part 17

203 16 0
                                    

Hallo gays apa kabar? Maaf ya aku jarang banget apdet, di sinih aku mau ngasih tahu ini kan judul cerita aku 'Musuh Jadi Cinta' maaf aja ya kalau ceritanya nggak sesuai judul, tapi pikir aku di sinih Jennie itu aslinya benci banget sama Kai tapi liat nanti,,,dan siapa ya yang jatuh cinta deluan? Apakah Jennie atau Kai? Okk liat aja nanti, dan di sinih itu suka ada tokoh tambahan maaf aja misalnya aku masukin tokoh tambahan tapi aku nggak liatin muka nya bukan nya nggak mau tapi nggak ada fotonya dan males nyari aja mana yang cocok:v

Happy reading...
***

Jennie dan Kai telah sampai di rumah kediaman keluarga Kai ya mereka telah sampai di rumah milik keluarga Kai. Kai pun tanpa bicara sekata pun dia langsung membuka pintu mobil dan menyuruh Jennie untuk keluar dan mengikuti Kai.

Jennie pun langsung turun dari mobil dan stelah keluar dia bertanya-tanya di mana ia sebenarnya dan kenapa bosnya itu membawa dia ke sinih, dan ada tujuan apa.

Kai pun langsung membalikkan badannya dan menatap Jennie, "Kamu mau berdiri di sinih terus?"tanya nya.

Jennie pun langsung tersadar akan lamunannya ya sebenarnya dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri, "Eum...maaf Pak kita ada di mana ya?"tanya Jennie yang begitu penasaran, walau awalnya Jennie nggak berani bertanya tapi akhirnya Jennie memberanikan diri untuk bertanya.

Kai pun menghembuskan nafas nya perlahan dan menjawab pertanyaan Jennie, "Kamu bantu saya!"

"Hah? Maaf Pak, Bapak minta bantuan saya? Emang apa yang bisa saya bantu?"tanya nya yang begitu terkejut dengan perkataan bosnya itu.

"Jangan banyak tanya sekarang ikut saya dan kamu bersikap seolah kita itu pasangan"ucap Kai dengan enteng dan tidak memperdulikan ke terkejutnya Jennie.

"Ke...ke...kekasih?"tanya Jennie gelagapan karena dia benar-benar bingung apa yang telah bos nya itu katakan tadi.

Kai pun tidak menjawab pertanyaan Jennie ia langsung menarik tangan Jennie dan membawa Jennie memasuki rumah milik orang tuanya. Tanpa aba-aba lagi Kai pun langsung menekan bel dan beberapa detik kemudian seorang wanita membukakan pintu nya, penampilan nya sih kek pembantu gituh.

"Ehk den Kai, silahkan masuk den, aden sudah di tunggu sama nyonya dan yang lain"ucap wanita tersebut dengan penuh hormat dan ramah.

Kai pun langsung tersenyum ke wanita di hadapan tersebut dan mengucapkan terima kasih lalu pergi meninggalkan wanita tersebut, dan masih setia memegang tangan Jennie maupun menarik Jennie.

"Kai"panggil seorang wanita paruh baya yang sedang terduduk.

"Kai akhirnya lo datang juga"kata seseorang yang berbisik di telingan Kai.

Wanita cantik dan seksi pun langsung berdiri dan tersenyum hangat kearah Kai, tetapi Kai membalasnya dengan muka datar dan dinginnya.

Sedangkan di sisi lain Jennie bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang bisa ia bantu untuk bosnya itu.

"Ma, kenalin ini pacar Kai"ucap Kai, sontak membuat semua orang yang berada di ruangan tersebut pun terlonjak kaget apa yang tadi di katakan Kai, begituh pun Jennie ia tidak menyangka bosnya yang dingin gituh akan memperkenalkan dirinya kepada keluarganya dengan status ia pacar nya. Apa Jennie nggak salah dengar? Tapi tadi yang di ucapkan Kai begitu nyata, dan aneh nya lagi kenapa jantung Jennie berdetak nggak karuan.

Love JenKai||(Slow Apdet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang