Maaf gays aku baru apdet soalnya aku hari-hari ini agak lemes dan males mikir wajarlah lagi puasa hehehe:v.
Happy reading...
***Akhirnya jam makan siang pun datang dan di mana di jam ini Jennie harus ke ruangan bosnya untuk makan siang bersama dan membicarakan sesuatu.
Tok...tok...tok...
"Masuk"Jennie pun langsung masuk karena telah ada perintah dari bosnya untuk masuk.
"Owh kamu Jennie ya susah yuk sekarang kita langsung ke caffe"ajak Kai dan Jennie hanya mengangguk dan mengikuti Kai dari belakang dan tiba-tiba Kai berhenti mendadak tanpa kode-kode dan membuat Jennie menabrak tubuh Kai yang kekar lalu Jennie mendekus karena kepala nya sakit atas benturan tadi. "Maaf saya berhenti tiba-tiba apa kamu tidak apa-apa?"tanya Kai dingin.
"Iyaa, Pak saya nggak kenapa-napa lagi pula cuman sakit dikit doank, owh ya Pak kenapa tiba-tiba Bapak berhenti tiba-tiba"tanya Jennie penasaran karena bosnya itu tiba-tiba berhenti tanpa memberi kode-kode dan membuat kepala Jennie beradu dengan tubuh Kai.
"Nggak saya cuman mau bilang kamu tunggu di sinih saya mau ke ruangan Alex dulu dan memberitahu dia kalau nanti saya akan balik lagi ke kantor agak telat"kata Kai dingin dan menatap Jennie datar dan tanpa menunggu jawaban dari Jennie Kai pun langsung meninggalkan Jennie seorang diri dan berjalan menuju lift.
Dasar ya bukan nya minta maaf kek ini malah biasa-biasa dan ninggalin gue sendiri untung aja dia bos kalau bukan bos gue udah gue bikin babakbelur tuh orang-batin Jennie kesal sambil mengusap kepala nya yg nyeri itu gara-gara kejadian beberapa menit yang lalu.
***"Alex"panggil Kai yang langsung masuk ke ruangan Alex tanpa mengetuk pintu.
"Owh iyaa Pak ada apa?"tanya nya.
"Saya cuman mau bilang urusin berkas-berkas yang ada di meja saya dan udah saya tanda tangan kamu tinggal urusin aja itu berkas, jika kamu kewalahan kamu bisa bantu karyawan yang lain atau Nia"kata Kai dengan pandangan yang datar.
"Owh baik Pak, maaf Pak emang Bapak mau ke mana?"tanya Alex begituh penasaran.
"Saya ada urusan bentar, pokoknya kamu beresin semuanya sampai tuntas"perintah nya dan langsung keluar dari ruangan Alex dan Alex hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar.
***"Jennie cepat"panggil Kai kepada Jennie yang sedang mengobrol asyik dengan Nia ntah lah apa yang mereka bicarakan sampai mereka tertawa terbahak-bahak, dan Jennie pun hanya mengangguk lalu berpamitan kepada Nia dan mengikuti Kai dari belakang.
***Okk gays maaf banget ya aku cuman bikin seginih, singkat banget ya:( maaf ya soalnya aku lagi nggak mood sorry ya kapan-kapan aku apdet lagi mungkin di cerita ini part nya agak banyak:) soalnya aku bener-bener lagi fokus ke cerita ini bahkan buat nyari kata-katanya itu menurut aku susah sih:v walau di kata-katanya ada yang nggak nyambung maafin aja ya hehehe:v okk sekali lagi aku mau bilang makasih yang udah nge vote dan baca cerita aku:) moga kalian suka ya hehehe:v okk bye gays:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomansaDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...