"Perbedaan terkadang membuat si pemilik nya kesusahan namun perbedaan ada agar kita saling menjaganya satu sama lain"
Anak kecil berumur lima tahun dengan kepandaian nya yang melebihi anak seusianya Kim Taesa dia bukanlah anak manusia biasa. Fisiknya boleh saja anak-anak tapi kekuatan nya jauh diluar nalar manusia.Kim Taehyung dan Kim Lisa kedua orangtuanya jangan lupakan Lisa yang tengah berbadan dua, semenjak kejadian dimana bulan madu di villa tampaknya Taehyung berhasil dengan kerja keras itu.
Akhirnya Taesa mempunyai adik baru, Taesa seperti anak biasanya tapi terkadang ketika marah dia sangat berbahaya barang-barang disekitarnya akan terjatuh jika Taesa marah belum lagi sorot matanya akan berubah menjadi warna hijau bercampur biru.Hingga akhirnya kedua orangtuanya memutuskan agar Taesa bersekolah di Immortal khusus anak-anak dengan kekuatan lebih pastinya lagi-lagi Kim Taesa membuat ulah sehingga mereka tidak ingin berteman atau berdekatan dengannya.
Taehyung POV
"Taesa nakal Papa kan udah bilang jangan marah-marah kalo di sekolah!"
"Tapi kan Taesa kesel sama temen aku"
"Aishh, sekarang Taesa ga boleh masuk sekolah lagi"
"Ntal Taesa belajal dimana Papa?"
"Di rumah"
"Emang bisa belajal di lumah?"
"Bisa, Papa sama Mama bakal cariin guru privat buat kamu ya sayang"
"Gulu plivat itu apa?"
"Guru privat yang khusus ajarin kamu sendirian doang"
"Jadi Taesa ga punya temen?"
"Kan ada Yeontan di rumah"
"Gamau Taesa mau temenan sama manusia!"
Lisa datang ke arah ku dan Taesa yang sedang berdebat dengan manjanya dia berlari ke Mama nya memeluknya bilang bahwa aku nakal telah memarahinya.
"Mama! Papa Taehyung malahin aku"
"Papa ga marahin Taesa ko mah."
"Boong!"
"Sudah jangan pada berantem. Taehyung emangnya ada apa sih?" Tanya nya padaku.
"Aku bilang Taesa akan sekolah di rumah homeschooling"
"Tapi aku gamau Mama"
"Sayang dengerin Mama sama Papa ya Taesa itu beda dari orang lain"
"Kenapa?"
"Taesa itu istimewa punya kekuatan super jadi banyak anak gamau temenan sama Taesa."
"Tapi Taesa janji ga malah-malah lagi Mama"
Lisa menyetarakan tubuhnya dengan Taesa dia berjongkok guna membuat Taesa tidak jinjit saat mengobrol.
"Sayang dengerin Mama Taesa harus sekolah di rumah biar Mama ada temennya, Papa kan kerja suka pulang sore."
"Jadi Taesa mau kan sekolah di rumah temenin Mama Lisa?" Tanyaku pada gadis kecil ini.
"Mau"
"Anak Papa pinter sekarang lanjutin mainannya ya sayang"
"Oke" dia berlari kecil ke kamar khusus tempat mainannya berada.
Lisa POV
Keputusanku dan juga Taehyung sudah bulat memindahkan sekolah Taesa menjadi homeschooling lagipula aku sedang mengandung jadi daripada diam saja di rumah tidak mengerjakan apapun lebih baik jika ada Taesa kan, semua rumah di bereskan oleh bibi suruhan Taehyung dia sangat overprotektif semenjak aku hamil anak keduanya padahal usia kandungan ku baru menginjak 3 bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif