"Maafkan aku atas segala kesalahan yang sudah kulakukan padamu. Aku merasa seperti bukan diriku sendiri"
- Kim Taehyung -
Jika saja Doraemon ada di dunia nyata Taehyung sangat ingin meminta nya untuk mengirimkan dia ke dimensi lain saat ini.Sangat memalukan bagaimana tidak Lisa benar-benar menghukumnya dengan cara memoles wajah Taehyung menjadi putih seperti mayat, berkeliling kota dengan gaya khas monyet.
*Bayangin aja muka Tae putih kaya setan gitu:v
Taehyung POV
Benar-benar Lisa ingin mempermalukan diriku. Padahal orang kota tahu bahwa aku pria yang sangat tampan dan populer, tapi dimata Lisa aku hanyalah seonggok daging yang diciptakan tanpa urat malu.
"Sayang sampai kapan aku harus begini? Aku sangat lelah"
"Kita ke cafe dahulu setelah itu lanjut lagi oke?!"
"Baiklah"
Mungkin ini adalah balasan setimpal atau kurang untuk sakit hati yang dialami Lisa. Aku tahu belum seberapa, bahkan jika aku disuruh loncat dari menara Eiffel juga mau demi mendapatkan cinta Lisa kembali.
Bagiku mengembalikan marga Kim Lisa padanya sangat penting apalagi jika berhubungan dengan Lisa. Dia sangat keras kepala, kemarin saja saat aku bertanya pada Jungkook dia bilang Lisa sudah tidak memakai namaku lagi.
Jeon Jungkook pria itu masih mencintai istriku. Awas saja! Bahkan tanpa sepengetahuan Lisa kemarin aku dan Jungkook bertengkar seperti dulu saat kami memperebutkan hati nya, tapi lagi-lagi aku yang menang.
Hari ini juga seperti melihat kebahagiaan itu muncul di wajah cantik Lisa. Sedari tadi ia terus mengambil gambar dan video dari kameranya, tak lupa senyuman manis terus mengembang di bibirnya.
'Aku bahagia jika melihatnya bahagia'
Lisa POV
"Taehyung lihat sini!"
Cekrek
Satu gambar wajah pria tampan yang sedang cosplay tuyul itu berhasil ku abadikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif