part 9

236 12 0
                                    

Happy reading...
***

Sesuai yang di katakan bosnya 2 jam lalu Jennie pun menunggu bosnya di depan ruangannya setelah 10 menit Jennie menunggu akhirnya bosnya datang yaitu Kai dan Kai langsung menghampiri Jennie dan menyuruh Jennie masuk dan Jennie hanya mengangguk dan membuntuti Kai dibelakang.

"Maaf Pak ada yang ingin Bapak bicarakan?"tanya Jennie tu the point.

"Ya, nanti saya tunggu makan siang, dan kamu langsung saja ke ruangan saya"kata Kai yang membuat Jennie bingung.

"Emang ada apa ya Pak? Nggak bisa sekarang aja Pak?"tanya Jennie dengan penasaran.

"Sudah jangan membatah ikuti saja yang saya mau, mengerti?!"nada Kai pun meninggi membuat Jennie terkejut dan langsung mengangguk mengerti.

"Ya sudah Pak saya permisi mau balik kerja"Jennie pun meninggalkan Kai di ruangan nya.
***

Setelah Jennie keluar dari ruangan Kai Jennie memutuskan untuk kembali bekerja sebagai Office Grill.

"Jennie"panggil seseorang. Dan Jennie pun membalikan badan nya dan dia menengok ke kanan dan ke kiri tapi yang nama Jennie setahunya cuman dia saja. "Hay Jennie, lo Jennie kan?"tanya nya dan Jennie menjawab dengan anggukan. "Owh kenalin gue Nia, inget nggak lo yang tadi gue nyuruh buat lo keruangnganya Pak-Kai"jawab nya dan di situh Jennie hanya diam dan mengingat nya kembali dan ya Jennie ingat.

"Owh, iyaa gue inget lo yang tadi pagi, owh jadi lo nama nya Nia dan gue Jennie"mereka pun berjabat tangan.

"Owh iyaa sekarang lo mau kemana?"tanya Nia.

"Eumm, gue cuman mau ke dapur aja dan menunggu di panggil"jawab Jennie.

"Di panggil?"tanya Nia heran.

"Iyaa di panggil gue kan di sinih jadi Office Grill dan lo kan jadi karyawan di sinih, btw kenapa lo mau temenan sama gue, gue kan di sinih lebih rendah dari lo"tanya Jennie penasaran karena dia pikir cuman Nia saja yang mengajak nya berkenalan bahkan OG atau OB pun tidak menyapa dia sama sekali. Dan Nia pun hanya tersenyum.

"Lo denger ya, kita itu sama aja kita sama-sama manusia dan sama-sama di ciptakan oleh Tuhan, jadi menurut gue kita itu sama aja, jadi lo jangan beranggapan kek gituh, gue tahu lo pikir cuman gue aja kan yang mau kenalan sama lo sedangkan yang lain, Jennie jadi kalau orang-orang yang ada di perusahaan ini tuh sifatnya nunggu mereka kenal sama orang baru dulu beberapa hari dan setelah udah tahu bener-bener dan baru deh mereka mau kenalan, waktu gue pertama masuk kerja di sinih kek gituh cuman satu orang yang nyapa gue dan itu atasan gue dan tangan kanan nya Pak-Kai"jawab Nia panjang lebar.

"Owh maksud lo Pak-Alex"tebak Jennie.

"Lah kok lo bisa tahu?"tanya Nia heran.

"Iyaa, jadi waktu itu gue nggak sengaja ketemu dia di bis dan di situh kita kenal deh ehk ternyata dia juga kerja di sinih, emang sih dia keliatan ramah beda sama CEO yang mimpi perusahaan ini"kata Jennie dengan wajah polosnya dan Nia pun hanya tersenyum kecil.

"Ehk btw lo nanti makan siang mau di mana? Bareng yuk kebetulan gue nggak ada temen"tanya Nia.

"Nia bukannya gue nggak mau tapi gue udah ada janji dan ini nggak bisa di tolak kalau gue nolak auto di pecat"jawab Jennie lirih karena dia merasa bersalah.

"Ya, udah tenang aja kali nggak usah ngerasa bersalah gituh. Owh kata lo janjian terus kalau ngingkar janji auto pecat, emang lo ada janji sama Pak-Kai?"tanya Nia bingung. Dan Jennie pun hanya mengangguk. "Lah mau ngomong apa ya kira-kira tapi setahu gue kalau dia dah kek ginih kaya nya penting"

"Ntah lah, ehk Nia maaf ya gue nggak bisa lama-lama soalnya gue harus cepet-cepet kembali ke dapur nggak enak sama yang lain apa lagi sama Pak-Anwar, nanti lain kali kita ngobrol-ngobrol lagi"tanya Jennie merasa nggak enak.

"Owh okk kalau ada waktu aja tenang aja kok lagi pula gue juga harus balik kerja lagi soalnya ada berkas-berkas yang harus gue selesai in"

"Owh ya udah bye Nia"Jennie pun langsung berlari menuju dapur.

"Bye"
***

Tok...tok..tok...

"Masuk"suara yang berada di dalam ruangan.

"Maaf Pak saya cuman mau bilang Bapak tolong tanda tangani berkas-berkas ini soalnya nanti saya akan langsung kirim ke perusahaan Mr. James"kata karyawan tersebut dan menyerah berkas-berkas itu kepada Kai.

"Owh, okk kamu tunggu saja di ruangan kamu setelah saya mendatangi nya saya akan langsung memanggil kamu kembali"jawab Kai dengan mata masih tertuju melihat layar yang ada di depan nya.

"Owh, baik Pak"dan karyawan itu pun langsung keluar dan meninggalkan Kai di ruangan nya seorang diri.

Drttt...

Suara hp Kai berbunyi dan Kai langsung mengangkat nya.

"Hallo"

"Hey bro apa kabar lo, ini gue Suho seorang Kim Jun Myun"kata seseorang di sebrang sanah.

"Owh gue baik, lo?"tanya Kai lesu.

"Lah lo kok jawab nya kaya nggak seneng gituh? Apa jangan-jagan lo lagi PMS?"tebak Suho ngasal.

"Emang gue cewek? Aneh ya lo, habis nya gue kesel dah hampir 2 tahun lo nggak ada kabar dan sekarang lo baru ngabarin gue, pasti lo ngabarin gue ada mau nya?"tebak Kai.

"Dasar ya lo, gue 2 tahun nggak ada kabar karena gue sibuk sama cewek-cewek gue"jawab Suho cengengesan.

"Dasar ya lo dari dulu nggak berubah masih Suho yang Playboy"nada Kai sinis.

"Lah biarin aja dari pada lo itu udah 6 tahun lama nya tapi lo nggak bisa move onn dari 'dia' yang benar-benar nggak cinta sama lo buang waktu aja tahu nggak?"jawab Suho sinis.

"Lah biarin aja hidup-hidup gue"ketus Kai.

"Bro gue cuman pingin liat lo bahagia sama cewek yang bener-bener cinta dan sayang sama lo bukannya cuman morotin harta lo aja dan dah itu ninggalin lo gituh aja, tanpa sebab lagi"

"Gue tahu gue lagi belajar move onn tapi kenapa slalu gagal? Padahal dia dah bener-bener nyakitin hati gue, dan 'dia' lebih milih sama cowok brengsek itu"jawab Kai lirih karena dia masih ingat betul kejadian masa lalu nya itu.

"Dah lah bro lupain aja saat nya sekarang lo buka lembaran baru dan hidup sama orang yang bener-bener sayang dan cinta sama lo dan itu tulus. Owh ya gue nelepon lo mau ngasih kabar besok gue udah ada di Indonesia"jawab Suho semangat 45 karena Suho bener-bener merindukan sahabat nya itu yang sudah 2 tahun lama nya nggak ketemu bahkan berkomunikasi aja susah.

Ya jadi Suho itu dia jadi CEO di perusahaan nya yang ada di Singapura dan karena jadwal yang bener-bener padet dan al hasil Suho nggak bisa balik ke Indonesia dan akhirnya ada waktu luang dan Suho memutuskan untuk kembali ke Indonesia walau cuman 1 tahun sih tapi seenggaknya dia bisa berhenti dan beristirahat dulu dari kerjaannya itu.

"Ada angin apa lo mau datang ke Indonesia?"tanya Kai sinis.

"Emang gue nggak boleh ke Indonesia? Ya terserah gue lah gue mau ke mana"

"Eemm... ya udah besok gue jemput di bandara dan kebetulan gue besok nggak ada kerjaan"

"Okk gue tunggu oh ya bro dah dulu yo karena gue masih ada kerjaan bye sampai ketemu besok"

"Eumm"Kai pun langsung memutuskan teleponnya dan dia langsung mendatangani berkas-berkas yang ada di hadapan nya.
***

Okk gays segituh dulu ya hehehe nanti aku bikin part selanjutnya lagi ntah lah sampai part berapa dan nanti ada saatnya Kai bisa move onn dari 'dia' siapakah 'dia'? Okk sekali lagi makasih ya yang udah mau baca story aku hehehe bye gays..

Love JenKai||(Slow Apdet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang