part 8

267 16 0
                                    

Happy reading...

***

Akhirnya hari yang tidak di inginkan Jennie pun datang, di hari ini lah Jennie bekerja di perusahaan Green Dream yaitu perusahaan yang sangat terkenal di mancanegara, yang di pimpin oleh keluarga Kim.

"Mba Jennie ya?"tanya salah satu seorang Office Grill.

"Iyaa"jawab Jennie dengan senyuman tulusnya.

"Owh, iyaa mba, mba udah di tunggu di ruangan nya Pak-Kai"Office Grill tersebut dengan senyuman yang ramahnya.

Lah kok gue di suruh ke ruangan CEO bukan nya gue harus ketemu Pak Anwar dulu ya-gumam Jennie di dalam hati.

"Mba"

"Owh iyaa? Saya bakal masuk, makasih ya mba"Office Grill  itu hanya tersenyum.

Tok...tok...tok...

"Masuk"suara seseorang dari dalam ruangan.

Jennie pun langsung masuk karena ada perintah dari bos nya.

"Maaf pak, tadi saya di suruh-"

"Iyaa tadi gue nyuruh Nia buat manggil lo"Kai langsung memotong pembicaraan Jennie.

Main asal motong aja, dah tahu gue belum selesai ngomong, untung aja lo bos kalau bukan bos udah gue telen hidup-hidup lo-gumam Jennie di dalam hati sambil menahan emosi.

"Kenapa lo kesel?"tanya Kai tiba-tiba membuat Jennie terkejut.

"E...eum, ng...nggak Pak"jawab Jennie gelagapan, karena tatapan Kai yang sangat ingin membunuh Jennie"ada yang bisa saya bantu Pak?"tanya Jennie untuk mencairkan suasana.

"Ok, saya cuman mau bilang mulai hari ini saya bakal bilang tanpa lo-gue, dan saya minta kamu bawakan saya kopi hitam dan jangan terlalu manis"perintah Kai.

"Apa saya ng-"

"Tidak ada bantahan"lagi-lagi Kai memotong pembicaraan Jennie.

"Baik, Pak saya akan buatkan"Jennie pun langsung keluar ruangan untuk membawakan bos nya itu kopi yang di pesan nya.

Tring... tring...tring...(suara hp Jennie berbunyi)

"Halo Jis"

"Lo lagi dimana?"tanya orang di sebrang sanah.

"Gue lagi kerja, emang ada apa? Apa ada yang terjadi sama lo Jisoo?"tanya Jennie panik.

"Enggak, lo jangan panik dulu"ya itu Jisoo yang menelepon Jennie. "Gue cuman mau bilang nanti pas makan siang lo datang ya ke apartemen gue"

"Lah, buat apa? Jam istirahat gue cuman 20 menit sedangkan dari kantor gue ke apartemen lo itu 35 menit itu pun kalau nggak macet, kalau macet bisa sampai 60 menit"tanya Jennie.

"Eum, ya udah gimana kalau pulang kerja lo, lo pulang kerja jam 16.30 kan?"suara Jisoo memalas.

"Hmmm, tapi nanti gue bakal telat dikit soalnya ini kan hari pertama gue kerja, gapapa kan"nada Jennie bersalah.

"Owh, okk gapapa jangan kaya bersalah gituh gapapa kok tenang aja, gue bisa ngertiin lo, lo kan lagi kerja dan gue seenaknya minta lo dateng ke apartemen gue"jawab Jisoo agak bersalah sambil cengengesan.

"Dasar ya lo, ya udah nanti gue kabarin lagi, sekarang gue harus buru-buru kerja lagi takut bos gue marah"

"Owh,okk bye"

Love JenKai||(Slow Apdet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang