.
"Makasih"ucap Kai tiba-tiba.
"Makasih?"tanya Jennie bingung.
"Ya, makasih buat tadi"
"Oh, iya Pak sama-sama. Tapi maaf Pak drama kaya tadi cuman hari ini aja kan?"tanya Jennie, kalau tahu sih sebenarnya Jennie kesal dengan drama yang terjadi beberapa jam lalu, padahal ia nggak tahu apa-apa tapi kenapa dia di bawa-bawa. Dan anehnya kenapa yang di pilih dia kenapa nggak cewek lain yang lebih cantik.
"... kamu jadi pacar pura-pura saya 3 bulan lagi"ucapnya setelah Kai terdiam beberapa saat.
***Okk gays segituh dulu maaf kalau ceritanya singkat banget, penasaran nggak jawaban Jennie apa ya:v tunggu part selanjutnya okk, bye, sampai ketemu di part selanjutnya 🤗❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...