Annyeong gays balik lagi sama uka ehk maksud nya aku:v maaf ya dah lama nggak apdet sekarang apdet lagi, soalnya ke habisan kata-kata:v makasih dah yang baca cerita aku walau ada yang nggak jelas hehehe makasih juga yang dah ngasih vote🤗
Kim Jisoo
Itu Jisoo maaf ya aku baru liatin Jisoo nya sekarang.
-baik, cantik
-dikit babar, dikit ya
-imut, lucu
-orang nya kemal [kepo maksimal]
-sahabat nya Kim Jennie (Jennie)Happy reading...
***Seorang gadis cantik baru bangun dari tidurnya, dan wajah nya masih wajah bantal, dan ia langsung menuju ke kamar mandi untuk membasuh mukanya agar terlihat lebih fres.
Setelah ia mencuci mukanya gadis tersebut berniatan menuju dapur untuk memasak sarapan.
"Kamu masak apa hari ini?"tanya seseorang dari belakang. Dengan suara khas bangun tidur, dan rambut acak-acakan.
Jennie yang sedang memasak pun langsung menoleh ke belakang dan melihat siapa yang menyapa, "Saya masak nasi goreng"kata gadis itu, ya dia adalah Jennie.
"Eum, kamu selesaikan memasak nya dulu stelah selesai panggil saya, saya mau bangunin dulu Suho"kata nya, ya itu adalah Kai.
Jennie pun hanya mengangguk.
"Woy bangun lo, dah pagi"kata Kai sambil menepuk-nepuk tangan orang yang ia bangunkan.
"Hm...apa sih gue masih ngantuk, kalau mau makan, makan aja deluan nanti gue nyusul"jawab nya dengan mata tertutup.
"Dasar ya lo katanya kemarin lo bilang lo mau pulang mau tidur di apartemen lo sendiri tapi kenapa sekarang lo malah tidur di tempat gue?"tanya Kai dengan nada tinggi, karena ia kesal dengan sahabatnya yang kebo itu:v.
Suho pun langsung membuka matanya, "Gue ke tiduran habis nya semalem gue ngantuk banget ya jadi gue ke tiduran di sinih, lagi pula siapa nanti yang mau nganter gue ke apartemen sedangkan gue lagi ngantuk, kalau gue paksaan in bisa-bisa sekarang gue lagi di rumah sakit"lirih nya.
"Dasar ya lu tukang molor"
"Ehk bukan nya lo ya"kata Suho nggak mau kalah.
"Dah sanah lo bangun terus cuci muka"
"Hm"
Setelah Kai membangunkan Suho Kai langsung menuju dapur karena perut nya sudah keroncongan minta di isi, cacing-cacing yang di perut Kai mulai berdemo.
"Pak, mana Bang Suho"tanya Jennie karena ia tidak melihat sosok Suho.
"Otw ke sinih"jawab Kai.
Ya jadi kemarin itu Suho lebih menyuruh Jennie untuk memanggil nya Abang, katanya supaya lebih enak di denger.
Setelah beberapa menit Suho pun menghampiri Jennie dan Kai.
"Eum, wangin banget kaya nya enak"
Jennie pun hanya tersenyum. Dan beberapa menit meja makan terasa hening tidak ada yang berniatan untuk membuka suara.
"Jennie kamu bareng saya ke kantor, sekalian saya mau bilang ke karyawan yang lain kalau kamu asisten saya"Kai membuka suara untuk memecahkan keheningan.
Jennie pun mengangguk, "Baik Pak"
Setelah beberapa menit akhirnya makanan yang mereka makan habis dan Kai lebih memilih untuk kembali ke kamar nya dan beralasan akan siap-siap kek kantor, bukan berasal sih emang mau ke kantor, dan Jennie lebih memilih untuk membereskan dapur terlebih dahulu sebelum ia bersiap-siap, sedangkan Suho sudah pulang ke apartemen karena ia harus siap-siap untuk menjenguk keluarga nya yang berada di Jakarta.
Setelah Jennie selesai membereskan dapur ia bergegas untuk bersiap-siap pergi ke kantor bersama bosnya.
Sedangkan Kai sudah siap dari beberapa menit yang lalu dan Kai lebih memutuskan untuk duduk di balkon sambil menenangkan pikiran.
Ya jadi Kai memakai jas yang agak santai dan menggunakan kaca mata.
***Suho mengeluh karena jalanan begitu macet, padahal ini hari Rabu tapi kenapa benar-benar macet, sampai maju sedikit pun rasanya nggak bisa dan ia lebih memutuskan menyalakan musik.
Setelah ia menunggu 60 menit lama nya karena macet akhirnya ia sampai di apartemen nya, padahal jika tidak macet 25 menit pun dia dah sampai apartemen, karena jarak antara apartemen Kai dan Suho tidak begituh jauh bahkan jika jalan kaki hanya membutuhkan waktu 45 menit, jika kuat.
Dan Suho pun sampai di depan apartemen nya dan ia langsung menekan password.
Setelah memasukan password Suho langsung masuk ke apartemen nya dan ia memutuskan untuk pergi ke kamarnya dan membersihkan diri. Setelah selesai membersihkan diri Suho langsung menuju dapur dan mengambil air putih.
Langsung ia meneguk air minumnya sampai habis tak tersisa setelah ia meminum ia langsung keluar dari apartemen nya dan menuju parkiran untuk mengambil mobil yang tadi ia parkirkan.
Tak banyak kata lagi Suho langsung menancab gas agar segera datang ke tempat ia tuju.
Moga nggak macet lagi-gumam batin nya.
***Y
a gays maaf ya segituh dulu maaf aja kalau cerita yang aku bikin pendek-pendek, dan maaf kalau aku suka lama apdet, sampai ketemu di part selanjutnya bye gays🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...