part 11

235 14 0
                                    

Hallo gays hehehe maaf ya dah lama nggak apdet hehehe:v soalnya bener-bener bingung cerita kelanjutan nya apaan:v. Owh iyaa Exo-L pasti tahu ya kalau misalnya Chen Exo dah punya anak baru anak nya kemarin lahiran,,, hehehe slamat ya kalau boleh jujur aku masih percaya nggak percaya nggak nyangka aja gituh, soalnya aku nggak tahu nikah nya kapan dan waktu itu juga ada info waktu Chen mau tunangan sama istrinya katanya calon istrinya mungkin sekarang dah jadi istri kali ya nggak hamil,,, ntah lah mungkin aku ke tinggalan info:'(

Kaget banget pas awal buka hp tiba-tiba ada berita kek gituh awal sih nggak percaya tapi sama aku makin di liat lagi dan ternyata bener katanya dah ada konfirmasi dari SM entertainment

Okk kalau bener dah punya anak dan dah nikah slamat aja ya Oppa moga Oppa bisa jadi kepala keluarga yang bertanggung jawab:) sayang sama anak istrinya seperti Oppa sayang sama Exo-L:D

Owh kalau mau tahu jenis kelamin anak nya setahu aku sih katanya perempuan:') wih slamat ya Oppa anak yang bener-bener Oppa pinginin akhirnya di kasih sama Tuhan, jaga slalu ya Oppa anak nya moga anaknya bisa sukses kek Oppa ini dan berbakti ke Oppa dan istri Oppa:) SLAMAT OPPA JONG DAE💛

Owh kalau mau tahu jenis kelamin anak nya setahu aku sih katanya perempuan:') wih slamat ya Oppa anak yang bener-bener Oppa pinginin akhirnya di kasih sama Tuhan, jaga slalu ya Oppa anak nya moga anaknya bisa sukses kek Oppa ini dan berbakti ke Op...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LANJUT aja cerita JenKai:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LANJUT aja cerita JenKai:)

***

Setelah lama nya keheningan di perjalan menuju caffe yang mereka akan tuju akhirnya mereka sampai di caffe tersebut. Setelah sampai Kai memarkirkan mobilnya terlebih dahulu dan setelah selesai memarkirkan mobilnya Kai membuka satbeal dan membuka pintu mobil.
Jennie pun keluar dari mobil dan mengikuti Kai dari belakang.

"Silahkan Pak"sapa seorang pelayan yang ada di caffe tersebut. Kai pun tanpa mengeluarkan kata-kata dia langsung duduk di kursi yang telah dia pesan. Tetapi Jennie dari tadi keliatan bingung.

"Kenapa kamu?"tanya Kai dingin.

"E...eum nggak kok Pak"Jennie pun langsung duduk di kursi yang telah di hidangkan.

"Mau pesan apa?"tanya Kai.

"Terserah Bapak saja"kata Jennie dengan ekspresi tegang.

Kai pun tanpa berbasa-basi dia langsung memesan makanan favorit nya dan nggak lupa juga untuk Jennie.

"Maaf Pak apa yang akan Bapak akan katakan soalnya dari tadi di tunda-tunda terus"akhirnya Jennie memecahkan keheningan yang sempat terjadi beberapa menit lalu.

"Nanti kamu bakal tahu sekarang kita makan dulu aja"jawab Kai dengan wajah datar.

Apaan sih nih orang dari tadi nunda-nunda terus nggak bisa langsung inti nya aja kali ya kesel deh lama-lama gua-gumam Jennie dalam hati.
***

Di sisi lain Alex sedang sibuk dengan berkas-berkas yang ia kerjakan, karena perintah bos nya dengan seenaknya dia harus mengurus nya dan menunda pekerjaan yang ia kerjakan.

"Maaf Pak Alex ada yang bisa saya bantu?"tanya seseorang di balik pintu ruangan Alex.

"Owh Nia boleh tolong ambil berkas-berkas yang ada di ruangan Pak-Kai di situh masih ada 5 berkas lagi yang belum saya ambil"kata Alex masih sibuk dengan berkas-berkas yang ada di hadapan nya.

"Owh baik Pak saya ke ruangan Pak-Kai dulu, saya permisi Pak"Nia pun langsung menuju lift untuk ke ruangan Kai.
***

"Bisa tidak makannya pelan-pelan nanti kalau kesedak gimana?"kata Kai yang memandangin Jennie dengan muka heran pikir Kai mungkin Jennie belum makan selama beberapa hari ini, soalnya makanannya lahap banget kaya nggak pernah ketemu makanan dah beberapa hari.

"Nggak kok Pak tenang aja, ehk iyaa Pak ini makanannya enak loh Pak"Kai pun hanya menggeleng.

"Uhuk...uhuk..uhuk..."Jennie pun menepuk-nepuk dada. Lalu Kai menyodorkan minum kepada Jennie yang tersedak.

"Apa saya bilang, kamu nggak nurut sih jadi kesedak, kalau dah ginih siapa yang ngerasain sakit nya, kamu sendiri kan"umpat Kai kesal.

"Hehehe maaf Pak"jawab Jennie dengan senyum kuda.

"Okk sekarang saya bakal kasih tahu apa yang akan saya bicarakan"Jennie pun hanya menyimak. "Kamu tidak akan lagi menjadi seorang Office Gril."

"Hah maksud Bapak saya di pecat, salah saya apa Pak saya ngelakuin kesalahan apa?"tanya Jennie begitu terkejut karena pikir dia, dia akan di pecat padahal dia nggak tahu salah dia di mana.

"Dengarkan dulu saya belum selesai bicara, iya kamu nanti nggak akan sebagai Office Gril lagi, jadi kamu mulai besok dan seterusnya kamu akan manjadi asisten saya"

"Hah asisten?"Jennie dengan wajah kaget nya.

"Iyaa asisten yang mengurus saya selama 24 jam, maksud saya kalau saya butuh apa-apa kamu harus slalu siap, tenang aja bayaran kamu akan saya naikan, kamu mau nya berapa?"tanya Kai kepada Jennie, Jennie pun hanya diam dan dia berpikir, emang sih Jennie lagi butuh uang tapi apa dia harus jadi asisten bosnya 24 jam donk jadi dia nggak ada waktu buat istirahat. "Kamu ada waktu istirahat nya jangan khawatir saya masih punya hati, kenapa kamu saya jadikan sebagai asisten saya karena saya liat kamu kelulusan S1 jadi nggak terlalu bodo juga, dan kamu pulang kerja langsung kemas-kemas baju kamu dan nanti ada yang menjemput kamu, tolong kirim alamat rumah kamu!"perintah Kai.
***

Okk gays seginih dulu okk pernasaran nggak jawaban Jennie apa menolak atau menerima nya, hehehe maaf ya kalau cerita nggak jelas, sekian terima kasih😊

Love JenKai||(Slow Apdet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang