"All the good guy go to hell"
- Jeon Jungkook -
Gudang menjadi pilihan terbaiknya untuk menyiksa Rose di rumah Lisa, tenang saja pemilik rumah sedang tidak ada pikirnya.
Dia menyeret Rose secara paksa sambil membekap mulutnya. Sesampainya di sana Jungkook mentali kedua tangan Rose ke belakang, lalu di dudukan pada kursi yang sama seperti tangan ditali.
"Dengar ya Park Rose, aku tidak suka jika rencana ku gagal untuk kedua kalinya! Diam disini dan tunggulah ajal mu"
Jungkook POV
Aku mulai menyayat wajah cantik Rose dengan pisau kecil yang sudah berkarat. Tanpa merasa dosa sedikitpun, mulai ku lukis wajahnya.
Wanita itu menjerit minta tolong dan merasakan kesakitan, aku tidak peduli lagipula anak-anak Lisa sebentar lagi juga akan merasakan hal yang sama.
"Jungkook aku akan mengutuk mu suatu hari nanti!! Aaarghhh sakittttt!!!!!!"
"Biar kau segera mati dan semua orang juga mati, hahaha. Aku benci pada kalian yang hidup bahagia tidak seperti ku"
SIALAN! Aku benar-benar haus darah melihat bahwa Rose telah mengeluarkan cairan merah yang menjadi favorit para Vampire tentunya. Tanpa basa-basi langsung saja aku meminumnya dengan senang hati, lagipula Rose sudah tak berdaya lagi.
Kapan lagi bukan bisa meminum darah dari sebangsa vampir, moment langka.
Setelah selesai aku melihat ke arah Rose wanita itu masih ngos-ngosan dengan wajah penuh sayatan serta darahnya mengalir segar. Ya Tuhan, semoga dia cepat mati.
"Aku pergi dulu Rosie! Oh ya, semoga kau tenang di alam sana bersama keluarga Yuri hahaha"
Keluar gudang tanpa rasa bersalah langsung saja aku memastikan anak-anak tidak ada yang menangis atau melihat kejadian Rose dan aku. Ternyata benar saja mereka masih asyik dengan mainannya masing-masing, tapi kedua bayi kecil terlihat sedang mencari susu.
Dengan setengah kebaikan dalam diriku langsung saja ku gendong dan memberinya susu.
'Untuk anak-anak Taehyung dan Lisa yang tak berdosa. Aku akan membuat kalian menyusul anak Yuri ke surga, bukan sekarang nanti saja ada gilirannya'
batinku berkata.
Lisa POV
Jungkook pergi ke rumah sakit bersama anak-anak ku akhirnya dia bisa mengurus nya bersama Rose, tapi dimana dia?
Jimin sudah pergi ke kantornya beberapa jam yang lalu.
"Mamaaaa!!!!!"
Aku langsung memeluk Taesa yang sedang tidak masuk ke sekolah hari ini lantaran dia ingin menemaniku katanya.
"Jungkook dimana Rose? Kenapa kau juga membawa Park Jiyeon?"
"Rose sedang tidak enak badan. Jadi aku membawanya kemari"
"Oh begitu, sini kemari biar aku yang menjaganya"
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif