"Ok gays ini cerita pertama ak moga kalian suka ya mungkin di sinih ada cerita dikit dewasa nya nggak tahu dikit nggak tahu nggak pokoknya nya ada aja ok, maaf bila d cerita ak bikin menyinggung hati kalian dan nggak jelas ceritanya mohon d maafkan. Ok gays lanjut aja cerita nya moga kalian suka ok😊"
----------
Kring...kring.kring...(suara alarm). Dan tiba² di matikan oleh seorang perempuan yg bangun dengan muka khas bangun tidur nya.
"Jam brp sih ini?"tanya seorang wanita tsb sambil melihat alarm nya yg menunjukkan pukul 05.15.
"Oh,,,msh pagi"wanita tsb langsung pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya dan setelah selesai membasuh mukanya dia langsung turun ke bawah untuk memasak makanan untuk tanteunya anak tanteunya yg nyebelin. Mau tahu nama nya siapa???
"Lo hari ini masak apa?"tanya seorang wanita.
"Makanan yg km suka"jwb Jennie.
Yoora pun langsung ddk d kursi sedangkan Jennie mengalaskan makanan untuk tanteunya dan Yoora. Y jdi nama nya ith Park Yoora dia ith orang nya sombong, judes ,nyebelin, dan kasar.
Mereka pun langsung menyantap makanan yg telah d hidangkan oleh Jennie, sedangkan Jennie dia langsung pergi meninggalkan mereka yg sedang asik mkn dan tiba².
"Jennie km mau k mana?"tanya Tanteu Jennie yg bernama Wendy.
"Mau k atas"ucap Jennie dikit malas.
"Oh, tpi km jgn lupa buat pergi beliin tanteu cemilan" suruh Wendy tanteunya.
"Iyaa"Jennie malas. Lalu dia pergi k atas untuk mandi. Oh iyaa kalau kalian nanya knp Jennie nggak ikut sarapan bareng mereka, jdi Jennie ith baru bloh mkn stelah dia selesai beres² baru dia bloh mkn.
Lalu Jennie pun membuka pintu kamar dan langsung menuju kamar mandi di sanah dia membasuh tubuh yg mungil dan mulus nya dan stelah ith dia langsung membasuh rambut nya dan dia langsung mengambil handuk dan melilitkan nya d tubuhnya dan rambut nya. Stelah dia selesai mandi dia langsung mencari pakai dan stelah menemukan nya dia langsung memakai nya. Stelah selesai dia memakai baju dia langsung ddk di kursi rias dan berdanda Jennie hanya menggunakan pelembab, bedak, halis, maskara, blash on, dan lipstik. Stelah selesai dandan Jennie langsung turun k bawah untuk membelikan cemilan untuk tanteunya dia langsung memakai sandal dan pergi.
K supermarket Jennie jln kaki stelah selesai dia langsung memilih cemilan dan stelah selesai memilih cemilan dia langsung membayar nya dan langsung bergegas untuk plg kembali.
"Tanteu ini cemilan nya"Jennie.
"Oh,, y udb simpen d kulkas aja"suruh Wendy
"..."Jennie pun langsung menaru makanannya d meja.
"Jennie...."ucap Yoora.
"Iyaa, bisa kn nggak ush teriak"ucap Jennie kesal.
"Lo nggak suka?"tanya Yoora dengan kasar
"Nggak, y udh km manggil ak k sinih ada apa??"tanya Jennie.
"Lo lg butuh perkerjaan nggak? Barang kali butuh supaya lo nggak jdi orang pengangguran. Itung² supaya lo nggak nyusahin gue sama mokap gue"ucap Yoora dengan nada sombong nya.
"Butuh sih, tpi jdi apa?"tanya Jennie.
"Eum,,, Office Girl"Yoora.
Jennie hanya diam.
"Mau nggak??"tanya Yoora.
Terima aja lah supaya bisa cepet² minggat dari rmh ini, walau hanya sebagai Office Girl tpi lumayan kn-Jennie.
"Woy mau nggak???!!"tanya Yoora dengan nada tinggi.
"Eum,,,iyaa ak mau. Kpn ak bisa datang k perusahaan nya??"tanya Jennie dengan nada kaget karna bentakan Yoora tdi.
"Skrng"Yoora.
"Oh, y udh ak siap² dlu"jwb Jennie.
"Ehk,,,lo pergi sendiri aja emng gue mau bareng sama lo ogah kali y dan nanti kalau lo keterima d perusahaan ith jgn sok kenal ok sama gue anggap aja kita nggak pernah kenal ok,,,bye"Yoora sambil meninggalkan Jennie.
Dan Jennie hanya menghiraukan perkataan Yoora tdi karna dia sudah kebal dengan bentakan Yoora dan Wendy ith sih nggak seberapa.
Di kamar Jennie lg sibuk untuk memilih pakaian walau sih dia cmn sebagai Office Girl tpi dia tetap harus berpenampilan sopan.
Di cermin dia melihat pakaian yg akn d gunakan olehnya dan d situh dia menemukan pakaian yg cantik walau nggak terlalu cantik dan bagus jg yg penting msh bisa d gunain ini.
Stelah Jennie sibuk memilih pakaian akhirnya dia menemukan nya jg dan dia langsung ddk d meja rias lalu Jennie mengikat rambut nya lalu menggulung nya dan hanya menyisakan sedikit rambut d dekat telinga nya.
Stelah ith Jennie langsung memakai sepatu dan langsung pergi keluar rmh tanpa pamit. Karna saking semangatnya sampai lupa pamit. Dia pikir masalah tanteunya nanti aja d urusnya stelah Jennie plg kerja.
-----------
Jennie menunggu bus d terminal ia menunggu bus hampir 25 menit dan setelah ith bus pun datang dan Jennie langsung menaiki bus tsb.
Sesampainya d dpn pintu perusahaan terbesar se Indonesia dia langsung melihat nama perusahaan tsb yaitu perusahaan Green Dream. Jennie pun langsung bertanya k satpam.
"Maaf pak apa benar perusahaan ini butuh pekerjaan sebagai Office Girl?"tanya Jennie kepada stapam.
"Oh iya bener apa eneng mau melamar pekerjaan ith?"tanya s satpam
"Iyaa pak" Jennie dengan muka semuanya.
"Ooh mari saya antar"ucap s satpam
"Iyaa pak"Jennie dengan sopan.
"Ini ruangan nya neng, langsung aja k Pak Anwar soalnya dia adalah ketua OG dan OB"ucap s satpam ith sambil pergi.
"Ooh,,,iyaa mksh y pak"Jennie dengan senyuman.
Ok gays mau tahu cerita kelanjutan nya tunggu ak d part selanjutnya nya ok,,,,
#salamdriistrinyaChansookai😂♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...