Problem Again ?

304 10 0
                                    

"Kepercayaan itu seperti kertas sekali saja kau remuk kan, maka tak akan sempurna lagi"

- Lalisa Manoban -

Sikap Taehyung mulai berubah bahkan saat sekarang mengunjungi anak-anak nya juga dia acuh terhadap Lisa.

Ada apa? Tidak biasanya ia seperti ini?

"Aku akan membawa Taesa ke taman. Kau di rumah saja bersama Taehyun"

"Iya"

Sumpah ini seperti bukan Taehyung nya, biasanya pria itu selalu manja dan cari perhatian tapi sekarang? Seakan-akan Lisa itu tak dianggap. Padahal mereka sudah tinggal bersama kembali dalam satu atap Lisa sudah memaafkan segala kesalahan Taehyung meskipun masih ada sih sedikit kekecewaannya.

Taehyung POV

Mereka semua membohongiku rasa sayang ini masih ada tapi aku juga merasa tak berharga dimata Lisa.  Sekuat apapun aku meyakinkan bahwa aku tidak akan se-berengsek dulu tapi wanitaku malah bermain api di belakang layar, Jungkook sialan!

"Papa kita mau kemana?"

Suara Taesa mampu membuyarkan lamunanku.

"Kau suka darah kan? Sudah berapa lama gadis Papa tidak meminumnya?"

"Suka banget. Gak tau aku lupa"

"Kita minum sekarang dan bersenang-senang bersama tapi ingat jangan beritahu Mama"

"Oke bos!"

Memang anak kecil sangat gampang dibodohi bahkan anakku sendiri, bagaimanapun Taesa itu juga darah daging ku jadi aku akan mengajarinya cara menjadi Vampire sejati dan berdarah dingin tunggu saja tanggal mainnya.

Lisa POV

"Sialan! Kim Taehyung sialan. Dibawa kemana anakku jam segini belum juga pulang ke rumah"

Aku sudah mencoba menghubunginya berkali-kali namun nihil handphone nya tidak aktif. Kemana pria itu bersama anakku, aku takut terjadi apa-apa di luar sana.

Suara kelakson mobil membuatku tertegun sejenak ku kira Taehyung tapi itu Jungkook. Pria itu masih saja mengganggu padahal sudah berkali-kali aku menolaknya.

"Ada apa lagi kau kemari?"

"Kau tidak tahu kemana perginya Taesa dan Taehyung?"

"Jangan ikut campur Jungkook"

"Hey! Aku tahu dimana mereka berdua"

"Antar aku sekarang!"

Untung saja ada Jungkook malam ini yang tahu keberadaan Taehyung dan Taesa, oh ya bayi kecilku untuk sementara dititipkan di tempat Rose karna angin malam tak cocok untuknya.

Author POV

Disisi lain Taehyung tengah mengajari anaknya untuk berburu padahal kan Taesa itu anak percampuran, tak baik rasanya jika malaikat menjadi kejam yang ada nanti dia akan dikutuk.

"Sayang ayo kita mencari rusa. Papa akan ajarkan bagaimana mengoyak dagingnya"

"Ayo!"

Belum juga mereka berlari tanpa disadari Lisa dan Jungkook sudah berdiri di depan mata Taehyung.
Sontak pria itu kaget namun ia juga begitu kesal melihat Lisa datang bersama Jungkook.

"Ma...ma"

"Taesa ayo pulang!"

"Papa ajak...."

"Pulang sekarang!!!"

Lisa menarik tangan Taesa secara kasar hingga anak itu menangis kesakitan perumpamaan nya seperti anak yang sedang bermain layangan dan jatuh ke sawah lalu di omeli abis-abisan oleh emaknya, Taesa juga sama bercak darah memenuhi baju tak lupa bibirnya yang merah merekah.

VLAD IS MY HUSBAND 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang