D situh banyak orang yg melihat mereka dan Jennie tersadar dengan hal ith Jennie pun langsung bangun dan mengelap ngelap bibir nya dengan tangan nya.
"Ihk,,, lo apa² an sih mau ngeaniaa gue y?!"tanya Jennie dengan sedikit malu dan memukuli Kai.
"Lo yg apa² an lo mau y ciuman sama gue?"tanya Kai dengan santai dan dengan pede nya.
"Ihk ciuman? Ciuman sama lo ihk sorry y gue ith pilih² kalau mau punya cowok nggak kaya lo ihk sorry jgn ke geeran ok"Jennie dengan sinis.
"Hah,,, lo sadar diri donk penampilan kek apa"Kai sambil melihat penampilan Jennie dri kaki sampai rambut.
"Ihkss,,, lo selain nyebelin sombong jg y! Emng lo siapa?? Hah?!"tanya Jennie dengan agak dikit membentak
"Lo lahir d thn apa sih! Lo nggak tahu gue atau lo sebenarnya tahu tpi lo gengsi jdi pura² nggak tahu hah! Apa wajib gue kasih tahu?! Lo nggak liat banyak orang yg ngeliatin gue pas gue nggak sengaja ciuman sama lo muka mereka kaya yg shok gituh kn"jwb Kai panjang lebar.
"Ooo maaf gue nggak tahu! Lg pula nggak mau tahu. Dah ahk capek debat sama orang yg nyebelin kek lo mending gue pergi. Bye!"Jennie pun langsung pergi meninggalkan Kai.
"Hey,,,,lo,,,,ini gimana baju gue"teriak Kai tpi d abaikan oleh Jennie dan sengaja Kai tidak mengejar Jennie karna dia takut masalah yg tdi bakal jdi viral.
Ihk awas aja y lo nanti kalau kita ketemu lg! Aduh gimana lg mana ada meating.-gelisah Kai.
----
"Sumpah hari ini gue sial banget dah knp harus ketemu cowok yg kek dia mimpi apa sih gue semalem. Jennie,,,, Jennie,,,"guman Jennie. "Udh ahk mending plg".
Jennie pun jln menuju halte bus d sanah Jennie menunggu bus selama 15 menit dan akhirnya bus pun datang Jennie pun langsung menaiki bus tsb.
----
"Ini d mana lg nih taxsi! Mana gue nggak bawa mobil lg,,, sumpah dah hari ini gue sial banget knp harus ketemu cewek yg kek gituh"gumam Kai ngomong d pinggir jln sendiri an dengan pakai an yg acak² kan dan kotor.
Dan stelah sekian lama nya Kai menunggu taxsi akhirnya taxsi pun datang.
"Pak antar saya k perusahaan Green Dream"pinta Kai k pada pak supir.
"Oh,, baik mas".
Kai pun menaiki taxsi tsb.
"Oh ini mas Kai yg terkenal ith yg CEO dri perusahaan Green Dream?"tanya pak supir taxsi dengan ramah.
"Hehehe iyaa pak"jwb Kai.
"Oh saya beruntung banget donk mas mobil saya bisa d naiki sama orang yg terkenal" gumam pak supir sambil bercanda.
"Hehehe nggak pak biasa aja" jwb Kai dengan malu².
Huh supir taxsi pun tahu siapa gue masa cewek aneh ith nggak tahu, emng udh dasar nya dri lahir "kudet" mungkin y-guman Kai d dalam hati.
Beberapa menit kemudian taxsi yg d taiki oleh Kai pun sampai.
"Ini pak uang nya"Kai sambil menyodorkan uang nya k pada pak supir taxsi.
"Oh, iya mksh y mas".
Kai hanya membalas dengan senyuman.
"Mampus dah gue"gumam Kai dengan nada kesal nya. Dan Kai pun langsung masuk k dalam dan d sanah Kai d sapa oleh karyawan² nya dan Kai hanya membalas dengan senyuman khas nya.
----
Stelah beberapa menit kemudian Jennie pun sampai d dpn rmh nya. Dan Jennie pun langsung masuk k dalam rmh nya.
Dan tiba².....
*Apa y gays kelanjutan nya nanti kita lanjut lg,,, maaf y gays cmn pendek maaf banget,,, sampai ketemu d part selanjutnya,,,,bye*🤗
#salammanisdriistrisahnyachansookai😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...