"Kim Taehyung aku akan memilikimu seutuhnya bagaimana pun caranya."
-Choi Yuri-
Choi Yuri teman masa kecil Kim Taehyung, dia sangat memuja Taehyung kecil sampai sudah dewasa pun gadis itu masih sama seperti dulu. Taehyung bagaikan pangeran baginya apalagi sekarang dengan wajahnya yang tampan tak ada kekurangan sedikit pun tapi semenjak beberapa tahun lalu dia menghilang.
Kaum Vampire tersebar di seluruh dunia Yuri ikut kaumnya tinggal di Australia sedangkan Taehyung di Korea Selatan. Mereka masih berkomunikasi baik tapi tidak dengan sekarang, tubuh mungil Yuri berubah drastis semenjak orangtuanya bercerai. Dia dipaksa menjadi psk oleh ayahnya sendiri merubah apapun untuk menunjang penampilan demi menarik perhatian lawan jenis.
Tapi Yuri memiliki niat jahat dibalik tubuh indahnya itu dia ingin menjebak Taehyung kebetulan dia telah diangkat menjadi sekertaris perusaan besar di Australia yang sedang menggandeng perusahaan Korea Selatan. Selain dijadikan seketaris Yuri juga sebagai pemuas nafsu bos nya, demi bertemu Kim Taehyung dia rela melakukan apapun.
Kim Taehyung menemui Choi Yuri dia membuat janji dengannya di luar bidang pekerjaan. Yuri senang bukan main pasalnya Taehyung sangat sulit didekati akhir-akhir ini.
Taehyung POV
Aku menunggu gadis sialan itu muncul karena nya keluarga ku hancur dan karna nya Lisa masuk rumah sakit akibat depresi aku takut bayi nya kenapa-kenapa. Jika saja Yuri bukan wanita aku sudah membunuhnya sejak kemarin, tiba-tiba pintu cafe bersuara menandakan ada seseorang yang baru memasuki ruangan cafe tepat Choi Yuri dengan baju ketat nya lagi-lagi dia memang sengaja menggodaku rupanya.
"Annyeong calon suami ku!"
"Hentikan itu menjijikkan, ikutlah denganku ke rumah sakit!"
"Untuk apa? Aku tidak sakit Oppa"
"Lisa masuk rumah sakit gara-gara kau bodoh! Lihatlah anak dan istri ku menderita karena kelakuan mu!!"
"Jangan membentak ku" katanya sambil memelas.
"Baiklah ikut aku dan jelaskan semuanya pada Lisa"
"Itu urusanmu dengan keluarga mengapa kau menyeret ku Taehyungie?!"
"Kau yang memulai segalanya kau juga yang memulai permainan ini. Mau mu apa hah?! Sampai menghancurkan keluarga ku?!"
"Mau ku? Memiliki mu sepenuhnya."
"Jangan gila Yuri aku sudah beristri dan beranak pergilah dari hidupku cari pria lain diluar sana!"
"Aku hanya mau kau! Taehyung bagaimana jika aku kelak hamil anakmu?!"
"Tidak mungkin jangan berbicara bodoh. Sekarang ikutlah denganku!!"
Aku menariknya kasar keluar cafe tidak perduli semua pasang mata melihat ke arahku hanya Lisa yang sekarang ku pikirkan.
"Oppa lepaskan sakit Oppa!!"
"Masuk ke mobil!"
Dia menuruti ku dan masuk ke mobil disepanjang perjalanan Yuri menggoda nafsuku dia memainkan payudaranya secara perlahan-lahan dan rok mininya dinaikan sampai ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLAD IS MY HUSBAND 2
FanfictionBaca dulu story aku sebelumya Mr Vlad 1 and don't forget follow my account untuk cerita fanfiction lainnya. [Rate 18+] ⚠️Semua tokoh, alur ,tempat kejadian adalah hasil imajinasi aku sendiri. Follow me: @Hello_Nadif