Hay semua😍✌ aku apdet lagi nih,,, hehehe😁 maafin yaa aku lama apdet🙏 kenapa aku bisa apdet hari ini? Karna besok libur dan ga ada tugas...👏
Gimana kalian yang masih sekolah? Lancar ga daring nya?🤗 moga pada lancar ya sama tugasnya gampang-gampang😂
..
.
.
.
.
.
Happy reading...
***Suho sudah sampai di apartemen milik Jisoo, ya kenapa ia kemari, tahu sendiri kan kalian apa alasannya? Suho mengantar Jisoo sampai apartemen nya, entah kenapa Suho begitu khawatir terhadap gadis yang sedang di gendongnya itu. Ya posisi Jisoo sekarang sedang tertidur pulas karna ia sudah berada di pengaruh alkohol.
Bagaimana Suho tahu tempat tinggal Jisoo? Awalnya Suho sempat frustasi untuk mencari tempat tinggal milik Jisoo, dan sudah ada niatan untuk membawa Jisoo ke apartemen miliknya. Tapi tiba-tiba saja ada pesan masuk di hpnya, pesan masuk itu dari Kai yang memberi tahu di mana Jisoo tinggal. Mungkin Kai tahu dari Jennie, entah lah itu tidak begitu penting sekarang, yang terpenting sekarang adalah membawa Jisoo ke dalam kamarnya.
Ya awalnya Suho tidak mengetahui password apartemen Jisoo dan ia sempat menanyakan kepada Kai, dan tak butuh waktu lama lagi Kai langsung memberi tahu password apartemen milik Jisoo. Kai tahu dari mana? Ya tentu saja Kai tahu dari Jennie. Kalau bukan dari Jennie dari siapa lagi?
Suho sudah meniduri Jisoo di kasurnya, kalian jangan salah paham! Suho tidak melakukan apa-apa ia hanya membantu Jisoo saja, takut terjadi apa-apa terhadap wanita itu. Entah lah tiba-tiba saja Suho begitu khawatir terhadap Jisoo entah apa itu alasannya.
Sepertinya Jisoo sudah nyenyak dalam tidurnya dan Suho ber niatan untuk membuat air madu untuk Jisoo.
Baru saja Suho mau bangkit dari duduknya tiba-tiba Jisoo bergumam. "Boby kamu jahat sama aku, aku benci kamu!"gumamnya dengan nada rapuh, dan membuat Suho mengerutkan dahinya dan bertanya-tanya 'siapa Boby? Apa itu kekasih nya' ahk sudah lah Suho tak terlalu memikirkan hal itu, Suho tahu bahwa ia dan Jisoo hanya rekan kerja dan ga lebih dari itu.
Setelah Suho menapakan kakinya di dapur milik Jisoo langsung saja Suho membuka kulkas untuk mencari bahan-bahan yang ia butuhkan. Dan stelah menemukan nya tak butuh waktu lama lagi Suho langsung membuatkan air madu untuk Jisoo minum stelah ia bangun dari tidur nya.
Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 01.00 pagi, dan besok Suho harus segera ke kantor untuk mengurus-ngurus kepergiannya besok malam ke Korea-Busan.
Dan Suho memutuskan untuk merebahkan dirinya di sofa milik Jisoo dan 5 menit kemudian Suho sudah terlelap dan sudah barada di alam mimpi.
***"Jennie lebih baik kau bersihkan dirimu itu dan istirahat, saya akan membuatkan air madu untuk menghilangkan rasa pusing di kepala mu itu"ucap Kai yang di jawab anggukan oleh Jennie dan langsung saja Jennie menaiki tangga untuk menuju kamarnya sedangkan Kai langsung menuju dapur untuk membuatkan air madu untuk Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomansaDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...