Happy reading...
***Setelah lamanya perjalan akhirnya sampai juga di tempat tujuan, ya karena sekarang jalanan Jakarta lagi macet tahu sendiri kan Jakarta itu gimana.
"Non mari saya bantu Pak-Kai sudah menunggu"kata sang supir yang menjemput Jennie sekali gus mengantarkan Jennie ke rumah seorang Kim Jong In. Jennie pun hanya tersenyum.
Setelah mengeluarkan barang-barang bawaan Jennie, Jennie dan Pak Ridwan menuju lift, ya namanya itu Pak Ridwan, Pak Ridwan itu supir pribadi nya Kai misalkan Kai lagi males nyetir sendiri dia slalu manggil Pak Ridwan.
Akhirnya setelah menunggu beberapa menit pintu lift terbuka dan tanpa lama lagi Jennie menekan tombol 20 ya apartemen Kai itu ada di lantai no 20 dan kamar no 3125.
Setelah sampai di depan pintu depan apartemen Kai Jennie pun langsung memencet bel tapi dari dalam tidak ada sahutan dan akhirnya Pak Ridwan memberitahu password apartemen Kai, lalu Jennie menekan angka yang di beri tahu Pak Ridwan. Dan akhirnya pintu pun terbuka.
"Pak-Kai"panggilan Jennie ke Kai tapi tidak ada sautan dari dalam. Dan akhirnya Pak Ridwan memutus kan untuk meninggalkan Jennie.
Dan akhirnya Jennie memberanikan diri untuk mencari Kai di setiap ruangan tetapi Kai tidak ada di setiap ruangan bahkan batang hidung nya pun nggak terlihat sama sekali, tapi ada satu tempat yang belum Jennie lihat ya itu kamar pribadi Kai yang berada di atas.
Dan akhirnya Jennie pun memberanikan diri untuk mengetuk pintu kamar Kai tapi tetap saja tidak ada sautan dari dalem. Jennie pun mulai memberanikan diri untuk membuka pintu kamar Kai karena tidak di kunci oleh pemilik kamar.
Dan...apa yang di lihat Jennie ternyata Kai sedang tertidur pulas.
Ternyata dia lagi di alam mimpi pikir gue dia ke mana ternyata lagi ngorok, apa bangunin aja kali ya ehk kalau di bangunin auto di omelin dah lah biarin aja dia tidur bahkan kalau bisa jangan sampai hidup lagi, ehk jangan denk nanti siapa yang bakal bayar gajih gua-gumam bantin Jennie. Dan akhirnya Jennie memutuskan untuk keluar dari kamar Kai.
"Apa yang harus gue lakuin"tanya Jennie kepada diri nya sendiri. "Hah apa masak aja kali ya kebetulan gue laper"Jennie pun berjalan menuju dapur.
"Masak apa ya"tanya nya. "Gimana kalau spaghetti"dan akhirnya Jennie pun membuka pintu kulkas Kai dan apa yang di liat cuman ada satu butir telur dan air dingin. "Ini cowok makan apaan sih sampai di kulkas nya cuman ada satu telur sama air dingin".
Karena Jennie benar-benar lapar dia memutuskan untuk belanja ke super market dan memasak makanan yang di inginkan nya.
***"Mana sih tuh cewek lama bener"lirih Kai karena dia sedang menunggu seseorang yang tak kunjung datang.
Karena Kai telah lelah menunggu seseorang yang tidak datang sampai sekarang dia memutuskan untuk kembali ke dalam kamarnya dan merebahkan diri dan tanpa di sadar Kai pun terlelap dalam mimpinya.
"Apa kamu tega ninggalin aku"tanya seorang laki-laki.
"Iyaa, karena aku lebih cinta sama Rio dari pada sama kamu, kamu itu nggak ada apa-apa tahu nggak?!"kata seorang perempuan cantik, dan seksi.
Kai pun tersenyum miring, "Cuman karena dia kaya dan kamu ninggalin aku?"tanya nya.
"Tuh kamu tahu"jawab seorang perempuan.
"Moga kamu bahagia dan suatu saat nanti jangan sampai kamu menyesal"lirih seorang laki-laki tersebut.
"Menyesal? Nggak akan pernah"jawab seorang perempuan sambil mengandeng seorang laki-laki di sebelahnya.
"Ok, lihat aja nanti!"kata seorang laki-laki tersebut.
Ahk...
Tiba-tiba Kai terbangun dari mimpi buruk nya, aneh ya aneh padahal sudah lama Kai tidak pernah mimpi tentang masa lalu nya tapi kenapa sekarang dia bermimpi seperti itu lagi, dan Kai pun mendengkus kesal.
"Apaan sih kenapa mimpiin dia lagi?"tanya nya lirih.
Dan Kai pun memutuskan untuk pergi ke toilet untuk membasuh mukanya.
Setelah membasuh mukanya Kai pun memutuskan untuk ke dapur karena tenggorokan nya kering."Masih nggak ada tuh cewek, sebenarnya dia kemana sih?"tanya nya kesal karena ia tidak menemukan batang hidung yang ia tunggu dari tadi.
Dan tiba-tiba pintu apartemen Kai terbuka dan menampilkan seorang perempuan cantik dengan rambut di gerai nya sambil membawa kantong plastik.
"Habis dari mana kamu?"tanya Kai dingin.
"Owh tadi saya ke super market karena saya lihat di dalam kulkas nggak ada apa-apa"jawabannya.
"Owh, baguslah"
"Owh, ya sudah Pak saya izin untuk memasak spaghetti"kata Jennie, ya tadi itu Jennie yang habis belanja.
"Eum...owh iyaa Jennie besok kamu ikut saya untuk menjemput sahabat saya di bandara"kata Kai yang di balas Jennie oleh anggukkan.
***Okk gays segituh dulu hehehe, nanti di part selanjutnya bakal ada seorang-Kim Jun Myun-maaf banget kalau aku jarang apdet, makasih yang udah baca cerita aku, ini aku bikin cerita bener-bener ngarang dan maaf aja kalau misalkan ada kata-kata yang nggak jelas atau nggak di mengerti hehehe, bye gays sampai ketemu di part selanjutnya.
Owh iyaa waktu kemarin tanggal 2 Mei adalah tanggal ulang tahun nya Huang Zitao atau bisa di sebut Tao.
Happy birthday nak panda, ciee dah nambah nih umur nya😍 sukses slalu dalam karirnya 💛 walau abang bukan lagi personil dari Exo tapi aku akan dukung abang terus♥ masih berharap sih abang jadi anggota Exo lg😊 tapi apakah bisa? Sudah lah sekarang abang dah sukses dalam karirnya, sehat slalu ya bang, dan jangan pernah lupain Exo dan Exo-L. I Love U Huang Zitao😙💜
Maaf ngucapin nya telat:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...