"Gadisku sudah besar padahal baru kemarin aku melahirkannya"
- Lisa Manoban -
Kim Taehyung baru saja sampai di depan sekolah taman kanak-kanak lengkap dengan setelan baju formal untuk membuat kesan maskulin dan sempurna.
Taesa, Lisa dan Jungkook menunggunya hingga akhirnya pria itu bergabung bersama mereka."Papa Taehyung!!!"
Gadis kecil itu segera memeluk orang yang sangat ia rindukan akhir-akhir ini bahkan selalu masuk kedalam mimpi indahnya.
"Papa Taesa kangen"
"Papa juga kangen banget sama kamu sayang"
Taehyung menggendong tubuh anaknya sambil melihat tak suka pada Jungkook tapi setelah melihat sosok wanitanya di sebelah Jungkook terukir senyum tulusnya.
Jungkook POV
'Aku tak tahu mengapa Taehyung melihatku seperti musuh memangnya mereka ada masalah apa?' batinku bergejolak
"Hyung! Kau tak merindukan ku?"
Taehyung hanya menatap ku sekilas.
"Tidak, aku hanya merindukan wanita yang ada di sebelah mu"
Lisa merasa geli oleh ucapan Taehyung, dia langsung menyeret ku masuk ke dalam ruangan yang telah di sediakan untuk orangtua murid, aku tidak mengerti mengapa mereka sangat aneh.
"Papa Taehyung duduk di sebelah mama ya?"
"Kalo mama gamau gimana?"
"Mama Lisa duduk sama papa Taehyung ya?"
Mohon Taesa pada Lisa untuk duduk sebelahan dengan Taehyung.
"Hhh baiklah"
Mau tak mau Lisa duduk bersebelahan bersama Taehyung sedangkan aku hanya duduk berbeda satu bangku di belakang mereka. Karena itu khusus orangtua murid aku kan hanya walinya, entah mengapa perasaan ku sangat malas melihat Taehyung.
Taehyung POV
'Tak apa meski sekarang duduk berdua hanya memerankan tokoh orangtua di depan anak. Aku sudah cukup bahagia'
Begitulah yang bisa batinku bilang, meskipun ini sebatas paksaan Kim Taesa aku merasa sangat senang. Dari tadi aku selalu menatap binar indah dan bibir sensual milik Lisa jika saja kita sudah berbaikan mungkin saat ini juga aku akan memakannya tak peduli bila dihadapan orang banyak akan ku buktikan bahwa dialah wanitaku.
"Berhenti menatapku!"
Sifat Lisa selalu jutek padaku tapi justru itu yang membuatnya semakin menawan.
"Lisa sayang aku mencintaimu lebih dari apapun"
"Bullshit"
Tak lama kemudian nama anak kami dipanggil ke atas panggung menerima toga dan topi kelulusan TK nya. Ia tersenyum manis melihat aku serta Lisa bahkan melambaikan tangannya sebelum menyampaikan kata-katanya.
"Mama, Papa Taehyung, sama Papa Jungkook. Makasih ya udah dateng ke sekolah Taesa aku seneng bangetttt mereka dateng.
Padahal papa Taehyung sibuk jarang pulang ke rumah nenek tapi Taesa selalu diajakin beli mainan.
Mama Lisa juga baik kadang galak kalo aku ga mau beresin bekas mainannya.
Papa Jungkook Taesa mau main game lagi kaya kemaren tapi papa Jungkook suka nolak bilangnya nanti 'kulit kamu item kaya Taehyung' padahal kan Taesa anak papa Taehyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif