Hallo gays aku apdet lagi nih, tadi nya mau nunggu yang ngevote sama yg komen sampai lumayan banyak ehk ternyata pas aku liat cuman yang nge vote beberapa orang ada yang komen nggak ada😣 tapi gapapa lah:v
Ya jadi maaf aja yang kalau di cerita aku ini ada typo atau ceritanya nggak nyambung,,, insyaallah moga nanti nyambung jadi ngerti jalan ceritanya...
Happy reading...
***"Ya, pa"ucap seorang laki-laki yang baru saja memutuskan telepon dari seseorang, stelah ia memutuskan telepon ia langsung kembali untuk menemui sahabatnya. Kai.
"Lo bukannya mau ke Korea ya? Kenapa ngajak gue ke club"tanya Kai yang melihat Suho sudah memutuskan teleponnya tadi.
"Gue jadi ke sanahnya besok, gue mau ngabarin temen gue dulu"Suho pun langsung mengambil hp nya lagi yang sempat ia simpan di saku celananya sedangkan Kai hanya mengangguk kecil dan lebih memilih fokus ke televisi yang ada di hadapannya.
Disisi lain Jennie dan Jisoo sedang asyik menonton drama kesuksesan mereka berdua dan tiba-tiba Jennie mengingat sesuatu. "Oh, iya bukannya lo hari ini mau ke Busan ya? Ini dah jam 05.00 tahu acara ke club nya nanti aja stelah lo balik"ucapnya dan sontak Jisoo langsung mengalihkan perhatian kepada laptop yang ada di hadapannya dan menatap ke arah Jennie.
"Oh iya gue lupa, tapi tenang gue dah nge peking kok. Ahk Jennie maaf kita hari ini nggak jadi senang-senang deh"ucapnya dengan nada sedih.
Jennie melihat ke arah sahabatnya. "Gapapa lagi pula bisa kan pas lo pulang dari sanah"ucap Jennie yang mencoba menenangkan sahabatnya tetapi hasilnya nihil, malah Jisoo semakin cemberut dan menundukkan kepalanya. Jennie pun sadar akan hal itu. "Udah jangan sedih donk, lagi pula gue gapapa kok"Jisoo langsung mengangkat kepalanya dan menatap mata Jennie dengan lekat.
Drtttt...
Suho is calling...
"Jis ada telepon tuh"kata Jennie yang sadar akan suara nada dering hp milik Jisoo.
Jisoo pun langsung mengecek hpnya. "Jen gue angkat telepon dulu ya"pamitnya yang langsung pergi meninggalkan Jennie dan menuju ke arah balkon apartemen nya.
"Hallo"ucap Jisoo yang membuka suara terlebih dahulu stelah ia mengangkat teleponnya.
"Hai"ucap seseorang dari sebrang sanah.
"Ada apa?"
"Gue cuman mau ngabarin lo soal keberangkatan kita di cancel"
Sontak saja membuat Jisoo membulat matanya. "Lah kenapa?"
"Nggak usah kaget gituh juga kali, ya kita undur jadi besok kita penerbangan nya. Tadi gue ada telepon dari bokap gue kalau besok jam 21.00 malam berangkat ke Busannya soalnya gue mau pamitan dulu sama keluarga gue yang ada di sinih. Dan lo juga mau have fun sama sahabat lo itu kan? Ya udah have fan. Bye"ucapnya yang menjelaskan akan pertanyaan Jisoo sedangkan Jisoo langsung berlari ke tempat dimana Jennie berada.
"JEN"teriaknya yang membuat Jennie menutupkan telinganya.
"Bisa nggak sih kalau ngomong nggak usah teriak-teriak?! Sekalian aja pake toa"kata Jennie dengan nada kesal dan muka cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...