Pull Apart

467 23 2
                                    

"Ketika senja tak lagi menampakkan diri dia akan menjadi asing di luasnya angkasa, kau tidak bisa memaksakannya untuk muncul. Dia akan muncul ketika kau menerima kenyataannya dengan iklhas."

-Kim Taehyung-



Kehidupan Kim Taehyung mulai berantakan semenjak hadirnya Yuri dia sedang hamil anaknya, disitu pula Taehyung merasa tertekan. Bagaimana tidak Ia dituntut untuk bertanggungjawab bahkan dipaksa menjadi Ayah nya menyebalkan memang!

Setiap jam istirahat kerja Yuri selalu membawakan Taehyung makan siang sebenarnya dia baik tapi tetap saja kelakuannya membuat gila setengah mati.

"Taehyung makanlah yang banyak agar kau kuat di kasur nanti."

"Cihh dasar bitch!"

"Aku membuat nya dengan penuh cinta juga dari cinta anakmu ini" katanya sambil mengelus perutnya yang membesar.

"Percaya diri sekali bahwa itu benar-benar anak ku."

"Astaga kau ini, bahkan selama di Paris sampai sekarang aku hanya bersetubuh dengan mu tak ada pria lain yang ku layani."

"Terserahlah aku ingin kerja lagi."

Taehyung selalu menghindar dari Yuri, tapi Yuri selalu punya caranya sendiri mau tak mau Taehyung balik lagi ke lingkaran jalang itu.

Ya Tuhan, andai saja Taesa dan Taehyun bukan keturunan darah campuran Malaikat mungkin Taehyung akan mencincang tubuh Choi Yuri lalu memberikannya pada hiu sirip putih ganas di samudera Antartika.








Lisa POV

Hidupku sudah terbiasa tanpa kehadiran orang yang ku benci sekaligus kucintai ya Kim Taehyung siapa lagi. Dia yang membuatku menderita juga kecewa kesekian kalinya untung saja Taesa dan Taehyun tidak tahu masalah yang menimpa kedua orangtuanya, terkadang Taesa selalu bertanya dimana keberadaan papa? Mengapa papa tidak pulang? Hanya jawaban sibuk yang bisa kuberikan.

Lagipula aku dan Taehyung sudah pisah semenjak anak kedua ku lahir. Ah aku baru ingat bahwa Rose melahirkan lima bulan yang lalu, aku harus pergi menengok nya tak lupa Taesa juga aku ajak turun ke dunia manusia karna Rose dan Jimin memutuskan berbaur dengan kaum manusia dibandingkan tinggal di Immortal mereka ingin anaknya kelak bisa berbaur dengan masyarakat luas.

"Lisa apa kabar!!!"

Rose langsung memeluk ku erat

"Baik, bagaimana denganmu?"

"Aku baik tentu saja kau pasti ingin melihat anak ku kan? Kajja dia sedang tidur di kamar bayi nya."

"Taesa tunggu disini saja ya"

"Mau ikut Mama!"

"Eh ada Taesa wah maaf ya eonni Rose tadi tidak melihat mu, kau kecil sih hahaha"

"Eonni Taesa boleh ikut liat dede bayi ga?"

"Boleh dong, asal jangan di gemesin ya"

"Oke!"

Aku melihat bayi Rose dan Jimin tak lupa juga aku memberkati nya dengan doa-doa kaum Malaikat agar dia memiliki rasa kemanusiaan.

"Terimakasih Lisa, aku ingin bercerita sedikit tentang Taehyung"

"Wae?!" Ucapku heran.

"Kita bicara diluar saja ada Taesa disini"

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang