Hallo gays apa kabar? Hehehe maaf baru apdet 😊 soalnya nggak tahu kenapa males terus aku liat jarang banget yang komen malah nggak ada:( kali-kali komen donk:v
Owh iyaa sekarang tanggal 6 Mei kan, sekarang ada tanggal ulang tahun nya Byun Baekhyun, kalian tahu Baehkyun nggak, Exo-L pasti tahu donk:v
SCH BYUN BAEHKYUN 💖 ciee dah nambah nih umurnya😚 moga dengan bertambahnya umur Oppa makin dewasa jangan kekanak-kanakan terus:v dan jadilah seorang Byun Baekhyun yang slalu ceria😉 jangan pernah berubah 🤗 sukses terus dalam karirnya 💛 makin cans and makin imut ❣ #HappyBaehkyunDay😘
Happy reading...
***Jennie dan Kai sudah menunggu di bandara dari 15 menit yang lalu, tetapi orang yang mereka tunggu-tunggu belum terlihat bahkan batang hidung nya pun nggak keliatan.
"Hay bro"sapa seseorang dari belakang Kai dan Jennie. Lalu Kai dan Jennie pun menoleh ke pada orang tersebut.
"Kemana aja sih lo lama tahu nggak"gumam Kai dengan nada dingin dan datar.
"Sorry bro, ehk tuh cewek siapa? Cantik juga lo dah move onn dari 'dia'?"tanya nya dan langsung mendapat pukul dari Kai.
"Dia asisten gue, Jennie kenalin ini Suho sahabat saya yang playboy, dan lo kenalin ini Jennie asisten pribadi gue"ucap Kai sambil memperkenalkan mereka.
"Hay aku Suho"sapa Suho dan langsung di jawab oleh Jennie dengan senyuman.
"Jennie"
Dan mereka berjabatan tangan.
"Dah jangan lama-lama, Jennie jangan sampai mau di gombalin sama tuh orang dia itu playboy"kata Kai yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Suho.
"Biarin dari pada lo nggak bisa move onn sama 'dia' padahal tuh orang dah nyakitin lo kan, owh ya Jennie kamu mau-maunya ya jadi asisten pribadi dia"tanya Suho.
"Emang kenapa Bang?"tanya Jennie.
"Emang kamu nyaman sama dia dah tahu kan dia itu dingin dan datar banget kek es batu dan kanebo kering"kata Suho yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Kai.
"Apaan sih lo? Dah yuk mau sampai kapan kita di sinih?"kata Kai dengan sinis dan langsung meninggalkan Suho dan Jennie
"Jennie hati-hati ya sama Kai"Jennie pun hanya menjawab dengan senyuman.
Kim Jun Myun (Suho)
-Suho itu Playboy, percaya nggak sih kalian kalau seorang Kim Jun Myun itu playboy?
-Suho itu CEO yang ramah ke pegawainya nggak kaya Kai, apa lagi kalau dah ke cewek suka ngegombal
Dah pokoknya mh itu aja liat aja nanti okk😉***
"Nia Pak-Kai belum datang?"tanya Alex."Eum,,,iyaa mungkin Pak buktinya belum ada di ruangan nya"jawab Nia.
"Owh okk makasih infonya"
"Maaf Pak emang ada apa ya?"tanya Nia.
"Nggak ada apa-apa cuman mau bahas tentang berkas-berkas, owh iyaa berkas-berkas dah di kirim belum?"
"Sudah Pak"
"Owh okk saya permisi"Elex pun langsung pergi meninggalkan Nia.
***"Bro gue laper nih, makanan apa yang terkenal di sinih sih?"tanya Suho tiba-tiba niat dia sih buat memecahkan keheningan soalnya dari pertama mereka masuk ke dalam mobil Kai langsung hening.
"Makan di rumah aja"jawab Kai dengan nada dingin.
"Emang lo bisa masak? Waktu itu aja lo bikin telor gosong terus yang kedua lo bikin lagi keasinan terus lo bikin lagi hambar, jadi gue nggak percaya lo bisa masak"kata Suho panjang lebar, dia sih niat nya buat ngejelek-jelekin sahabatnya di depan Jennie.
"Dari pada lo masak air juga nggak bisa sampai dapur lo mau ke bakar, untung aja ada gue"kata Kai nggak mau kalah.
Suho pun langsung menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, "Hehehe"jawab nya dengan cengir kuda. "Siapa yang bakal masak?"
"Jennie"jawab Kai to the poin.
"Owh okk"
***Setelah lamanya perjalan karena macet akhirnya mereka bertiga pun datang di apartemen Kai.
"Suho lo nanti mau tinggal di mana?"tanya Kai.
"Eum gue tinggal di apartemen gue lah, emang napa?"
"Owh bagus lah"
***O
kk gays ceritanya segituh dulu okk hehehe maaf ya kalau pendek:) bye gays sampai ketemu di part selanjutnya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love JenKai||(Slow Apdet)
RomanceDari awal benci jadi ada rasa, cinta tidak memandang kaya atau pun tidak, cinta sejati adalah yang mau menerima dia apa adanya, tidak di lihat dari kekurangan nya, awal mereka ketemu di taman dan alhasil di antara mereka mempunyai perasaan yaitu cin...