Jungkook Back

404 26 2
                                    

"Bertahanlah aku akan segera mengambil mu kembali padaku lagi"

-Jungkook-

Musim semi menjadi hari yang spesial bagi Jungkook pasalnya dia baru saja mendaratkan kedua kakinya di Seoul, menghirup udara sekitaran kota membuatnya flashback akan kenangan indah dulu dimana saat dia mengejar-ngejar Lisa dan bermusuhan dengan hyung nya sendiri Kim Taehyung.

"Astaga sudah jam berapa ini"

Saat kembali melihat jam yang menempel di pergelangan tangannya tepat menunjukkan pukul sembilan malam flashback nya benar-benar menguras waktu ternyata. Mau tak mau Jungkook pulang ke kerajaan Vampire bertemu kakak-kakak juga Ayah tiri tak lupa ibunya pun.





Jungkook POV

"Hyung!!!! Aku pulang!!!"

"Aigooo kookie"

Namjoon hyung memeluk ku sangat erat seakan aku tidak bisa lepas darinya lagi.

"Hyung Ayah dimana?"

"Di dalam masuk lah sekalian kau akan bertemu Nuna baru"

"Nugu?"

"Tadaa!!"

Jisoo telah menjadi pacar Namjoon sekarang mereka belum mau memutuskan untuk menikah lantaran pekerjaan keduanya yang super duper sibuk bagaimana jika nanti Jisoo hamil anaknya pasti terlantar apalagi Namjoon hobi merusak barang-barang bisa jadi Ia akan menjadi 'Wreck Daddy' 

"Taehyung hyung kemana?"

"Dia sedang bersama keluarganya biarkan saja aku malas jika berurusan dengannya lagi"

"Haha pasti kau sering berantem kan? Sudahlah Taehyung memang menybalkan semenjak Ia bersama Lisa"

"Ngomong-ngomong soal Lisa kau masih menyukainya?"

"Molla"

"Lalu mengapa kau bercerai dengan Sana? Padahal saat pernikahan kemarin kau terlihat bahagia dan sangat mencintainya"

"Mungkin dia bukan jodohku. Sana sangat keras kepala berbeda dengan Lisa"

"Mwo?! Kau berbicara tentang sahabatku?" Jisoo tiba-tiba menimpali percakapan kami.

"Bukan begitu chagiya" Namjoon membalas

"Sudahlah ini acara makan malam kalian aku pergi ke kamar dulu jaljayeo yeorobun"

Daripada aku melihat orang yang sedang pacaran bertengkar lebih baik aku ke kamar saja dan menelfon Lisa guna mengajaknya besok bertemu di taman sekalian aku rindu dengan si kecil Taesa.






Lisa POV

Kim Jungkook mengajakku bertemu hari ini di taman biasanya sekalian aku mengajak Taesa katanya dia juga rindu pada samchon nya.

"Mama Papa Jungkook ko lama amat sih?"

"Tunggu sebentar ya sayang ntar juga sampe bentar lagi"

Aku sengaja tidak membawa Taehyun dia masih bayi berumur tiga bulan cukup takut jika aku membawanya keluar apalagi dia berdarah campuran. Tak lama kemudian Jungkook datang khas dengan senyuman gigi kelinci nya.

 Tak lama kemudian Jungkook datang khas dengan senyuman gigi kelinci nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang